5 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Cuek

sumber foto: beautynesia.id

5 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Cuek - Bukan hanya wanita saja yang memiliki sifat cuek, tetapi pria pun juga begitu. Untuk menaklukkan hati pria yang cuek memang tidak mudah. Tetapi pada artikel kali ini saya akan membagikan tips cara meluluhkan hati pria yang cuek. Rata-rata pria saat ini memiliki hati yang cuek dan susah untuk di dapat.

Apalagi pria tersebut memiliki aktivitas yang padat, tentu akan lebih sulit lagi untuk mendapatkannya. Banyak yang bertanya tanya soal bagaimana sih cara mendapatkan hati pria yang cuek? Bagaimana cara meluluhkannya juga agar membuka hati ke kita (wanita) ?

Maka dari itu yuk di simak artikel kali ini sampai habis ya. Biar kalian tau bagaimana cara meluluhkan hati pria yang cuek.

1. Ketahui Hobinya

Untuk mendapatkan hati pria yang cuek memang harus mengetahui hobinya, mengapa? Karena kalian bisa membahas hobi tersebut dan bisa juga menjalani hobi tersebut bersama sama. Ajaklah pria cuek tersebut untuk menjalankan hobinya. Percaya diri saja dan jangan malu-malu. Karena nantinya pria cuek tersebut akan semakin akrab dengan kalian dan akan membuka hatinya untuk sosok wanita yang sudah menemani menjalankan hobinya.

2. Ajak Mengobrol Secara Langsung

Tips yang kedua ini menurut saya sangat jitu karena ngobrol secara langsung lebih seru dan bisa berinteraksi tatap mata. Dengan itu sang pria juga akan merasa nyaman dengan kalian, apalagi kalau kalian ngobrol hanya berdua dan membahas topik yang seru. Tentu pria tersebut juga tidak akan terlihat cuek dan justru malah menyenangkan. Maka dari itu lebih baik ajaklah berbicara secara langsung daripada ngobrol via online.

3. Berikan Perhatian Penuh

Memberikan perhatian ke pria yang cuek itu memang di wajibkan. Karena di saat pria tersebut tidak ada yang memperhatikan, lalu kalian memberi perhatian kepadanya. Maka pria tersebut akan merasa senang dan nyaman dengan kalian. Usahakan berikan perhatiaannya jangan berlebihan dan alay. Jika pria tersebut nampak tidak perduli dengan perhatian kalian. Alangkah baiknya di jeda dulu dan jangan di tanya terus-terusan. Kalau kalian masih bertanya terus-terusan, maka pria tersebut akan merasa terganggu dengan kalian.

4. Jangan Bersikap Posesif

Kalian boleh saja memberikan perhatian kepada pria cuek tersebut. Akan tetapi kalian jangan sampai membuatnya merasa terganggu dan terkekang. Jangan memberikan sifat posesif ke pria tersebut. Karena semua pria cuek tidak suka dengan sifat seseorang yang posesif. Percayalah, pria cuek tidak akan menyakiti hati kalian dan bermain dengan wanita di belakang kalian. Kalau pria tersebut sedang tidak ada kabar usahakan jangan terlalu posesif bertanya. Sewajarnya saja agar pria tersebut tidak merasa terganggu dengan sifat posesif kalian.

5. Jujur dan Terbuka

Pria yang cuek sangat menyukai wanita yang sifatnya jujur dan terbuka. Karena pria cuek lebih memilih wanita yang jujur apa adanya dan terbuka satu sama lain. Bukan hanya itu saja. Pria cuek juga akan menerima kalian apa adanya jika kalian jujur dan tidak bohong. Jangan sampai kalian membohonginya walaupun itu sepele. Karena itu malah akan membuat pria tersebut kecewa dan tidak akan mau berkomunikasi dengan kalian. Mulai dari sekarang deh coba bersifat jujur dan terbuka ke pria yang cuek. Di jamin pria tersebut akan luluh dengan kalian.

Nah itu dia cara meluluhkan hati pria yang cuek. Semoga kalian bisa mendapatkan pria yang kalian sukai ya hehe. Karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Terima kasih buat kalian yang sudah mampir ke artikel ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya. See u guys....!