3 Makanan Pembakar Lemak


Lemak emang paling di takutin sama banyak orang, terutama sama para artis. Nah di sini saya punya tips cara bakar lemak dengan makanan aja. Tapi harus di imbangin sama olahraga yang seimbang. Terus pola makan kalian harus di jaga juga. Tidur juga engga boleh terlalu larut malam karna itu juga mempengaruhi tubuh kalian.

Lemak juga kalau udah numbuk banyak di tubuh kalian, bakal susah di hilangin. Mau hilangin dalam waktu cepat pun engga mudah & harus operasi sedot lemak kalau mau cepat hilangnya. Maka dari itu mulai dari pola makan harus kalian jaga & banyakin ber olahraga ya.

Oke, di sini saya punya info kalau 3 Makanan ini bisa membakar lemak lohhh. Masih engga percaya? Yuk kita bahas sekarang juga.

1. Buah Nanas

Hasil gambar untuk nanas
buah nanas

Buah Nanas ini bisa menghilangkan lemak yang ada di tubuh kalian. Asalkan kalian juga tetep harus ngejaga pola makan kalian. Gak boleh sembarangan makan ini itu ya. Nanas ini katanya emang bener Work It soal nge bakar lemak tubuh. Ya minimal sehari kalian makan 3 potong nanas lah sebelum makan, jangan sesudah. Soalnya juga yang saya tau infonya, kalau makan buah itu sebaiknya sebelum makan. Maka dari itu saya nyaranin buat makan nanas itu sebelum makan.

Nanas mengandung Senyawa Bromelain. Senyawa itubekerja dengan enzim lain untuk membakar atau memecah lemak yang ada di tubuh manusia.

2. Buah Alpukat

Hasil gambar untuk alpukat
buah alpukat

Nih buat yang belum tau kalau Alpukat bisa nge bakar lemak perut. Alpukat kaya akan asam lemak esensial, asam lemak tak jenuh tunggal, dan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan pembuluh darah. Alpukat juga tinggi serat sehingga mampu menyaring lemak.

saran dari saya nih, rajin rajin minum jus Alpukat deh biar lemak perut kalian engga numpuk. Kan otomatis bikin kalian engga pede hehe.

3. Cabai


Hasil gambar untuk cabai
cabai
Buat para pecinta pedes, cocok banget buat kalian nih. Tau ga sih kalau cabai itu bisa membakar lemak yang ada di tubuh kalian loh. Asal mengkonsumsinya itu jangan berlebihan, kalau berlebihan kalian tau sendiri lah resikonya gimana.

Cabai bisa mengurangi nafsu makan, meningkatkan rasa kenyang, dan menekan akumulasi lemak tubuh. Capsaicin sendiri merupakan senyawa aktif yang di temukan di dalam cabai.

Yang terpenting dan harus di ingat kalau semua yang berlebihan itu engga baik.

Sekian dari saya, info seputar makanan yang bisa membakar lemak dalam tubuh. Semoga semuanya bermanfaat buat kalian dan bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Sampai bertemu di info selanjutnya, see u gaes.....