Bibir Kamu Pecah Pecah? Makanan Ini Solusinya!

Makanan Pencegah Bibir Pecah Pecah

Hasil gambar untuk bibir pecah2
bibir pecah pecah

Bibir pecah pecah emang paling di takutin sama semua orang. Tapi tanpa di sadari, kalian sendiri yang bikin bibir pecah pecah itu dateng. Entah itu pola makan yang engga sehat, kurangnya vitamin C di tubuh kalian, dll. Nah di sini saya punya solusi buat ngehindarin bibir pecah pecah yang di takutin sama banyak orang.

Tapi di sini saya cuma ngasih tau Makanan jenis apa yang bisa mencegah bibir pecah pecah. Semoga kalian bisa lakukan di rumah ya, jalanin dengan rutin biar bibir kalian engga pecah pecah. Okedeh kalo gitu langsung aja yuk kita bahas.

1. Jeruk

Hasil gambar untuk jeruk
jeruk

Buah ini salah satu buah favorit banyak orang. Bukan cuma seger aja nih, jeruk juga mengandung vitamin C yang tinggi loh. Jadi jeruk salah satu buah yang paling di sukai banyak orang, kayak saya hehehe. Jeruk bisa di konsumsi langsung, bisa juga di jus.

Manfaat jeruk buat tubuh sangat berpengaruh, jadi jeruk cocok buat mencegah bibir pecah pecah, apalagi kandungan vitamin C nya sangat tinggi & ampuh mencegah sariawan dll.

2. Mentimun

Hasil gambar untuk timun
mentimun

Mentimun atau timun ini juga berpengaruh buat bibir kalian untuk mengatasi pecah pecah pada bibir. Mentimun mengandung vitamin C & air yang dapat melembabkan bibir kalian. Banyak orang yang suka mentimun, ada juga yang engga suka. Padahal manfaat mentimun buat tubuh itu banyak loh.

Kalau bibir kalian engga mau kering, kalian juga bisa langsung coba olesin mentimun yang udah di potong ke bibir kalian, perlahan lahan. Nanti bakal kerasa lembabnya bibir kalian & engga pecah pecah.

3. Lemon

Hasil gambar untuk lemon
lemon

Lemon hampir sama kayak jeruk. Mengandung banyak vitamin C yang ampuh untuk tubuh kita. Jangan salah, di balik rasa asam yang luar biasa pada lemon, itu di dalamnya mengandung zat zat yang bisa menjaga kekebalan tubuh kita. Jadi di sini lemon juga cocok buat mencegah bibir pecah pecah, bahkan sangat ampuh.

Lemon bisa meluruhkan kulit kulit kering bahkan sel sel kulit mati sekaligus. Lemon juga bisa membersihkan kulit bibir kalian.

4. Tomat

Hasil gambar untuk tomat
tomat

Urutan ke empat ini ada tomat gaes. Siapa di sini yang engga suka tomat? Hayo ngaku. Padahal tomat banyak loh manfaatnya buat tubuh. Jangan sampai kalian engga mengkonsumsi tomat, soalnya penting banget buat menjaga ke stabilan tubuh kalian. Tomat juga salah satu sayuran yang bisa mencegah bibir pecah pecah.

Tomat bisa mencegah bibir pecah pecah karena mengandung vitamin C yang gak kalah tingginya sama jeruk. Yuk konsumsi makanan yang sehat sehat.

5. Wortel

Hasil gambar untuk wortel
wortel

Yang terakhir ada wortel nih. Siapa sangka selain untuk kesehatan mata, wortel juga bisa buat kesehatan bibir & lain lain loh. Terutama untuk mencegah bibir pecah pecah. Karna wortel mengandung banyak vitamin.

Wortel bisa mengangkat kulit kulit mati dan memerahkan bibir kalian yang berwarna hitam. Maka dari itu buat kalian yang engga suka wortel, kalau kalian baca artikel ini, kalian bakal langsung pengen coba wortel :v.

Nah itu dia makanan yang bisa mencegah bibir pecah pecah. Pasti kalian semua pernah alamin masalah bibir pecah pecah kan? Maka dari itu yuk jaga pola makan kita mulai dari sekarang. Banyakin minum air putih, jaga pola tidur juga.

Kalau kalian masih merokok, usahain berhenti merokok ya. Karna rokok juga berpengaruh buat bibir kalian. Mau sehat? Stop merokok.

Semoga info kali ini sangat bermanfaat buat kalian semua ya. Jangan lupa klik berlangganan website ini, gratis kok hehe. Kalian cuma bakal dapet notifikasi dari web ini aja. Setiap info yang saya sampaikan ini insyaAllah sangat bermanfaat buat kalian semua.

Sekian dari saya, sampai bertemu di artikel selanjutnya. See u gaes....