Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam

sumber foto: hipwee.com

Orang yang memiliki bibir hitam memang sering kita lihat di mana saja. Rata rata orang yang memiliki bibir hitam itu Perokok. Tapi jangan salah loh, bibir hitam gak cuma perokok aja. Bibir hitam juga bisa di sebabkan dari keturunan. Masih gak percaya? Coba kalian tanya temen kalian yang bibirnya hitam tapi engga ngerokok. Pasti rata rata pada nge jawabnya dari keturunan.

Bibir hitam memang sekarang jadi per soalan. Mulai dari banyak yang bilang kalo bibir hitam itu perokok. Padahal gak semua orang yang berbibir hitam itu merokok. Oke sekarang di sini saya akan bahas bagaimana cara memerahkan bibir yang hitam.

Caranya simpel kok, enggak harus operasi dan semacamnya. Cukup mengkonsumsi makanan saja. Makanan apa aja yang bisa memerahkan bibir yang hitam? Kalo begitu yuk simak artikel kali ini.

1. Lemon


Hasil gambar untuk lemon
lemon

Lemon bersifat mencerahkan. Nah di sini lemon berpengaruh loh sama bibir kalian yang berwarna hitam. Lemon punya kandungan vitamin yang tinggi. Mampu nge bersihin bagian bibir kalian.

Gimana cara lemon bikin bibir kita jadi merah lagi? Gampang kok, kalian tinggal potong lemon nya, jangan terlalu kecil. Setelah itu olesin lemon tersebut ke bagian bibir kalian. Lakukan setiap malam & harus rutin ya biar ada hasilnya. InsyaAllah bibir kalian langsung keliatan seger banget hehe.

2. Madu

Hasil gambar untuk madu
madu

Madu juga berpengaruh buat warna bibir kalian ya gaes. Kalo kalian masih bingung gimana cara buat merahin bibir kalian yang hitam, gampang kok. Gunakan madu yang kalian beli. Cara pakainya gimana? Easy bro, caranya ialah olesin madu ke bibir kalian sebelum tidur. Biarkan aja sampai kering.

Selain merubah warna bibir jadi seger alias merah, madu juga bisa melembabkan kulit bagian bibir kalian agar tidak pecah pecah. Lakukan cara ini dengan rutin ya.

3. Delima

Hasil gambar untuk delima
delima

Buah delima efektif banget buat mencerahkan warna bibir kalian supaya tidak terlihat berwarna hitam seperti perokok. Lalu gimana caranya memerahkan bibir dengan buah delima? Gampang kok, kalian tiggal mencampurkan dengan wortel lalu kalian jus aja.

Lakukan ini setiap malam dan kalian akan lihat hasilnya yang memuaskan.

4. Mentimun

Hasil gambar untuk mentimun
mentimun

Mentimun juga tidak kalah sama yang lainnya, mentimun mampu membuat bibir kalian jadi terlihat merah. Gimana cara menggunakannya? Caranya ialah kalian gosok gosok mentimun tersebut ke bagian bibir kalian setiap malam.

Lakukan dengan rutin agar dapat hasil yang maksimal. Bisa juga dengan cara kalian jus mentimun tersebut.

5. Kentang

Hasil gambar untuk kentang
kentang

Yang terakhir ada kentang. Kentang juga sama kayak mentimun, mampu membuat bibir kalian terlihat warna merah alias tidak hitam. Cara penggunaannya tinggal kalian potong, lalu potongan tersebut kalian oleh di bagian bibir selama beberapa menit sebelum tidur.

Lakukan setiap hari agar dapat hasil yang maksimal.

Demikian info atau artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga semuanya bermanfaat dan ada hasil untuk kalian semua, aamiin. Jangan sampai ketinggalan dengan artikel artikel terbaru saya.

Terima kasih buat yang udah baca sampai selesai bahkan sampai bawah.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u gaes....