3 Trik Ampuh Cara Menanam Backlink Untuk Blog/Website, Visitor Auto Membludak


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan 3 Trik Ampuh Cara Menanam Backlink Untuk Blog/Web, Visitor Auto Membludak. Apakah dari kamu semua ada yang tidak tau arti dari Backlink?

Kalau kamu belum tau artinya, Backlink adalah link yang masuk ke halaman sebuah situs website/blog. Dalam terminologi dasar link, Backlink adalah link apapun yang di terima oleh sebuah node web lain.

Jadi, manfaatnya dari Backlink adalah mampu menambah visitor pada blog/website yang kamu punya. Tetapi untuk menanam Backlink yang paten, alias ampuh dan sederhana, itu agak lumayan susah  dan harus di pahami terlebih dahulu.

Nah di sini saya akan memberikan solusi terbaik buat kamu yang belum tau Cara Menanam Backlink. Cara yang saya bagikan ini insyaAllah akan memberikan solusi terbaik untuk blog/website yang kamu punya.

Supaya visitor blog/website kamu bisa membludak.

Penasaran apa saja 3 Trik Ampuh Cara Menanam Backlink? Simak artikel ini sampai habis.

Cara Menanam Backlink untuk Blog/Website

1. Menanam Backlink Di Komentar Blog/Website Orang Lain

Pertama adalah kamu harus menanam Backlink di komentar blog/website orang lain. Cara ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahuinya, namun hanya sekedar mengetahui saja. Tidak tau bagaimana prosedur kebijakannya.

Bagi kamu yang suka menanam Backlink dengan cara meninggalkan komentar di blog/website orang, kamu jangan sampai terlalu spam dan kebanyakan link yang kamu tempel. Taruhlah link blog/website kamu sewajarnya saja.

Karena blog/website kamu bisa di anggap spam oleh pihak Google.

Menanam Backlink di kolom komentar blog/website orang lain itu sangat menguntungkan untuk blog yang kamu punya. Apalagi jika kamu menempelkan komentar pada blog/website yang sudah terkenal dimana-mana, di jamin deh visitor auto membludak.

2. Menanam Backlink Dengan Cara Guest Post

Kedua adalah kamu di haruskan menanam Backlink dengan cara Guest Post. Bagi kamu yang tidak tau apa artinya, Guest Post adalah penggalan dari kata Guest yang memiliki arti Tamu, sedangkan Post yang memiliki arti Postingan.

Hal ini berarti kamu bisa memposting sebuah artikel ke blog/website tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh pemilik blog/website. Hal tersebut bisa di bilang sangat menguntungkan.

Karena bisa memberikan pemasukan visitor pada blog/website yang kamu miliki. Jika kamu membuat artikel ke blog/website orang, usahakan kamu masukkan link blog kamu (sebagai penulis artikelnya), supaya para pembaca tertarik dengan link tersebut dan mengunjungi blog kamu.

Di samping itu, ada lagi keuntungan dari Guest Post tersebut. Orang yang mampu membuatkan artikel dan di kirim ke website tersebut, biasanya akan di bayar dengan uang tunai sebesar 100rb sampai dengan 350rb, tergantung seberapa banyak kata yang kamu tulis.

Wahhh sangat menguntungkan bukan?

3. Menanam Backlink Di Sosial Media

Ketiga adalah kamu di haruskan untuk menanam Backlink di sosial media yang kamu miliki. Karena dengan cara kamu menanam Backlink di sosial media, blog/website yang kamu miliki akan kedatangan visitor dalam jumlah yang sangat banyak.

Mengapa saya katakan begitu? Karena saya berpengalaman dalam hal tersebut. Saya sering menanam Backlink di sosial media, tetapi saya masih sesuai dalam peraturan dan batas wajar, alias tidak berlebihan dan terlalu spam dalam menaruh link di sosial media.

Usahakan kamu menanam Backlink di sosial media yang sudah ramai penggunanya, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Google Plus, Pinterest, Line, WhatsApp dan lain-lain. Dengan hal tersebut kamu akan kebanjiran visitor pada blog/website kamu.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan dan saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Backlink memang sangat menguntungkan bagi sebuah blog/website. Karena dengan cara kamu menanam Backlink yang baik dan sederhana, blog/website kamu akan kedatangan visitor dalam jumlah yang sangat banyak.

Lalu, apakah kamu sering menanam Backlink di mana-mana? Bagaimana hasil yang sudah kamu dapatkan? Apakah memuaskan? Yuk berdiskusi di komentar.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!