5 Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Gratis! Channel Youtube Kamu Auto Rame


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa tips, yaitu cara mendapatkan 1000 subscriber youtube secara gratis. Kalau kamu mencoba tips yang saya bagikan, insyaAllah channel youtube kamu bakal ramai penonton.

Karena pada saat ini kebijakan youtube sudah berubah dan tidak lagi mudah seperti dahulu. Kalau dulu, untuk memonetisasi akun youtube kamu sangatlah gampang/mudah. Kalau sekarang ini justru semakin sulit.

Apalagi jika kamu mau memonetisasi akun youtube kamu, kamu harus memiliki setidaknya minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Bayangkan saja, kamu sedang membangun channel youtube kamu, kamu juga sedang merasakan sepinya penonton youtube kamu.

Tetapi youtube malah membuat peraturan baru seperti itu, tentu hal tersebut membuat lelah/nyerah para youtuber pemula. Sudah terbukti, saat ini memang sudah banyak youtuber pemula yang menyerah di tengah jalan karena kebijakan youtube tersebut.

Lalu bagaimana tips agar bisa menyelesaikan kebijakan youtube tersebut? Tentu sangat muda guys.

Penasaran apa saja tips nya? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Buat Judul Yang Menarik

Dengan cara kamu membuat judul yang menarik pada video kamu, maka video kamu akan di tonton banyak pengguna youtube loh. Sebab, video yang mempunyai judul menarik akan sangat memancing pengguna youtube untuk menonton video tersebut.

Karena saat ini rata-rata pengguna youtube sangat penasaran dengan judul video yang menarik perhatian mereka. Dengan hal tersebut kamu akan mendapatkan kejutan, yaitu dengan ramainya penonton pada video youtube kamu.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan/memikirkan judul yang menarik? Caranya adalah telusuri lah dunia youtube atau google dan carilah kira-kira judul video/artikel yang menarik. Dengan hal tersebut kamu bisa memikirkan judul apa yang mau kamu buat se-menarik mungkin.

2. Buat Konten Video Yang Kreatif

Dengan cara kamu membuat konten youtube yang kreatif, unik dan menarik, tiba-tiba kamu akan mendapatkan kejutan, yaitu ramainya penonton pada video kamu. Karena konten video yang kreatif, unik, dan menarik sangatlah di sukai para pengguna youtube.

Jangan sampai kamu membuat konten video youtube kamu hanya mengikuti orang lain. Kamu harus mempunyai kepribadian sendiri, cara sendiri dan prinsip diri sendiri. Jangan sekali-kali mengikuti gaya youtuber lain.

Karena, kamu juga bisa kok mempunyai ciri khas tersendiri. Dengan cara kamu membuat konten video yang kreatif, unik dan menarik, maka penonton pun akan tau ciri khas kamu seperti apa dan gaya kamu saat ada di video seperti apa.

Maka dari itu, jadilah diri sendiri ya guys!

3. Membuat Konten Yang Sedang Viral

Dengan cara kamu membuat konten yang sedang viral, maka kamu akan mendapatkan kejutan yang istimewa, yaitu kamu akan mendapatkan penonton video youtube kamu dalam jumlah yang sangat banyak.

Karena video yang viral sangatlah di cari-cari oleh pengguna youtube. Tetapi kamu tidak bisa membuat sembarangan video yang sedang viral. Kamu harus mengetahui dulu kalau channel youtube kamu itu tentang apa.

Jangan sampai kamu membuat video viral yang isi nya berita, padahal channel youtube kamu adalah channel gaming. Kalau kamu sampai melakukan hal tersebut, video kamu justru tidak akan kehadiran penonton.

Kalau pun ada penonton juga pasti ia akan kebingungan dan merasa aneh. Jadi, pahamilah tentang hal tersebut ya guys!

4. Upload Video Secara Konsisten

Kalau kamu mempunyai sebuah channel youtube, kamu harus mempunyai prinsip upload video secara konsisten. Maksudnya gimana mas? Maksudnya adalah kamu harus bisa mengatur jadwal upload video youtube kamu.

Caranya bagaimana mas? Caranya adalah kamu tentukan dulu kalau kamu mau upload video sehari sekali, dua hari sekali, tiga hari sekali, seminggu sekali, dua minggu sekali. Jangan sampai satu bulan sekali, karena akan membuat channel youtube kamu tidak ada kemajuan.

Kalau kamu sudah menentukan jadwal upload video youtube kamu, maka kamu harus konsisten untuk menjalankan hal tersebut. Mengapa? Karena kalau kamu menjadwalkan video kamu, para penonton video kamu akan setia menunggu kamu upload video.

Dengan hal tersebut, selain kamu mendapatkan penonton video yang banyak, kamu pun juga akan mendapatkan penonton yang setia.

Yuk di mulai dari sekarang!

5. Buatlah Thumbnail Yang Menarik

Harus kamu ketahui, 98% pengguna youtube sangat penasaran dengan gambar thumbnail video yang menarik. Karena hal tersebut sangat memancing rasa penasaran seseorang. Apalagi jika thumbnail kamu sangat menarik.

Lalu bagaimana cara membuat thumbnail yang menarik? Siapkanlah gambar/foto, lalu usahakan tambahkan tulisan kata-kata yang menarik dan membuat orang penasaran Dengan cara kamu melakukan hal tersebut, maka di jamin video kamu akan kebanjiran penonton.

Janganlah kamu sekali-kali melakukan hal yang mengecewakan penonton youtube kamu. Contohnya adalah misalkan kamu membuat thumbnail yang tidak sesuai dengan isi pada video youtube kamu. Kalau sampai itu terjadi dengan kamu, maka penonton akan merasa kecewa dan tak segan-segan untuk mereport video kamu.

Kalau sudah begitu, kamu akan kesepian penonton dan bisa jadi channel youtube kamu akan di banned oleh pihak youtube.

Penutup

Demikianlah isi artikel kali ini, semoga apa yang saya bagikan/informasikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Lalu bagaimana tanggapan kamu tentang hal yang ada di atas? Apakah kamu sudah mempraktekkannya? Dan apakah kamu berhasil? Pasti kamu yang mencobanya rata-rata akan menjawab berhasil.

Sebab cara yang saya sampaikan di atas adalah cara yang saya lakukan ketika saya pertama kali memulai untuk terjun di dunia youtube. Dengan ilmu yang saya punya, maka saya bagikan ilmu tersebut di blog ini.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!