7 Film Action Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang 7 Film Action Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton. Film dengan genre action selalu menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya kalangan orang dewasa saja, namun semua umur.

Jika kamu menonton film yang bergenre action, maka kamu akan seperti terbawa suasananya. Jika film tersebut menegangkan, maka kamu juga akan ikut-ikutan tegang. Jika film tersebut menampilkan adegan bahagia, maka kamu pun juga akan senang menontonnya.

Film action memiliki alur yang cepat dan jelas, pertarungan yang menantang dan konsep yang heroik. Pantas jika film action selalu di tunggu dan di cari oleh banyak orang. Contoh film action yang terkenal dengan alurnya yang menegangkan adalah Mission Impossible.

Apa saja film action tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

7 Film Action Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton

1. Avengers Infinity War

Pertama ada film Avenger Infonity War. Film tersebut merupakan merupakan film yang di adopsi dari komik superhero marvel dan di ciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Film Avengers Infinity War menjadi film yang sukses dengan raihan penonton yang sangat banyak.

Film tersebut juga mampu mendapatkan untung hingga $2 Miliyar di seluruh dunia. Dalam seri film Avenger Infinity War, menceritakan tentang pasukan Avenger yang bergabung dengan The Guardians Of The Galaxy untuk menghentikan Thanos.

2. Black Phanter

Kedua ada film Black Phanter. Film tersebut merupakan film superhero yang bergenre action, drama, Sci-Fi dan menceritakan tentang lanjutan dari kisah Captain America: Civil War (2016). King T'Challa yang kembali ke rumahnya dinegara wakanda untuk menjadi seorang pemimpin baru.

Film kreasi dari Ryan Coogler tersebut rilis di negara Amerika Serikat pada tanggal 16 Februari 2018 dan mendapatkan banyak pujian dari produksinya, tetapi film tersebut juga menghasilkan banyak kritikan, namun tetap saja laris.

3. Rampage

Ketiga ada film Rampage. Film tersebut merupakan film petualangan yang di produksi berdasarkan pada seri video game arcade di tahun 1980 yang berjudul Midway Games. Nah film tersebut menceritakan tentang George (Gorila) yang di selamatkan dari buruan Davis Okoye.

Davis Okoye adalah seorang ahli primata dan mantan dari pasukan khusus angkatan darat Amerika. Tetapi Davis Okoye memiliki percobaan yang jahat dan George kemudian berubah menjadi gorila raksasa yang sangat agresif.

4. Mission Impossible: Fallout

Keempat ada film Mission Impossible: Fallout. Film tersebut merupakan sequel keenam dari rangkaian film action Mission Impossible dan di bintangi oleh aktor Tom Cruise. Film tersebut menceritakan tentang agen IMF Ethan Hunt yang mempunyai tugas mengamankan tiga inti plutonium Rusia yang telah tercuri di Berlin.

Film tersebut di sutradarai oleh Christopher McQuarrie dan berhasil mendapatkan rating positif dari penonton. Film tersebut telah mendapatkan rating 97% berdasarkan hitungan dari Rotten Tomatoes. Film Mission Impossible: Fallout tayang di Paris pada tanggal 12 Juli 2018.

5. Ready Player One

Kelima ada film Ready Player One. Film tersebut merupakan film yang memiliki genre fiksi ilmiah dan action dengan aksi petualangan serta animasi yang hidup. Film tersebut mengambil kisah dari novel karya Ernest Cline tahun 2011.

Film Ready Player One di rilis pada tanggal 29 Maret 2018 di Amerika Serikat. Film tersebut berhasil mendapatkan keuntungan yang sangat besat, yaitu sekitar $582 juta dan menjadikan film tersebut merupakan film terlaris ke-9 di tahun 2018.

6. The Meg

Keenam ada film The Meg. Film tersebut merupakan film thriller action yang memiliki unsur horror Sci-Fi dan mengambil cerita dari buku yang berjudul Meg: A Novel of Deep Terror pada tahun 1997 karya dari Steve Alten.

Film tersebut menceritakan tentang seorang kapten laut dan para ahli penyelam bernama Jonas Taylor yang di serang oleh hiu raksasa megalodon dengan panjang tubuhnya mencapai 23 meter. Kejadian itu membuaat Jonas di hina dan merasa tidak ada harga dirinya.

7. Jurrasic World: Fallen Kingdom

Ketujuh ada film Jurrasic World: Fallen Kingdom. Film tersebut merupakan sequel dari film Jurrasic World pada tahun 2015 dan menjadi film Jurrasic seri ke-5 dari produksi film Jurrasic Park. Pemeran film tersebut bernama Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum).

Film Jurrasic Park: Fallen Kingdom berhasil mendapatkan untung yang sangat besar, yaitu sekitar $ 1,3 Miliyar dari semenjak rilis pertama film tersebut pada bulan Juni 2018. Film tersebut menjadi film ke-12 paling laris sepanjang masa.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 7 Film Action Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tonton. Semoga apa yang saya bagikan dan jelaskan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Saat ini film action sangat di gemari oleh banyak orang, karena film action memiliki cerita yang jelas, banyak adegan yang menegangkan dan memiliki seri kelanjutannya. Cocok jika film action menjadi genre yang paling di cari banyak orang.

Terima kasih sudah mampir ke artikel kali ini, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!