5 Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi dan Aman 100%


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan 5 Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi dan Aman 100%. Kamu pasti tau kalau Instagram adalah jenis sosial media paling ramai dan aktif saat ini.

Pertumbuhan pengguna Instagram terus menambah dan semakin banyak yang aktif dari hari ke hari. Karena aplikasi Instagram merupakan salah satu sosial media yang menarik dan unik. Namun untuk mendapatkan followers di Instagram tidaklah mudah.

Padahal saat ini pengguna Instagram sudah ada sekitar kurang lebih 1 Miliyar pengguna, angka yang sangat fantastis bukan? Namun, mengapa saat kamu ingin mendapatkan followers Instagram dengan jumlah yang banyak sangatlah sulit?

Instagram merupakan aplikasi yang serba guna untuk keperluan sosial media. Mulai dari berjualan online, menjadi selebgram, membuat akun hiburan dan lain-lain. Apalagi jika kamu mau menjadi selebgram yang terkenal.

Otomatis kamu harus memiliki banyak followers Instagram, harus yang aktif, bukan pasif. Kalau kamu coba-coba menggunakan aplikasi penambah followers gratis, kamu akan mendapatkan followers dengan jumlah banyak, tetapi mereka semua pasif (tidak aktif).

Dengan hal tersebut sama saja kamu tidak memiliki followers Instagram. Karena followers kamu tidak bisa like dan komen foto kamu, hanya memfollow saja. Dan juga followers kamu suatu saat bisa hilang. Karena Instagram setiap minggunya melakukan penghapusan akun yang tidak aktif.

Lalu, bagaimana cara menambah followers Instagram yang aktif tanpa aplikasi dan aman 100% dari ancaman banned?

Simak artikel ini sampai habis.

Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi dan Aman

1. Buatlah Foto Yang Menarik dan Aestetic

Pertama adalah kamu harus membuat / mengedit foto se-menarik mungkin dan usahakan foto yang kamu edit harus aestetic (indah). Karena pengguna Instagram saat ini sangat menyukai foto yang menarik dan aestetic.

Contohnya kamu bisa lihat para Selebgram dan Artis yang mempunyai akun Instagram. Rata-rata foto / gambar yang mereka posting itu menarik dan aestetic. Mulai dari hasil jepretannya dan hasil dari editannya.

Dengan hal tersebut, pengguna Instagram yang stalk kamu akan merasa tertarik untuk follow akun kamu dan melakukan spam like. Setelah itu, foto yang kamu posting dan telah mendapatkan banyak like akan otomatis muncul di pencarian Instagram.

2. Gunakan Caption Yang Baik dan Bijaksana

Kedua adalah setiap kamu posting foto/gambar di Instagram, kamu harus menggunakan caption yang baik dan bijaksana. Jangan sampai kamu menggunakan caption yang menyinggung orang ataupun yang mengandung unsur sara.

Kalau sampai kamu menggunakan caption yang berbau menyinggung dan mengandung unsur sara, maka kamu tidak akan mendapatkaan like dari pengguna Instagram. Yang ada malah akun kamu bisa di report dan kena suspend permanen.

Gunakanlah media sosial dengan baik dan bijaksana. Agar orang lain melihat kamu pun akan senang dan tidak segan-segan untuk follow akun Instagram kamu.

3. Gunakan Hastag, Jangan Terlalu Spam

Ketiga adalah setiap kamu memposting foto/gambar di Instagram, selain kamu harus menggunakan caption, kamu juga harus menggunakan hastag. Supaya foto/gambar yang kamu upload semakin tersebar luas di Instagram.

Gunakanlah hastag yang populer dan banyak di kunjungi pengguna Instagram. Contoh hastag #love #instagram #like #lfl dan lain-lain. Dengan kamu melakukan hal tersebut, maka foto kamu otomatis akan masuk ke hastag tersebut dan semakin tersebar luas di Instagram.

Maka akan banyak pengguna Instagram yang like dan follow akun kamu. Dengan hal tersebut, sedikit demi sedikit akun kamu semakin terkenal dan banyak followersnya. Gunakanlah hastag yang baik dan bijaksana ya guys.

4. Rajin Memposting Foto/Gambar di Akun Kamu

Keempat adalah kamu di haruskan untuk rajin memposting foto/gambar di akun Instagram kamu. Mengapa harus begitu? Supaya akun kamu semakin tersebar luas di Instagram. Postinglah maksimal 1 hari sekali.

Dengan kamu melakukan hal tersebut, Instagram kamu akan ramai pengunjung yang stalking kamu dan tidak segan-segan untuk follow akun kamu. Karena pengguna tersebut merasa akun kamu sangat menarik dan rajin memposting foto yang aestetic.

Tetapi kamu juga tidak boleh terlalu spam dalam memposting foto/gambar. Postinglah foto maksimal 1 kali sehari. Supaya tidak terlihat begitu spam dan nyampah di beranda Instagram. Dan bersiaplah akun kamu akan terkenal.

5. Follow dan Like Akun Yang Sejenis Dengan Kamu

Terakhir adalah kamu di haruskan untuk follow dan spam like akun yang sejenis dengan kamu. Maksudnya adalah sejenis dalam hal memposting. Follow lah akun yang memiliki banyak followers, seperti selebgram, akun hiburan dan lain-lain.

Dengan kamu melakukan hal tersebut, maka akun kamu akan semakin tersebar luas di Instagram. Nantinya akun kamu akan banyak yang stalk, like dan bahkan follow akun Instagram kamu. Dengan begitu lama-kelamaan kamu bisa terkenal, karena memiliki banyak followers yang aktif.

Jangan sampai kamu takut untuk follow akun yang banyak followersnya. Jangan gengsi, kalau kamu hanya membesarkan gengsi, maka followers kamu tidak akan bertambah dan hanya segitu saja. Apakah kamu mau?

Penutup

Demikianlah isi dari artikel yang saya bagikan kali ini. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Memang sih, dalam mendapatkan followers yang banyak di Instagram tidak mudah dan membutuhkan usaha yang maksimal. Kalau kamu sudah berusaha maksimal, maka akun Instagram kamu akan kebanjiran like dan followers yang aktif.

Lalu, apakah kamu pernah mencoba cara yang sudah saya bagikan di atas? Dan bagaimana hasil yang sudah kamu dapatkan? Pasti sempurna. Karena cara-cara tersebut sangat manjur jika kamu lakukan secara rutin dan setiap hari.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!