5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Paling Murah dan Ramai di Jakarta Timur

sumber foto: rotibakarsavor.com

Pada artikel ini saya akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong paling murah dan ramai di sekitaran jakarta timur. Bukan hanya itu saja, tempatnya juga asik dan di jamin tidak ada pengamen. Bayangkan kalau kalian lagi nongkrong enak enak terus ada pengamen, otomatis kalian akan merasa terganggu dan langsung bingung nyari uang receh, itupun kalau kalian ada uang receh.

Nongkrong sama teman, keluarga, dan lain lain memang asik apalagi kalau suasana juga mendukung. Pasti kalian akan merasa hari ini seru dan kalian akan balik lagi ke tempat tersebut. Bukan cuma nongkrong main sama teman atau keluarga, tapi juga bisa sambilan nugas skripsi dan laporan lainnya di kala kalian jenuh ada di rumah. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena yang saya bagikan itu menunya murah murah

Nah maka dari itu saya akan share tempat nongkrong paling asik, ramai, murah dan anti pengamen. Kalian sudah tidak sabar? Yuk simak artikel ini.

1. Dapur Kayu Manis (Condet)

Hasil gambar untuk dapur kayu manis condet
dapur kayu manis

Dapur kayu manis ini letaknya ada di condet jakarta timur dan tempatnya sangat strategis bahkan jalanan di sekitarnya pun ramai. Tempat ini paling cocok buat jalan sama teman, keluarga dan pacar. Harga menu murah, lokasi ramai dan tempatnya yang adem membuat tempat ini selalu ramai pengunjung dan tidak pernah sepi.

Menu yang ada di tempat ini juga banyak, kalau kalian penasaran bisa langsung kunjungi saja atau search di maps kalau kalian tidak tau lokasinya. Menu di tempat ini juga ada rokok sisha, bagi yang tidak tau bisa search saja. Di tempat ini kalian akan di jamin aman dari pengamen yang suka memaksa. Kalian akan merasa puas ketika sesudah dari sini.

2. Rumah Kongkow (Rawamangun)

Hasil gambar untuk rumah kongkow
rumah kongkow

Rumah kongkow terletak di rawamangun jakarta timur dan tempatnya sangat strategis. Menu yang di sediakan di sini juga murah dan terjangkau karena di khususkan untuk berkumpul dengan teman, pacar, dan keluarga. Menurut saya si misal mau kesini asiknya sama pacar ya karena suasananya nyaman dan tentram. Di tempat ini kalian tidak akan terganggu oleh pengamen yang suka memaksa. Kalian akan di jamu dengan suasana yang nyaman. Penasaran? Yuk mampir kesini.

3. Volks Kaffe (Cipinang Jaya)

Hasil gambar untuk volks kaffe
volks kaffe

Volks Kaffe terletak di cipinang jaya jatinegara dan tempatnya mudah di jangkau karena berada di pinggir jalan yang ramai. Tempat ini tidak pernah sepi karena suasana yang nyaman dan tidak ada pengamen. Tempat yang bagus buat nongkrong sama teman, pacar dan keluarga. Menu yang ada di sini bukan hanya kopi saja. Ada berbagai macam makanan dan minuman juga. Kalian ingin kesini? Jangan lupa bawa doi ya karena tempatnya sangat cocok buat berduaan sama doi hehehe.

4. De Facto Coffe & Eatery (Rawamangun)

Hasil gambar untuk de facto coffee & eatery kota jakarta timur daerah khusus ibukota jakarta
de facto coffe & eatery

De facto coffe & eatery terletak di rawamangun dan tempatnya sangat nyaman, baik, cocok buat nongkrong sama teman, doi, dan keluarga. Rekomendasi banget buat kalian para pecinta kopi buat mampir di sini. Oiya bukan hanya kopi saja, terdapat menu lainnya terutama makanan yang ada di sini. Buat kalian yang tidak tau lokasinya silahkan search aja di maps ya karena sudah ada di maps.

5. Kedai Locale (Rawamangun)

Hasil gambar untuk kedai locale
kedai locale

Kedai locale berada di rawamangun lagi nih guys. Karena rawamangun sangat strategis dan ramai dengan orang orang sibuk yang butuh hiburan atau suasana yang nyaman dan tentram. Di tempat ini kalian akan menikmati jamuan yang ada di tempat tersebut dan menunya bukan hanya kopi saja tetapi kalian bisa memilih makanan yang ada di sana. Kalian juga tidak akan merasa terganggu dari pengamen karena tempat ini sudah di pastikan tidak ada pengamen yang boleh masuk. Kalian penasaran? Langsung datang aja ke tempat ini.

Nah itu dia 5 rekomendasi tempat nongkrong paling murah dan ramai di jakarta timur. Semoga apa yang saya share bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kalian karena itu bentuk support ke saya agar update artikel setiap hari.

Pembahasannya sampai sini dulu dan terima kasih buat yang sudah mampir dan baca sampai habis. Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys....!