5 Jenis Blog Yang Berpotensi Ramai Pengunjung

sumber foto: hipwee.com

masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang jenis Blog yang berpotensi ramai pengunjungnya. Banyak Blog yang saat ini ramai pengunjungnya. Lalu kamu bisa lihat, Blog jenis apa itu?

Aktivitas nge-Blog memang sudah di lakukan banyak orang. Ada yang melakukannya karena hobi dan ada juga yang melakukannya karena memang ingin mendapatkan uang. Kalau kamu mau nge-Blog dan sedang memikirkan jenis Blog apa yang mau kamu buat, maka di artikel ini saya akan membahasnya.

Sudah penasaran? Simak artikel ini sampai habis.

1. Blog Tentang Teknologi

Membuat Blog tentang teknologi memang berpotensi mendapatkan pengunjung yang banyak. Karena zaman sekarang adalah zaman di mana teknologi sangat di butuhkan. Kamu bisa membangun Blog tentang Teknologi.

Kamu bisa membahas tentang Handphone, TV, Mesin dan lain-lain. Jika kamu sudah memulai hal tersebut, jalankan Blog kamu dengan penuh keyakinan dan konsisten. Jangan terpancing dengan omongan orang.

Buatlah artikel se-menarik mungkin dan kreatif. Supaya pengunjung kamu pun merasa nyaman saat membaca di Blog kamu. Untuk mengetahui tentang teknologi terkini, kamu bisa mencari di website yang membahas kabar teknologi terbaru. Supaya kamu tidak ketinggalan informasi tentang teknologi.

Buatlah artikel tentang teknologi bukan dari hasil Copy Paste ya.

2. Blog Tentang Kuliner

Membuat Blog tentang kuliner juga berpotensi mendapatkan banyak pengunjung loh. Karena saat ini banyak sekali pengguna Google yang mencari-cari semua hal tentang kuliner. Mulai dari resep makanan, makanan khas daerah, makanan sehat, dan lain-lain.

Kamu bisa membangun Blog tentang kuliner dengan ciri khas kamu sendiri, jangan mengikuti orang lain agar pengunjung pun merasa ada di Blog yang penuh dengan kreatifitas dan keunikan. Buatlah artikel yang padat dan jelas.

Kalau kamu belum bisa membuat artikel tentang kuliner, kamu bisa baca-baca di Google tentang dunia kuliner. Supaya kamu paham tentang semuanya. Jangan sampai kalah bersaing dengan yang lain ya guys.

3. Blog Tentang Berita

Membuat Blog tentang berita memang sudah jelas ramai pengunjungnya. Karena saat ini manusia di dunia ini mencari berita lewat dunia internet. Memang saat ini sudah banyak Blog/Web berita, namun kamu jangan sampai kalah.

Jangan takut kalah saing, karena pengunjunglah yang akan menilai berita dan tampilan pada Blog kamu. Kreatiflah agar kamu bisa menumbangkan sainganmu secara sehat. Kalau kamu mau membuat Blog berita, kamu harus siap mencari-cari informasi terbaru dan terupdate ya.

Jangan sampai kamu sudah membuat Blog tentang berita, tetapi isinya berita-berita yang sudah lewat dan tidak trending topik lagi. Malah jadi sepi pengunjung.

4. Blog Tentang Kesehatan

Membuat Blog tentang kesehatan sangat berpotensi kebanjiran pengunjung. Karena Blog tentang kesehatan sangat bermanfaat buat banyak orang. Kamu bisa membagikan semua hal tentang dunia kesehatan.

Mulai dari obat penyakit, cara menghindari sakit, makanan sehat dan lain-lain. Tergolong menarik dan bermanfaat memang kalau kamu membangun Blog tentang kesehatan. Hitung-hitung lumayan lah menambah ilmu pengetahuan.

Jangan sampai kamu nge-down untuk bersaing dengan Blog lain yang membahas kesehatan. Kan yang menilai bagus atau tidaknya sebuah blog adalah pengunjung. Jadi percaya diri aja ya guys.

5. Blog Tentang Bisnis

Membuat Blog tentang bisnis juga berpotensi mendapatkan pengunjung yang banyak. Blog tentang bisnis saat ini memang sudah banyak. tetapi kamu jangan sampai takut bersaing membahas tentang bisnis dengan Blog lain.

Karena di dunia ini manusia sangat banyak dan tidak mungkin jika semua manusia tersebut hanya menyukai atau mampir ke satu Blog saja. Kalau kamu tidak mau kalah dengan yang lain, kamu harus kreatif dan bisa membangun sebuah Blog dengan keunikan tersendiri.

Supaya pengunjung pun merasa senang dan nyaman. Sudah siap membangun Blog tentang bisnis?

Penutup

Demikian isi dari artikel kali ini, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat banyak orang. Bagaimana dengan pendapat kalian tentang pembahasan di atas? Apakah kalian sudah memulainya dan sudah bersaing dengan yang lain? Yuk berdiskusi di komentar.

Terima kasih sudah mampir di artikel kali ini. Jangan lupa share ke teman kalian ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya. See u guys....!