7 Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Atau Orang Tua Pasanganmu



masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang 7 Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Atau Orang Tua Pasanganmu. Calon mertua atau orang tua dari pasangan kamu merupakan sesuatu hal yang sangat penting, apalagi untuk meluluhkannya.

Kalau kamu berhasil meluluhkan hati calon mertua, maka kamu tinggal menunggu saja waktu yang tepat untuk melamar dan menikahi pasanganmu. Tetapi cobaan terberatnya adalah mendapatkan hati dan meluluhkan calon mertua / orang tua pasangamu.

Caranya tidak sulit, bisa di bilang simpel, sederhana, gampang dan tidak merepotkan.

Lalu, apa saja cara tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

7 Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Atau Orang Tua Pasanganmu

1. Jangan Gerogi

Jika kamu bertemu dengan calon mertua atau orang tua dari pasanganmu, usahakan kamu tetap rileks, santai dan jangan gerogi. Bersifatlah apa adanya, jangan sampai sifatmu di buat-buat. Karena orang tua bisa mengetahui mana sifat asli dan mana yang di buat-buat.

2. Bantu Orang Tuanya

Ketika kamu sedang bertemu dengan calon mertua atau orang tua pasanganmu, baik itu di dalam rumah maupun di luar rumah, usahakan kamu menawarkan bantuan untuknya. Supaya calon mertua kamu bisa merasa kalau kamu adalah calon mantu yang peduli terhadapnya. Maka dari itu kalau kamu sedang bertemu dengan calon mertua, jangan diam-diam saja ya.

3. Beri Perhatian

Ketika kamu sedang bertemu dengan calon mertua atau orang tua dari pasanganmu, berilah ia perhatian. Cukup perhatian yang sederhana saja, tidak perlu yang repot-repot atau menyulitkan. Jika kamu memberikan perhatian kepadanya, maka calon mertuamu akan tau kalau kamu adalah mantu yang perhatian terhadapnya.

4. Bawakan Makanan

Cara yang satu ini terbilang sering di lakukan oleh banyak orang, yaitu memberikan makanan. Kamu tidak perlu repot-repot memberikan makanan yang mahal, cukup berilah makanan yang sederhana saja. Karena orang tua juga akan memahami kalau mereka hanya membutuhkan makanan yang sederhana saja, bukan yang merepotkan atau mahal.

5. Bertanya-tanya

Jika kamu sedang bertemu atau bersama calon mertua atau orang tua dari pasanganmu, maka kamu jangan sampai diam saja, ajaklah mereka untuk berbicara atau bertanya-tanya. Kalau kamu melakukan hal tersebut, maka calon mertuamu akan mengetahui kalau kamu adalah calon mantu yang baik dan perhatian kepadanya.

6. Ajak Makan Bersama

Ajaklah calon mertua atau orang tua dari pasanganmu untuk makan bersama. Kamu tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan makanan yang mahal, cukup makanan yang sederhana saja orang tua akan bersyukur dan berterima kasih kepadamu. Dengan begitu, kamu akan di anggap sebagai calon mantu yang baik dan perhatian kepadanya.

7. Bersikap Baik dan Sopan

Terakhir adalah kamu harus bisa menjaga perilaku di depan calon mertua atau orang tua dari pasangan kamu. Bersikaplah yang baik dan menjaga kesopanan kamu terhadap orang tua. Karena jika kamu melakukan hal tersebut, maka calon mertua akan menilai perilaku baik kamu di depannya, dan kamu bisa di jamin akan di terima lamaran dan pernikahannya.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 7 Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua Atau Orang Tua Pasanganmu. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Yang terpenting ketika kamu bertemu dengan calon mertua adalah menjaga etika dan jangan gerogi ketika bersamanya. Anggap saja kamu sudah akrab dan sering bertemu dengan mereka. Bawa santai suasana yang ada, kalau kamu merasa masih gerogi, tarik nafas yang dalam dan ajaklah mereka berbicara. Dengan begitu, kamu bisa saja melamar kekasihmu dan di terima oleh orang tuanya.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!