Kamu Harus Tau! 5 Fitur Rahasia Dari Hp Samsung Galaxy A50

sumber foto: priceprice.com

masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan 5 Fitur Rahasia Dari Hp Samsung Galaxy A50. Samsung saat ini tidak ada hentinya untuk merilis ponsel pintar yang telah di ciptakannya.

Baru-baru ini juga muncul hp canggih/pintar yang bernama Samsung Galaxy A50. Dengan bertambahnya seri A ini bisa memberikan dampak positif dari para pengguna hp Samsung. Pasalnya hp Samsung Galaxy A50 merupakan hp kelas menengah.

Samsung Galaxy A50 membawakan ciri khas yang sangat cocok untuk kelas anak muda jaman now. Fitur yang di bawakan oleh hp tersebut sangatlah kekinian. Di desain dengan gaya yang sangat bagus dan menarik.

Kamu bisa mengandalkan atau menggunakan fitur yang di bawakan oleh galaxy seri A tersebut untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Namun, dari kebanyakan pengguna Samsung A50 banyak yang belum tau jika hp tersebut memiliki fitur tersembunyi.

Kalau kamu sudah penasaran dengan apa saja fitur tersembunyi yang ada pada Samsung A50? Simak artikel ini sampai habis.

5 Fitur Rahasia Dari Hp Samsung Galaxy A50

1. Mengaktifkan Notch

Fitur tersembunyi yang pertama pada Samsung Galaxy A50 adalah menawarkan tampilan Notch di bagian atas layar. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk melihat layar smartphone tambah luas. Karena hanya menyisakan sedikit poni kecil pada bagian kamera.

Cara mengaktifkan Notch adalah kamu harus buka pengaturan > klik tampilan layar > aktifkan layar penuh.

2. Mengaktifkan Fingerprint

Fitur kedua ini memudahkan kamu untuk membuka smartphone dan tidak perlu lagi memasukkan kode pada smartphone tersebut. Kamu juga tidak perlu lagi untuk menempelkan jari ke balakang hp, karena hanya cukup dengan menempelkan jempol ke layar, maka layar akan langsung terbuka.

Cara mengaktifkan Fingerprint adalah kamu harus buka pengaturan > kunci layar > aktifkan sensor sidik jari > lengkapi sentuhan > selesai.

3. Menyembunyikan Aplikasi

Ketiga ada fitur menyembunyikan aplikasi. Pada dasarnya fitur ini sangat berguna bagi sebagian orang untuk mengamankan privasi atau data rahasia, contoh adalah seperti Galeri, Instagram, WhatsApp, Facebook dan lain-lain.

Cara mengaktifkan fitur menyembunyikan aplikasi adalah kamu harus buka pengaturan > display > home screen > tekan hide apps > pilih aplikasi yang mau di sembunyikan > klik setuju.

4. Mengaktifkan Dolby Atmos

Dolby Atmos adalah fitur tersembunyi untuk mendengarkan suara lebih baik lagi dan lebih nge bass lagi. Kamu bisa menggunakan fitur tersebut untuk mendengarkan musik dan menonton film dengan kualitas suara yang sangat baik

Cara mengaktifkan Dolby Atmos adalah buka pengaturan > suara dan getaran > kalitas dan efek suara.

5. Mengaktifkan Mode Malam

Samsung Galaxy A50 mempunyai layar super Amoled yang indah, besar dan menarik. Tampilan layar Amoled sangat cocok sekali jika di aktifkannya fitur mode malam/dark mode. Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa lebih menghemat baterai dan menjaga kesehatan mata.

Cara mengaktifkan fitur mode malam adalah kamu harus buka pengaturan > tampilan > mengaktifkan mode malam.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga saja apa yang saya sampaikan dan saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Bagaimana tanggapan kamu tentang fitur tersembunyi tersebut? Apakah kamu sudah mengetahuinya terlebih dahulu? Yuk berdiskusi di kolom komentar.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman-teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!