3 Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense Hingga Ratusan Juta Per-Bulan

sumber foto: abadkini.com

masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense. Siapa sih yang tidak tau dengan Google Adsense? Fitur yang di gunakan para Youtuber dan Blogger untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Kalau kamu mempunyai sebuah akun Blog/Youtube dan kamu mau mendapatkan uang dari cara tersebut, kamu harus mendaftar terlebih dahulu ke Google Adsense. Ada beberapa persyaratannya juga kalau kamu mau mendaftar ke Google Adsense.

Tetapi, di sini saya bukan ingin membahas tentang persyaratan mendaftar ke Google Adsense. Yang akan saya bahas dan saya bagikan triknya adalah Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense. Kalau kamu berhasil memaksimalkan Google Adsense, maka pendapatan kamu per-bulan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta.

Pastinya sangat banyak orang yang mau dong dengan gaji yang sebesar itu. Apalagi jika kerjaan kamu hanya membuat sebuah artikel di blog atau membuat video di youtube. Tentu kamu harus memaksimalkannya terlebih dahulu jika mau seperti itu.

Lantas, bagaimana Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense? Simak artikel ini sampai habis.

Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense Hingga Ratusan Juta Per-Bulan

1. Maksimalkan Jumlah Visitor Blog / Views Youtube Kamu

Pertama adalah kamu harus bisa memaksimalkan jumlah visitor pada blog kamu dan jumlah views pada akun youtube kamu. Jika kamu berhasil memaksimalkan cara tersebut, maka di jamin kamu akan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang sangat besar.

Nah, bagaimana cara memaksimalkan jumlah visitor blog dan views youtube kamu?

1.1 Memaksimalkan Jumlah Visitor Blog

Untuk memaksimalkan visitor pada blog kamu, caranya adalah kamu harus menargetkan jumlah visitor pada blog kamu. Usahakan untuk menargetkan visitor dalam jumlah sebanyak-banyaknya. Supaya hasilnya maksimal.

Caranya adalah kamu harus share artikel sebanyak mungkin di sosial media dan share ke teman-teman kamu, supaya visitor pada blog kamu itu bertambah drastis. Dan kamu harus mempelajari SEO pada blog atau mempelajari kata kunci pada blog.

Pelajarilah semuanya dan jangan malas untuk membaca, karena dengan cara kamu rajin membaca, kamu akan mendapatkan banyak ilmu rahasia tentang memaksimalkan visitor pada blog kamu. Dengan begitu blog kamu akan ramai visitornya.

1.2 Memaksimalkan Jumlah Views Youtube

Untuk memaksimalkan views pada channel youtube yang kamu punya adalah dengan cara kamu juga harus bisa menargetkan jumlah views dan subscriber pada channel youtube kamu. Targetkanlah views dan subscriber kamu sebanyak mungkin.

Paculah semangat kamu dan jangan sampai kamu nge down dengan perkataan orang tentang apa yang sedang kamu perjuangkan, karena jika kamu mendengarkan apa kata orang dan kamu mengikuti perkataan tersebut, kamu akan berhenti di tengah jalan dan semua usaha kamu akan sia-sia.

Konsistenlah pada apa yang sedang kamu perjuangkan. Kamu juga harus percaya diri ketika kamu sudah mengupload video yang kamu buat. Share video tersebut ke sosial media atau ke teman-teman kamu. Mintalah mereka untuk menonton video kamu dan klik tombol subscribe.

Dengan cara tersebut, lama-kelamaan channel youtube kamu akan semakin banyak views dan subscribernya. Dan kamu akan mendapatkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang sangat besar dan hasilnya akan memuaskan.

2. Buatlah Artikel Blog / Video Youtube Yang Bermanfaat

Kedua adalah kamu harus memberikan artikel blog dan video youtube yang bermanfaat buat banyak orang. Karena pengguna internet sangat menyukai artikel blog atau video youtube yang bisa memberikan banyak manfaat.

Jangan sampai kamu membuat akun blog dan akun youtube hanya karena ingin mengikuti orang lain, jadilah diri sendiri dan percaya pada diri kamu.

Nah, bagaimana cara memberikan artikel blog / video youtube yang bermanfaat?

2.1 Cara Membuat Artikel Blog Yang Bermanfaat

Cara untuk membuat artikel blog yang bermanfaat adalah kamu harus mengetahui hal apa saja kira-kira yang bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Jangan sampai kamu mengikuti orang lain, misal ketika orang buat artikel tentang 'A', eh kamu juga ngikutin buat artikel tentang 'A'.

Kalau sampai kamu begitu, maka blog kamu tidak akan mengalami kemajuan, justru blog kamu akan terus-terusan sepi visitornya. Sama seperti di atas tadi, jadilah diri sendiri dan yakinlah kepada diri kamu.

Buatlah artikel tentang Tutorial, Cara, Trik, Tips, Bagaimana dan lain-lain yang mampu membuat orang penasaran. Karena orang yang sudah penasaran pastinya akan mampir ke blog kamu dan akan membaca artikel kamu dalam waktu yang lumayan lama.

Dengan hal tersebut kamu bisa mendapatkan banyak visitor dan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang sangat besar.

2.2  Cara Membuat Video Youtube Yang Bermanfaat

Cara untuk membuat video youtube yang bermanfaat adalah kamu juga harus mengetahui video apa saja yang kira-kira bisa bermanfaat buat banyak orang. Rata-rata pengguna youtube sangat tertarik dengan video yang bermanfaat.

Selain itu kamu juga harus bisa mencampur video kamu dengan sesuatu yang bisa di bilang UNIK. Jika video kamu bermanfaat dan juga unik, baik dari segi Judul, Thumbnail dan Video yang menarik, maka kamu akan mendapatkaan visitor dalam jumlah yang banyak.

Setelah itu, penonton kamu tidak segan-segan untuk menekan tombol subscribe pada channel kamu. Dan kamu akan mendapatkan penonton yang setia menunggu kehadiran video baru pada channel youtube kamu.

Kamu juga akan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang sangat banyak.

3. Ikutilah Peraturan dan Kebijakan Google Adsense

Ketiga adalah kamu harus atau di wajibkan untuk mentaati peraturan dan kebijakan yang sudah di terapkan oleh pihak Google Adsense. Jangan sampai sekali-kali kamu melanggar peraturan/kebijakan yang sudah di tetapkan.

Jika kamu melanggarnya, maka akun blog/youtube kamu akan di anggap jelek dan kurang mendapatkan pandangan dari pihak Google Adsense. Maka dari itu, ikutilah semua peraturan yang sudah di tetapkan.

Kalau kamu mengikuti aturan tersebut, kamu akan mendapatkan hal yang sangat menguntungkan. Akun kamu akan di nilai sangat baik oleh pihak Google Adsense dan semua yang kamu jalankan akan di beri kemudahan oleh pihak Google Adsense.

Dengan cara kamu mematuhi semua peraturan/kebijakan yang ada, itu juga akan berpengaruh pada penghasilan kamu. Kamu akan memperoleh penghasilan yang sangat besar dari Google Adsense. Apakah kamu siap dengan semua peraturan dan kebijakan yang ada?

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Cara yang saya berikan di atas semuanya sudah pernah saya lakukan dan alhamdulillah saya bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal, baik itu dari blog maupun youtube. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Pesan dari saya, jadilah diri sendiri dan percayalah pada diri sendiri. Jangan sekali-kali kamu mengikuti orang lain, karena belum tentu keuntungan atau rejeki orang tersebut sama dengan kamu. Semua orang memiliki rejeki yang berbeda-beda.

Semoga kamu semua menjadi publisher Adsense yang sukses ya guys!

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa buat share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!