5 Cara Jitu Menghadapi Pacar Kamu Yang Cuek dan Sekeras Batu, Ampuh 100%


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan beberapa tips atau cara menghadapi pacar yang cuek dan hatinya sekeras batu, di jamin ampuh 100%. Saat ini memang sudah banyak orang yang mencari cara untuk menghadapi pacarnya yang cuek.

Tetapi cara-cara yang sudah di terapkan masih juga gagal, walaupun di lakukan beberapa kali. Sebenarnya hal tersebut sangatlah mudah. Ada beberapa cara jitu yang bisa membuat pacar kamu merasa luluh dan enggan untuk cuek lagi ke kamu.

Memiliki pacar yang cuek tentu sangat menyebalkan dan membosankan. Apalagi kalau pacar kamu sama sekali tidak memberikan perhatian ke kamu. Tentu hal tersebut malah membuat kamu merasa di gantung dan bahkan bisa putus, karena sudah tidak ada komunikasi yang mengasikkan.

Kalau kamu mempraktekkan kelima cara yang saya bagikan, maka di jamin pacar kamu tidak akan cuek lagi.

Sudah penasaran? Simak artikel ini sampai habis.

1. Beri Perhatian Yang Humoris, Bukan Romantis.

Point penting ketika pacar kamu bersifat cuek dan membosankan adalah dengan cara memberikan perhatian. Perlu di ingat, jika pacar kamu mempunyai sifat cuek, alangkah baiknya kamu harus memberikan perhatian yang humoris.

Karena hampir semua perempuan cuek itu sangat menyukai dan tertarik dengan lelaki humoris. Sebaliknya, jika kamu memberikan perhatian yang romantis dan terkesan seperti drama korea, maka pacar kamu justru akan ilfiel dan semakin benci sama kamu.

Carilah topik pembicaraan yang seru, unik, menarik dan menambah selera humor. Contoh ajaklah bercanda dengan topik yang lucu. Jangan langsung bercanda, pelan-pelan dan butuh waktu untuk membuat pacar kamu merasa terhibur.

Jika kamu berhasil membuat pacar kamu merasa terhibur, maka kamu sukses membuat pacar kamu merasa nyaman, tenang dan semakin sayang sama kamu. Dengan hal tersebut, pacar kamu enggan memberikan sifat cuek lagi ke kamu. Justru pacar kamu akan lebih perhatian lagi ke kamu.

Selamat mencoba!

2. Ajak Jalan-Jalan Santai Dengan Motor

Point kedua supaya pacar kamu tidak cuek lagi adalah dengan cara mengajak pacar kamu jalan-jalan santai dengan berkendara motor. Karena hal tersebut sangat menghibur pacar kamu dan memberikan sedikit kesenangan kepadanya.

Kalau kamu mau ajak jalan-jalan santai dengan sepeda juga bisa, justru menurut saya lebih asik dan mantap, hitung-hitung sambil olahraga juga. Ketika kamu sedang di jalan pun kamu juga jangan diam saja, ajaklah mengobrol dan cari topik pembahasan yang menghibur.

Kalau masih cuek juga, kamu tanya kenapa pacar kamu cuek dan apa penyebabnya. Siapa tau saja ia sedang ada masalah atau tugas yang membuatnya pusing dan akhirnya bersikap cuek ke kamu. Hiburlah pacar kamu semaksimal mungkin.

Dengan hal tersebut, pacar kamu pasti akan merasa senang dan bahagia jika berada dengan kamu. Bahkan pacar kamu tidak segan-segan memeluk kamu saat berada di motor. Siapa yang tidak mau coba kalau di peluk pacar ketika di motor?

Yuk di coba!

3. Jangan Menuduh Pacar Kamu Cuek

Point ketiga adalah kamu tidak boleh / jangan menuduh pacar kamu bersifat cuek. Karena dengan hal tersebut justru akan membuat pacar kamu semakin benci dan kesel sama kamu. Tetap hibur pacar kamu dan tanya baik-baik ada masalah apa dengannya.

Kalau kamu bertanya baik-baik dan tidak menuduhnya, maka pacar kamu juga akan merespon dengan baik-baik. Jangan bersifat negativ thinking dulu ya, tetap berfikir positif thinking saja. Bisa jadi pacar kamu sedang ada masalah / hal lain yang membuatnya pusing.

Pahami ya guys!

4. Tataplah Mata Pacar Kamu Selama Mengobrol

Point keempat adalah kamu harus menatap mata pacar kamu selama mengobrol. Berilah tatapan yang manja dan senyuman yang manis. Karena dengan hal tersebut pacar kamu akan malu-malu kucing dan merasa da dig dug der, hehe.

Jangan sampai ketika kamu sedang ngobrol bersamanya, tatapan kamu malah menuju ke tempat lain dan tidak menatap pacar kamu. Kalau sampai begitu, pacar kamu akan merasa bahwa kamu tidak berusaha menghiburnya.

Intinya kamu jangan malu untuk menatap dan memberikan senyuman yang manis kepada pacar kamu. Di jamin cara ini akan berhasil kalau kamu mempraktekkannya. Ajaklah pacar kamu bertemu dan mengobrol dengan topik yang asik.

Yuk di coba!

5. Peganglah Tangan dan Pipi Pacar Kamu

Point terakhir adalah dengan cara kamu harus mengajak pacar kamu bertemu. Selain menatap dan memberikan senyuman kepada pacar kamu. Kamu juga harus berusaha untuk memegang tangan pacar kamu dan pipi pacar kamu.

Setelah itu, eluslah tangan ia dan cium dengan halus. Dengan hal tersebut, hati pacar kamu akan luluh dan pacar kamu juga akan merasa senang, bahagia, semakin sayang sama kamu, tersenyum bahkan akan memelukmu.

Juga ketika kamu memegang pipi pacar kamu, eluslah perlahan-lahan, cubit juga boleh asal jangan sampai kesakitan, hehe. Berilah ucapan yang membuatnya tersenyum, seperti 'makin tembem aja kamu'.

Dengan perilaku kamu yang seperti itu, maka pacar kamu akan senang dan akan tersentuh. Pasti setelah itu kamu akan ngobrol asik dan santai bareng pacar kamu dan tidak lagi ada yang namanya cuek di antara hubungan yang kamu jalani.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat banyak orang dan juga kamu yang sedang berusaha membuat pacar kamu agar tidak cuek lagi. Karena tidak ada usaha yang akan mengkhianati hasil.

Dengan kamu mempraktekkan cara-cara di atas, hubungan kamu akan menjadi baik-baik saja. Lalu, bagaimana tanggapan kamu tentang cara-cara di atas? Apakah kamu pernah mencoba cara tersebut dan apakah berhasil? Yuk berdiskusi di komentar.

Saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mampir dan membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa untuk share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya. See u guys!