10 Cara Merangsang Wanita Yang Paling Ampuh, Cuma 1 Menit


Cara Merangsang Wanita Yang Paling Ampuh

Masdejay.com - Halo semua... kali ini kami akan membagikan artikel tentang Cara Merangsang Wanita Yang Paling Ampuh, Cuma 1 Menit. Tentu dari semua pria banyak yang mencari cara untuk merangsang wanita, terutama pasangannya. Tetapi banyak sekali cara yang masih salah dan tidak mempan.

Karena tidak semua wanita bisa di buat terangsang dengan mudah. Ada yang membutuhkan waktu agak lama dan ada yang cepat. Tetapi untuk cara kali ini kami akan memberikan cara yang paling cepat bikin wanita terangsang. Walaupun kamu sedang berhadapan dengan wanita yang susah untuk di rangsang.

Cara yang kami bagikan ini sudah sering di coba oleh banyak orang dan mendapatkan hasil yang terbaik, karena bisa membuat  wanita mudah terangsang. Kamu pasti pernah kan di kasih tau sama teman tentang bagaimana cara merangsang wanita? Apakah berhasil?

Rata-rata jika kita di kasih tau cara merangsang wanita oleh teman 50% tidak berhasil. Karena teman tersebut hanya membaca setengah-setengah dan mendengarkan apa kata orang yang belum pernah mencoba. Maka dari itu di simak baik-baik ya artikel ini. Lalu, bagaimana cara membuat wanita mudah terangsang? Baca artikel ini sampai selesai.

Cara Merangsang Wanita Yang Paling Ampuh, Cuma 1 Menit

1. Belai Rambutnya

Ternyata 99% wanita akan mudah terangsang jika pria membelai rambutnya secara halus dan pelan-pelan. Padahal hal tersebut bisa di bilang sepele kan? Tetapi mampu mengundang syahwat seorang wanita loh. Belailah rambutnya secara perlahan dan halus hingga ke tengkuk belakangnya. Hal tersebut akan membuat wanita cepat bergairah.

2. Sentuh dan Cium Leher Belakangnya

Seorang pria jika menyentuh ataupun mencium bagian leher belakang wanita, maka 99% wanita tersebut akan terangsang dengan mudah. Hawa nafsunya pun akan naik 180%. Hal tersebut memang sudah terbukti dan seringkali di coba oleh banyak pasangan, hasilnya pun sangat memuaskan. Sayang, saat ini cara seperti itu sering kali di lupakan.

3. Menyentuh dan Mencium Tulang Selangka

Menyentuh bagian tulang selangka mampu membuat wanita terangsang dengan cepat, bahkan hanya membutuhkan satu kali sentuhan saja bisa membuat wanita terangsang. Selain menyentuh, kamu bisa menciumnya secara perlahan dan manja, usahakan ciuman tersebut bersuara pelan, supaya lebih menggoda sang wanita.

4. Mengelus Punggung

Mengelus punggung merupakan hal yang sepele dan sering terjadi di mana mana. Padahal hal tersebut mampu membuat wanita mudah terangsang loh. Karena wanita merasa nyaman ketika di sentuh/elus. Jika kamu melakukannya di ranjang, maka tubuh pasangan wanita akan bergetar.

5. Mengelus Lutut Belakangnya

Eluslah bagian lutut belakang wanita, karena hal tersebut mampu membuat wanita terangsang dalam waktu 1 menit saja. Berikanlah sentuhan yang lembut, manja dan pelan-pelan, supaya wanita tersebut mendapatkan rangsangan yang hebat.

6. Menyentuh Telapak Tangannya

Ternyata wanita akan terangsang jika kamu menyentuh telapa tangannya dengan jari. Wanita tersebut akan merasakan getaran yang mampu membuatnya bergairah. Padahal hal tersebut terlihat sepele kan? Kalau tidak percaya silahkan di coba. Ets tapi khusus untuk yang udah muhrim ya.

7. Menyentuh, Mencium dan Mengigit Telinga

Jika kamu berani menyentuh, mencium dan mengigit daun telinga wanita, maka kamu akan berhasil dalam merangsang hasrat wanita. Tetapi ketika kamu mengigit daun telinganya, gigitlah dengan pelan-pelan dan jangan sampai wanita tersebut kesakitan. Ciumlah dan berilah sentuhan yang manja ke daun telinganya. Lalu lihatlah reaksi wanita tersebut bagaimana.

8. Pijat dan Sentuh Bagian Kaki

Berilah wanita pijatan dan sentuhan yang manja ke bagian kakinya. Tahukah kamu kalau hal tersebut bisa membuat wanita terangsang dan bergairah. Kalau bisa, kecuplah telapak kakinya, walaupun itu jorok, namun hal tersebut sangat ampuh untuk membuat wanita terangsang.

9. Menyentuh Paha Bagian Dalam

Jika kamu berani, sentuhlah paha bagian dalam pada wanita, agar wanita tersebut dengan mudahnya terangsang. Cara tersebut sangat efektif dan seringkali di lakukan oleh banyak orang. Sentuh dan eluslah secara perlahan agar wanita tersebut menikmatinya.

10. Menyentuh Pinggulnya

Menyentuh pinggul wanita sangat ampuh dalam membuatnya terangsang. Karena bagian pinggul wanita merupakan area sensitifnya. Berikanlah sentuhan yang halus, pelan dan manja, sambil kamu tatap matanya dan tersenyumlah. Wanita akan merasa nyaman dan memberikan apa yang kamu mau.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang Cara Merangsang Wanita Yang Paling Ampuh, Cuma 1 Menit. Semoga apa yang kami bagikan dan sampaikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Untuk cara kali ini di anjurkan bagi kamu yang sudah sah bersuami istri ya. Kalau kamu mempraktekkannya ke pacar kamu, tanggung sendiri dosanya, hehe.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!