5 Rekomendasi Game Android Terbaik 2019

sumber foto: thegorbalsla.com

Game merupakan hiburan yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Game juga bisa membuat orang bahagia dan bisa menjadi sumber uang bagi banyak orang. pada artikel kali ini saya akan share 5 rekomendasi game android terbaik 2019. Game android saat ini memang banyak dan rata rata seru. Orang orang saat ini pasti memainkan game yang sedang populer. Tetapi ada juga yang tetap setia memainkan game yang sudah tidak populer lagi.

Saat ini game sudah menjadi sarana olahraga e-sport yang di adakan di belahan dunia. Rata rata e-sport di hadirkan oleh tim yang sudah terkenal jago dan susah. Game android sudah menjadi sarana hiburan bagi banyak orang karena tidak perlu ribet memainkan game di pc. Di saat waktu kosong pasti kita merasa jenuh dan lebih memilih memainkan game agar rasa jenuhnya hilang.

Nah game android saat ini memang sudah sangat banyak, namun di artikel kali ini saya akan share game terbaik di tahun 2019 dan bisa kalian download secara gratis. Game apa saja itu? Mari simak artikel ini sampai habis.

1. PUBG Mobile

Pubg mobile saat ini memang sangat populer di seluruh dunia. Hampir semua orang di dunia ini tau game pubg mobile. Game ber genre battle royale ini memang di gemari banyak orang karena game tersebut sangat seru dan bikin ketagihan. Game ini mempunyai misi bertahan hidup, itulah yang membuat player merasa senang saat memainkan pubg mobile apalagi kalau player tersebut menang, pastinya akan memainkan kembali. Nah game ini populer di tahun 2018 dan mulai ramai di tahun 2019.

Namun ukuran game pubg mobile tidak ringan, game ini memiliki size 2gb ke atas dan kalian harus mempunyai devices android yang bagus agar tidak lambat / patah patah saat memainkannya. Grafik yang bagus dan permainan yang seru membuat game ini populer di kalangan pengguna android saat ini. Kalian bisa memainkan dan mendownload game ini secara gratis.

2. Free Fire

Free fire merupakan game ber genre battle royale dan hampir mirip dengan pubg mobile. Free fire populer di tahun 2019. Mengapa free fire bisa mengalahkan ke populeran pubg mobile? Karena free fire mempunyai ukuran yang ringan dan tidak menghabiskan banyak kuota. Grafik yang ada di game ini menurut saya belum sempurna atau bisa di bilang grafiknya kurang bagus. Akan tetapi game ini ramai karena event event yang ada di game ini sangatlah murah dan menggiurkan.

Free fire saat ini menjadi game ter populer no.1 di play store dan sudah di mainkan lebih dari 500jt manusia di dunia ini. Game ini sangat seru dan menantang karena memiliki misi bertahan hidup, mirip dengan pubg mobile. Rata rata player game ini ada di usia 8 s/d 20 tahun ke atas. Game ini bisa di mainkan dengan size android yang sedikit. Kalian bisa memainkan dan mendownload free fire secara gratis di play store.

3. Mobile Legends

Mobile legends merupakan game ber genre arena pertarungan multi pemain. Mobile legends populer di tahun 2018 hingga saat ini. Game ini mempunyai misi menghabiskan lawan hingga ke turret utamanya. Kalau tim kalian bisa menghancurkan turret utamanya, maka tim kalianlah yang menjadi pemenangnya. Mobile legends memiliki grafik yang bagus dan ukuran game yang lumayan besar. Ukuran game ini 1gb lebih dan bisa di mainkan di android yang penyimpanannya sedikit.

Mobile legends sangat di kenal banyak orang karena di tahun 2018 hampir semua orang memainkan game ini. Di tahun 2019, populernya mobile legends terdepak oleh pubg mobile karena game ini lambat laun semakin mengecewakan karena kalian harus memainkan game ini dengan sinyal yang cukup kuat dan kadang kadang game ini suka dc dengan sendirinya. Kalian bisa memainkan dan mendownload game ini secara gratis di play store.

4. Clash Of Clans

Clash of clans merupakan game ber genre permainan strategi. Clash of clans memiliki misi upgrade desa yang kalian punya dan merampok harta desa lain dengan cara attack di pencarian yang ada. Game ini populer di tahun 2014 dan 2015. Clash of clans bisa di mainkan di spek android yang ringan karena game ini memiliki size yang kecil. Clash of clans juga memiliki grafik game yang bagus dan bisa di mainkan kapan saja karena di saat kalian attack hanya menghabiskan waktu paling lama 3 menit.

Clash of clans dahulunya di kenal oleh banyak orang di dunia ini. Makin kesini clash of clans mulai mengalami penurunan karena game ini semakin di tinggal oleh playernya. Padahal menurut saya game ini sangat bagus dan mengasah otak kalian agar bisa mengatur penyerangan ke desa lawan. Akan tetapi di tahun 2019 game ini kembali ramai penggunanya. Oleh karena itu game ini bisa di mainkan dan download secara gratis di google play store.

5. AOV (Arena Of Valor)

Arena of valor atau yang di kenal dengan aov merupakan game ber genre arena pertarungan multi pemain. Game ini memiliki size yang tidak terlalu besar dan bisa di mainkan di devices android yang minim. Game ini populer di tahun 2018 dan menyaingi mobile legends. Aov memiliki grafik yang lebih bagus daripada mobile legends. Aov memiliki misi permainan menghabiskan lawan hingga ke turret terakhirnya. Kalau tim kalian bisa menghancurkan turret terakhirnya, maka tim kalian yang akan menjadi pemenangnya.

Aov semakin kesini semakin sedikit penggunanya karena kalah saing dengan game populer lainnya. Akan tetapi di tahun 2019 aov masih banyak playernya dan turnament aov pun masih sering di adakan di mana saja dengan hadiah yang cukup besar. Aov bisa di mainkan dan download secara gratis di google play store.

Game mana favorit kalian? Kalo saya sih ya PUBGM dan Mobile Legends hehehe.

Sekian pembahasan di artikel kali ini. Semoga apa yang saya share bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!