10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek


masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang 10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek. Wanita yang cuek memang susah untuk di luluhkan atau di dekati. Banyak fakta dan bukti yang sudah berbicara.

Tetapi semua wanita, mau itu yang cuek atau tidak, mereka tetap bisa di luluhkan dengan cara-cara tertentu. Nah kali ini saya akan membagikan triknya dengan kata-kata saja, bukan cara lain. Kata-kata yang saya bagikan tidak bisa di anggap remeh, karena ampuh untuk meluluhkan hati wanita yang cuek.

Banyak para pria yang mengeluh dan bertanya-tanya tentang bagaimana cara untuk mendapatkan hati wanita yang cuek, bagaimana cara untuk meluluhkan hati wanita yang cuek, bagaimana cara mendekatinya dan masih banyak pertanyaan lagi.

Okey kali ini akan saya bagikan kata-kata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati wanita yang cuek dan sekeras batu.

Apa saja kata-kata tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek


  1. Film apa yang paling kamu sukai? Mengapa kamu begitu menyukai film tersebut? Apakah memang film tersebut bisa membuatmu terhibur?
  2. Jenis buku apa yang kamu sukai? Apakah kamu menyukai buku tentang pendidikan? Atau yang lainnya? Kalau iya, bisa kali kita kunjungi toko buku dan beli bareng.
  3. Jenis makanan apa saja yang kamu sukai? Mengapa kamu begitu menyukainya? Apakah makanan tersebut enak atau memang menggoda? Layaknya kecantikanmu.
  4. Ayah dan ibu kamu sekarang tinggal di mana? Apakah saya boleh bertemu dengan ayah dan ibumu? Soalnya saya mau bilang ke mereka, kalau anaknya terlalu ngangenin.
  5. Kamu sekarang lagi ngapain? Kok dari tadi bayang-bayangmu ada di otakku terus. Kali aja gitu kamu lagi mikirin masa depan kita.
  6. Hewan apa yang paling kamu sukai? Apakah kucing? Anjing? Ayam? Bebek? Tikus? atau cicak?
  7. Rumah kamu di mana? Biasa balik kerja/sekolah naik apa? Kalau boleh bisa kali pulang bareng, nanti saya anter pakai sepeda motor.
  8. Rambut kamu ada kutunya gak? Kirain gitu ada kutunya, soalnya aku mau deh jadi kutu di rambutmu, biar bisa dampingin kamu kemana aja, ea.
  9. Kemarin saya kena asma, sesak banget dada ini, saya coba cek ke dokter dan bertanya ke dokter apa penyebabnya. Pas dokter jawab ternyata penyebabnya saya hari itu belum nge liatin fotomu, ea.
  10. Kemarin saya liat ayahmu lagi beli makanan di warteg, terus ayah kamu negor saya dan bilang, kapan mau nikahin anak saya?

Penutup

Nah itu dia 10 Kata-kata Paling Ampuh Untuk Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek. Kalau kamu menggunakan kata-kata tersebut, maka di jamin wanita yang cuek tersebut akan merespon apa yang kamu tanya/gombalin.

Kenapa kata-kata dari saya berbeda dengan yang lain? Karena saya sudah berpengalaman, wanita yang cuek itu tidak suka di perlakukan romantis, dia malah akan merasa jijik. Wanita yang cuek justru lebih suka di hibur, lebih suka sama pria yang humoris.

Maka dari itu jadilah sosok pria yang bisa menghibur wanita, terutama wanita yang cuek. Sebab wanita yang cuek itu justru romantis loh.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!