Hati-Hati! 5 Hal Yang Paling di Sukai dan Mengundang Makhluk Halus


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang hal yang di sukai makhluk halus dan mampu mengundang kehadiran mereka. Dari kalian semua tentu ada yang merinding saat membahas tentang makhluk halus.

Makhluk halus atau biasa di juluki oleh orang Indonesia sebagai 'setan' ini memang terkenal sangat menakutkan dan membuat bulu kuduk merinding. Bahkan jika ada seseorang yang tidak kuat saat melihat kahluk halus, maka ia akan pingsan.

Makhluk halus memang selalu hidup berdampingan dengan manusia, tetapi berbeda alam. Manusia bisa terlihat kasat mata, namun makhluk halus tidak bisa di lihat dengan kasat mata. Tetapi ada beberapa orang yang mampu melihat makhluk halus secara kasat mata.

Orang yang bisa melihat makhluk halus bisa di sebut juga dengan Indigo. Tetapi terkadang makhluk halus sering menampakkan dirinya secara tidak sengaja dan terlihat oleh manusia. Dan manusia yang melihat penampakan makhluk halus pun langsung spontan, antara ketakutan dan terkejut.

Ada juga makhluk halus yang hadir karena beberapa hal yang mengundangnya.

Penasaran hal apa saya yang di sukai makhluk halus? Simak artikel ini sampai habis.

1. Membakar Terasi

Membakar terasi merupakan hal yang sangat di sukai makhluk halus. Kalau kamu ingin mencoba membakar terasi, bersiaplah untuk bertemu dengan makhluk halus. Bukan hanya bertemu saja, konon katanya makhluk halus tersebut akan menempel ke tubuh kamu.

Memang terdengar aneh bukan? Padahal terasi biasa di gunakan untuk bumbu dapur, tetapi bisa juga untuk mengundang kehadiran makhluk halus. Kebudayaan kuno masyarakat jawa percaya kalau terasi di bakar bisa mengundang makhluk halus.

Apakah kamu berani mencoba membakar terasi di malam hari? Apalagi kalau kamu lagi sendirian, entah itu di rumah, kebun, hutan, tempat angker dan lain-lain.

Berani coba guys?

2. Memukul Piring Kaca

Memukul piring kaca merupakan hal yang sangat di sukai makhluk halus, apalagi jika melakukannya saat malam hari. Padahal piring kaca biasa di gunakan untuk makan. Ternyata juga mempunyai nilai mistisnya.

Kalau kamu ingin mempraktekkannya bisa saja. Kamu tinggal menyiapkan baran seperti sendok/garpu dan piring kaca yang biasa buat makan sehari-hari. Kemudian kamu bisa langsung memukul-mukul piring tersebut dengan sendok/garpu.

Usahakan kamu mempraktekkannya saat malam hari, usahakan di atas jam 10 malam ya guys. Biar kamu merasakan sensasi yang mantap dan bulu kuduk kamu akan terasa merinding. Bahkan kalau kamu beruntung, kamu akan di lihat kan oleh makhluk halus.

Berani mencoba guys?

3. Menyisir Rambut di Malam Hari

Menyisir rambut di malam hari ternyata juga bisa mengundang kehadiran makhluk halus loh. Tetapi kamu harus mempraktekkannya saat tengah malam. Usahakan ada lilin dan menggunakan kaca yang besar, lalu matikan lampu dan sisirlah rambut kamu.

Saat itu juga kamu akan merasakan hal yang berbeda dan suasana yang berbeda juga. Bulu kuduk akan terasa merinding dan rasa takut kamu pun hadir. Bahkan tak segan-segan makhluk halus akan menghampiri kamu dan menampakkan dirinya.

Kalau kamu sudah melihat makhluk halus dan tidak kuat melihatnya, usahakan berhenti melakukan hal tersebut, karena berbahaya.

Berani mencobanya guys?

4. Mengusap Mata Dengan Arang

Mengusap mata kamu dengan manggunakan arang merupakan cara paling jitu untuk melihat makhluk halus. Kalau kamu ingin mencobanya, siapkan arang dan usaplah arang tersebut ke kelopak mata kamu.

Lakukanlah hal tersebut di tengah malam, agar lebih berhasil dan kamu bisa melihat makhluk halus. Cara ini tidak di sarankan bagi yang takut dengan makhluk halus, karena sangat beresiko jika memaksakan hal tersebut.

Setelah melakukan hal tersebut, di sarankan untuk keluar rumah dan muter sebentar lalu bisa juga ke tempat yang angker dan sekiranya seram. Dengan hal tersebut kamu akan melihat beraneka macam makhluk halus.

Berani mencoba?

5. Bersiul Saat Malam Hari

Bersiul di malam hari juga bisa mengundang kehadiran makhluk halus loh guys. Kamu bisa melakukannya di mana saja dan usahakan waktu yang kamu gunakan adalah saat tengah malam, supaya lebih terasa hal yang berbeda.

Masyarakat Indonesia percaya kalau bersiul di malam hari, apalagi tengah malam sangat di sukai makhluk halus dan otomatis mengundang kehadiran makhluk halus. Kalau kamu tidak percaya, silahkan mencoba.

Cara ini juga tidak di rekomendasikan untuk kamu yang takutan dan tidak mempunyai mental yang kuat untuk melihat makhluk halus. Lakukanlah saat kamu sedang sendirian dan saat suasana tempat sudah sepi.

Berani mencoba guys?

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang. Mengundang makhluk halus dengan cara di atas memang sangat ampuh. Banyak masyarakat Indonesia yang telah mencoba hal yang di sukai makhluk halus.

Rata-rata mereka yang mencoba cara tersebut berhasil mengundang makhluk halus. Cara ini sangat tidak di sarankan untuk kamu yang takut dengan makhluk halus ya, karena sangat beresiko jika melakukannya.

Sengaja saya katakan lagi hal tersebut, karena saya tidak mau kehidupan kamu terganggu.

Bagaimana tanggapan kamu tentang artikel ini? Apakah kamu pernah mencoba mempraktekkannya? Dan apakah kamu berhasil mengundang, lalu melihat makhluk halus? Beri nilai pada artikel ini ya! Yuk berdiskusi di komentar.

Terima kasih buat yang sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!