5 Film Paling Sadis dan Sangat Mengerikan

sumber foto: liputan6.com

5 Film Paling Sadis dan Sangat Mengerikan - Di sini siapa yang punya hobi nonton film? Tentu dari kalian semua rata rata hobi / suka nonton film bukan? Namun bagaimana jika kalian menonton film tersadis yang mengerikan, kejam dan mengandung unsur darah? Apakah kalian berani menontonnya? 

Pada artikel kali ini saya akan membagikan 5 film paling sadis di dunia yang bukan hanya di larang di Indonesia saja, tetapi di belahan dunia lainnya. Karena pada film tersebut mengandung unsur yang sangat mengerikan dan menjijikkan. Karena zaman sekarang apa saja bisa di dapat. Akhirnya film yang di larang pun muncul lewat internet.

Kalian sudah penasaran film apa saja yang paling sadis dan mengerikan?

1. Rumah Dara

Rumah Dara adalah film horror yang berasal dari Indonesia. Film ini juga menampilkan adegan yang sangat keji dan sadis. Akan tetapi film ini sangat populer. Bukan hanya di Indonesia saja, akan tetapi film ini juga sampai mendunia loh. Film ini di rilis pada 22 Januari 2010. Film ini bercerita tentang para pemuda yang sedang terjebak di rumah seorang Psychopath. Rumah Dara menampilkan adegan yang sadis, ngilu, kejam dan mengerikan. Sangat rekomendasi banget buat kalian yang suka film sadis.

2. The Human Centipede 2

The Human Centipede 2 merupakan film yang sangat sadis karena di dalam film ini menampilkan adegan manusia di sambung-sambung seperti kaki seribu. Antara mulut manusia dengan pantat manusia di jahit dan di sambung agar mirip seperti kaki seribu. Kalau kalian takut dengan hal yang sadis alangkah baiknya jangan di tonton ya. Karena film ini hanya di rekomendasikan untuk yang suka film Psychopath.

3. Friday The 13th

Friday The 13th merupakan film yang berasal dari negara Perancis. Film ini ber genre horror. Akan tetapi pada film ini juga menampilkan adegan pembunuhan yang sadis dan sangat mengerikan. Maka dari itu film ini hanya di rekomendasikan buat kalian yang suka film pembunuhan. Film yang menceritakan tentang beberapa remaja yang ingin kemping di hutan yang sudah lama tidak di kunjungi. Lalu mereka satu per satu di bunuh oleh seseorang yang tidak di kenal. Sangat rekomendasi banget buat kalian yang suka film sadis.

4. Hostel

Film Hostel di rilis pada tanggal 8 Juni 2007. Film ini mengandung unsur pembunuhan yang kejam. Film ini banyak menampilkan adegan yang tidak sepatutnya di tonton. Karena adegan tersebut sangat kejam dan mengerikan. Penasaran dengan alurnya bagaimana? Silahkan tonton film ini ya. Sangat rekomendasi buat kalian yang suka film Psychopath.

5. Grotesque

Film Grotesque merupakan film yang sangat sadis. Pada film ini menceritakan dua pasangan yang ci culik lalu di siksa separah parahnya. Film ini juga membuat banyak orang ngilu saat menontonnya. Film ini di rilis pada tahun 2009 dan banyak di cekal di berbagai negara. Sangat rekomendasi banget buat kalian yang suka film Psychopath.

Nah itu dia 5 film paling sadis dan sangat mengerikan. Film mana yang akan kalian tonton?

Terima kasih sudah membaca dan mengunjungi artikel ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya. See u guys....!