3 Cara Optimasi Seo Pada Judul Artikel Blog, di Jamin Auto Page One

cara optimasi seo pada judul artikel blog, di jamin auto page one


Masdejay.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang 3 Cara Optimasi Seo Pada Judul Artikel Blog, di Jamin Auto Page One. Optimasi seo pada blog memang sangat penting, apalagi jika kamu termasuk blogger yang mempunyai tujuan untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Tetapi, banyak sekali blogger pemula yang belum tau dan belum paham cara optimasi seo yang benar dan sempurna. Banyak blogger pemula yang membuat judul artikel secara asal-asalan. Padahal, untuk membuat judul artikel pun perlu di optimasi, supaya SEO. Jika kamu berhasil mengoptimasi judul artikel agar lebih SEO, maka kemungkinan besar artikel kamu akan page one.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan visitor dalam jumlah banyak dan hal tersebut akan semakin membuat kamu bersemangat untuk melakukan kegiatan blogging. Karena artikel yang telah kamu buat memiliki judul yang unik dan SEO. Lalu, bagaimana cara optimasi seo pada judul artikel blog? Baca artikel ini sampai selesai.

3 Cara Optimasi Seo Pada Judul Artikel Blog, di Jamin Auto Page One

1. Menaruh Keyword di Depan

Jika kamu sudah menentukan kata kunci yang cocok untuk artikel yang ingin kamu buat, maka usahakan keyword tersebut di letakkan pada bagian depan judul artikel. Misalkan kamu menargetkan keyword tentang 'Cara Push Up Yang Benar', maka kamu harus meletakkan kata kunci tersebut di bagian depan judul artikel.

Contohnya adalah 'Cara Push Up Yang Benar Agar Otot Cepat Terbentuk'. Dengan begitu, maka kamu berhasil mengoptimasi seo pada judul artikel kamu, kemungkinan besar artikel tersebut akan menempati page one di google, sesuai dengan kata kunci tersebut.


2. Menggunakan Angka Pada Judul Artikel

Kamu juga bisa menggunakan angka pada judul artikel yang ingin kamu buat. Contoh seperti '5 Cara Push Up Yang Benar Agar Otot Cepat Terbentuk'. Dengan begitu, judul artikel kamu semakik membuat orang penasaran dan kamu akan mendapatkan visitor dalam jumlah banyak.

Dan kamu sudah berhasil mengoptimasi seo pada judul artikel. Google pun akan menyukai artikel yang telah kamu buat. Kemungkinan besar artikel yang sudah kamu buat dan optimasi seo akan menempati posisi page one di Google.

3. Menggunakan Judul Artikel Yang Unik

Ternyata, membuat judul artikel yang unik dan menarik perhatian pengunjung, termasuk dalam mengoptimasi seo pada judul artikel. Karena artikel yang memiliki judul unik dan menarik, akan membuat para pengguna Google penasaran dan mereka akan mengklik artikel kamu.

Dengan begitu, dalam beberapa waktu kedepan artikel yang telah kamu buat dan optimasi seo, akan mendapatkan visitor dalam jumlah yang banyak. Karena Google sangat menyukai artikel yang memiliki judul unik dan menarik. Jangan kaget jika artikel kamu berhasil menempus ke page one di pencarian mbah Google.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 3 Cara Optimasi Seo Pada Judul Artikel Blog, di Jamin Auto Page One. Semoga apa yang kami bagikan dan jelaskan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Lakukanlah tiga cara di atas untuk mendapatkan hasil yang sempurna pada artikel blog kamu. Karena cara tersebut kami dapatkan dari ahli seo, sudah di coba langsung dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!