6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula, Bisa Sampai Puluhan Juta

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula

Masdejay.com - Halo semua... kali ini kami akan membagikan artikel tentang 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula, Bisa Sampai Puluhan Juta. Uang merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi semua manusia. Dengan adanya uang, manusia bisa hidup dan mempunyai segala keperluan untuk sehari-hari.

Uang bisa di dapatkan oleh setiap manusia dengan cara bekerja secara halal. Tetapi, pada zaman sekarang ini banyak sekali orang yang kesusahan untuk mendapatkan pekerjaan. Padahal dengan cara bekerja, ia akan mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ada beberapa orang yang nekat mencari uang secara haram.

Mencari uang secara haram tidak akan membuahkan keuntungan, justru malah menjadi sebuah malapetaka. Alangkah baiknya jika kamu belum mendapatkan pekerjaan atau susah dalam mencari pekerjaan, buatlah sebuah niatan untuk bisa mencari uang secara halal. Mulai dari membuat jasa, mencari uang lewat internet dan membantu memasarkan produk orang lain.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan uang secara halal dan barokah. Hidup kamu pun akan tenang. Juga di era modern seperti saat ini, kamu bisa mendapatkan uang dari internet tanpa sedikitpun mengeluarkan modal. Asalkan kamu mau bekerja keras, tekun dan mempunyai konsistensi yang tinggi. Jika kamu seperti itu, maka kamu bisa saja menjadi seseorang yang sukses dalam dunia internet.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa mengeluarkan modal bagi seorang pemula? Baca artikel ini sampai selesai.

6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula, Bisa Sampai Puluhan Juta

1. Menjadi Seorang Blogger

Ketika kamu bingung dengan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, kamu bisa saja menjadi seorang blogger. Blogger merupakan penulis yang ada di blog, baik itu blog pribadi maupun blog perusahaan. Kamu bisa menjadi seorang blogger yang sukses jika kamu mau mempelajari teknik menjadi seorang blogger.

Mempunyai sifat ketekunan yang tinggi dan konsistensi juga salah satu faktor dari kesuksesan seorang blogger. Saat ini, banyak sekali blogger yang sudah sukses, baik itu blogger luar negeri maupun dalam negeri. Lalu, bagaimana cara menjadi blogger? Kamu tinggal mendaftar ke blogspot.com dengan menggunakan akun google yang kamu miliki.

2. Menjadi Youtuber

Kamu ingin mendapatkan uang dari internet tanpa mengeluarkan modal? Jadilah seorang youtuber. Apa itu youtuber? Youtuber merupakan konten kreator yang mengupload videonya ke situs ternama di dunia, yaitu Youtube. Kalau kamu sering membuka youtube dan menonton video yang ada di dalamnya, maka kamu telah menonton video yang di upload oleh orang lain.

Dan kamu sudah menjadi relawan yang membantu konten kreator tersebut mendapatkan uang. Karena pihak youtube akan membayar para konten kreator yang telah mengupload videonya ke situs tersebut. Tetapi untuk mendapatkan uang dari youtube memerlukan beberapa syarat. Saat ini syarat utama untuk mendapatkan uang dari youtube adalah kamu harus mempunyai 1000 subscriber dan memiliki 4000 jam tayang.

Dengan begitu, akun youtube kamu bisa di monetisasi dan bisa menghasilkan uang. Menjadi youtuber tidak perlu mempunyai pc yang memiliki spesifikasi dewa, kamu juga bisa menggunakan smartphone android untuk menjadi seorang youtuber. Dengan cara membuat video menggunakan smartphone dan menguploadnya ke youtube, maka kamu telah menjadi seorang youtuber.

3. Menjadi Selebgram

Kalau kamu masih bingung untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal, kamu bisa saja menjadi seorang selebgram. Selebgram merupakan seseorang yang telah terkenal dan menjadi artis di Instagram. Instagram saat ini menjadi aplikasi terbesar dan terbaik di dunia. Penggunanya di tahun 2019 saja sudah mencapai 1 miliyar lebih.

Lalu, bagaimana cara untuk menjadi selebgram? Dengan cara kamu membuat akun instagram dan kamu mengupload sebuah foto atau video yang unik, kreatif, menarik dan aestetic. Dengan begitu, akun instagram kamu akan di sukai oleh banyak pengguna di Instagram dan kamu akan memiliki banyak followers/pengikut.

Nah dari followers tersebut, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara membuka endorse/paid promote. Tetapi jika kamu ingin membuka endorse/paid promote, minimal followers yang harus kamu miliki adalah 10rb followers. Supaya para pemasang iklan merasa puas dan mendapatkan hasil dari promosi di akun instagram kamu.

4. Membuat Akun Hiburan di Sosial Media

Kamu bisa mendapatkan uang dari internet tanpa mengeluarkan modal dengan cara membuat akun hiburan di sosial media. Gunakanlah sosial media yang saat ini banyak penggunanya, seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube. Buatlah 1 akun yang di khususkan untuk mengupload foto/video yang menghibur orang.

Kamu bisa juga membuat akun berita, horror, quotes dan lain-lain, asalkan hal tersebut masih terbilang positif. Saat ini banyak sekali akun hiburan di sosial media yang sudah sukses dan mendapatkan uang jutaan per-hari hanya dengan mengupload foto dan video saja. Karena mereka telah memiliki banyak followers dan membuka jasa paid promote atau kerja sama.

Dengan begitu, akan ada banyak pengiklan yang tertarik dengan akun hiburan tersebut. Apalagi jika akun tersebut sudah memiliki followers hingga jutaan, contohnya seperti dagelan, minang kocak, awreceh, ngakakkocak meme comic dan lain-lain. Nah para admin akun hiburan tersebut, rata-rata dari mereka ada yang sudah sukses berkat internet.

5. Memasarkan atau Mempromosikan Produk Orang Lain

Kamu bisa juga menjadi pengguna internet yang memasarkan atau mempromosikan produk orang lain. Tetapi kamu harus berdiskusi dengan matang soal hal tersebut. Kamu bisa membicarakan soal target, keuntungan yang di dapat dari mempromosikan produk orang lain, waktu yang harus di gunakan dan lain-lain.

Supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar. Kamu bisa memanfaatkan sosial media yang ramai penggunanya, seperti Facebook, Instagram, Twitter atau bahkan kamu bisa mempromosikan produk tersebut lewat blog/website. Tetapi dalam mempromosikan sebuah produk, apalagi di sosial media, kamu jangan sampai melakukan spam yang berlebihan.

Alangkah baiknya ketika kamu mempromosikan produk di sosial media yaitu dengan cara membuat pamflet, brosur dan stiker yang unik, kreatif dan menarik. Supaya hal tersebut bisa memancing para pengguna internet untuk membeli produk yang telah kamu sebarluaskan.

6. Membuka Jasa

Zaman sekarang, internet bisa menjadi hal yang serbaguna. Apalagi bagi kamu yang memiliki jasa atau baru ingin membuka sebuah jasa. Kamu bisa mempromosikan jasa yang kamu miliki ke sosial media. Bagi kamu yang bingung ingin mencari uang lewat internet secara gratis, kamu bisa saja membuka jasa. Utamakan jasa yang kamu buka sesuai dengan keahlianmu.

Saat ini jasa yang bisa kamu buka di internet sangat beragam, kamu bisa membuka jasa edit foto, desain grafis, bikin website, jasa menulis artikel, jasa edit video, jasa promosi dan lain-lain. Kalau kamu sudah menentukan jasa apa yang kamu buka, langkah berikutnya adalah mempromosikannya lewat sosial media yang banyak penggunanya.

Dari situ, akan ada banyak orang yang mungkin tertarik dengan jasa kamu. Banyak orang yang sudah sukses dari membuka sebuah jasa di internet. Kunci kesuksesan tersebut adalah kerja keras, mau belajar, pantang menyerah dan konsisten. Jika kamu memperankan sifat tersebut, kamu bisa saja menjadi seseorang yang sukses hanya dengan membuka jasa saja.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula, Bisa Sampai Puluhan Juta. Semoga apa yang kami sampaikan dan bagikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Jika kamu memanfaatkan internet dengan baik, maka kamu akan menjadi orang yang beruntung.

Karena internet pada zaman sekarang di gunakan oleh banyak orang untuk berlomba-lomba dalam hal mencari uang. Mencari uang di internet sebenarnya mudah, tergantung dari kemauan dan usaha seseorang tersebut. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!