10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek

kata-kata untuk meluluhkan hati wanita yang cuek

Kata-kata Meluluhkan Hati Wanita yang Cuek - Jika Anda seorang pria, mungkin Anda pernah atau sedang mengalami masa jatuh cinta kepada seorang wanita bukan? Jika Anda berhasil mendapatkan hatinya, maka perasaan pun akan sangat senang dan bahagia.

Namun, tidak semua wanita memiliki sifat yang sama. Tidak semua wanita juga bisa Anda dapatkan hatinya dengan mudah. Ada tipe wanita yang cuek dan ada tipe yang ramah. Nah, itulah resiko seorang pria jika ingin mendapatkan hati wanita.

Banyak orang yang bertanya dan mencari tips bagaimana cara mendapatkan hati wanita dengan mudah, terutama untuk wanita yang memiliki sifat cuek dan jutek. Tentu, sifat tersebut sangat tidak mengenakkan bagi kita.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi soal hal tersebut. Karena saya akan memberikan tipsnya yang insyaAllah ampuh jika Anda praktekkan langsung ke wanita yang Anda sukai. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menyampaikan beberapa kata saja.

Kata-kata yang saya berikan juga tidak sembarangan, karena memiliki jurus tertentu yang bisa meluluhkan hati wanita. Oleh karena itu, di artikel kali ini saya akan memberikan kata-kata meluluhkan hati wanita yang cuek.

Yuk baca ulasan dibawah ini.

(Baca juga: 15 Cara Jitu Meluluhkan Hati Pria)

10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek

1. Film apa yang paling kamu sukai? Mengapa kamu begitu menyukai film tersebut? Apakah memang film tersebut bisa membuatmu terhibur?

2. Jenis buku apa yang kamu sukai? Apakah kamu menyukai buku tentang pendidikan? Atau yang lainnya? Kalau iya, bisa kali kita kunjungi toko buku dan beli bareng.

3. Jenis makanan apa saja yang kamu sukai? Mengapa kamu begitu menyukainya? Apakah makanan tersebut enak atau memang menggoda? Layaknya kecantikanmu.

4. Ayah dan ibu kamu sekarang tinggal di mana? Apakah saya boleh bertemu dengan ayah dan ibumu? Soalnya saya mau bilang ke mereka, kalau anaknya terlalu ngangenin.

5. Kamu sekarang lagi ngapain? Kok dari tadi bayang-bayangmu ada di otakku terus. Kali aja gitu kamu lagi mikirin masa depan kita.

6. Hewan apa yang paling kamu sukai? Apakah kucing? Anjing? Ayam? Bebek? Tikus? atau cicak?

7. Rumah kamu di mana? Biasa balik kerja/sekolah naik apa? Kalau boleh bisa kali pulang bareng, nanti saya anter pakai sepeda motor.

8. Rambut kamu ada kutunya gak? Kirain gitu ada kutunya, soalnya aku mau deh jadi kutu di rambutmu, biar bisa dampingin kamu kemana aja, ea.

9. Kemarin saya kena asma, sesak banget dada ini, saya coba cek ke dokter dan bertanya ke dokter apa penyebabnya. Pas dokter jawab ternyata penyebabnya saya hari itu belum nge liatin fotomu, ea.

10. Kemarin saya liat ayahmu lagi beli makanan di warteg, terus ayah kamu negor saya dan bilang, kapan mau nikahin anak saya?


Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang kata-kata meluluhkan hati wanita yang cuek. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hati wanita yang disukai, walaupun ia memiliki sifat yang cuek dan masa bodo.

Yang terpenting adalah yakin, sabar dan mendoakannya, itulah cara memperjuangkan cinta yang maksimal dan terbaik. Sebab, dengan bantuan Tuhan, maka Anda akan cepat mendapatkan apa yang telah diinginkan.

Terima kasih.