5 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bergizi 2019

sumber foto: pathshopkucing.wordpress.com

masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membagikan tentang 5 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bergizi 2019. Kucing yang kamu pelihara tidak bisa memakan sembarangan makanan.

Jika kucing kamu merasa tidak cocok dengan makanan yang kamu beri, lalu kamu memaksakan kucing tersebut untuk memakan makanannya, maka kucing yang kamu pelihara bisa muntah-muntah dan bahkan sakit.

Maka dari itu saya akan memberikan rekomendasi makanan kucing terbaik dan bergizi. Selain rasanya yang pas buat kucing kamu, makanan tersebut juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kucing peliharaan.

Penasaran apa saja makanan tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

5 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bergizi 2019

1. Royal Canin

Pertama, merk makanan kucing yang baik dan bergizi ialah Royal Canin. Kualitas dari merk makanan ini tidak perlu di ragukan lagi. Brand tersebut memiliki beberapa varian makanan kucing, seperti makanan untuk anak kucing, kucing persia, anggora dan makanan pelebat bulu kucing.

Harga Royal Canin bisa di bilang terjangkau. Makanan kucing tersebut mengandung banyak nutrisi yang cocok untuk kucing kamu supaya sehat dan tidak gampang sakit. Royal Canin bukan hanya untuk kucing anggora dan persia saja, bisa juga untuk kucing kampung.

Maka dari itu mengapa Royal Canin sangat di rekomendasikan sebagai merk makanan kucing terbaik dan bergizi.

2. Equilibrio

Kedua, merk makanan kucing yang baik dan bergizi ialah Equilibrio. Makanan tersebut merupakan makanan kucing dengan harga terjangkau dan berkualitas yang bisa membuat kucing kesayanganmu semakin gemuk dan sehat.

Equilibrio mempunyai gizi dan nutrisi yang sangat lengkap dan sangat cocok untuk kucing peliharaanmu. Jika kucing kamu mengkonsumsi makanan yang baik dan bergizi, maka kekebalan tubuhnya jadi semakin bagus dan tidak gampang sakit.

Makanan tersebut terjamin di sukai oleh semua kucing, maka dari itu Equilibrio cocok untuk makanan keseharian kucing kesayanganmu.

3. Me-O

Ketiga, merk makanan kucing yang baik dan bergizi ialah Me-O. Makanan tersebut mampu mencegah kucing kesayanganmu mengalami kerontokan bulu. Karena Me-O mengandung banyak gizi dan nutrisi.

Me-O mengandung omega 3 dan 6 yang bermanfaat untuk menghaluskan dan menguatkan bulu kucing. Makanan tersebut memiliki varian rasa, mulai dari rasa ikan tuna, ayam, daging dan seafood yang terjamin di sukai oleh kucing.

Makanan tersebut memiliki harga yang terjangkau dan gizi yang baik. Sangat cocok jika kamu gunakan untuk makanan keseharian kucing kamu.

4. Pro-Plan

Keempat, merk makanan kucing yang baik dan bergizi ialah Pro-Plan. Makanan tersebut mempunyai kualitas yang baik dan nomor satu. Maka dari itu Pro-Plan memiliki harga yang agak mahal dari pada makanan kucing yang lain.

Pro-Plan mampu membantu kucing kamu agar lebih cepat gemuk dan mampu membuat kucing kesayanganmu semakin aktif, sehat dan panjang umurnya. Berkat makanan tersebut, kotoran kucing kamu di jamin tidak akan terlalu bau.

Maka dari itu Pro-Plan sangat cocok untuk makanan keseharian kucingmu.

5. Whiskas

Kelima, merk makanan kucing yang baik dan bergizi ialah Whiskas. Oiya, di sini ada yang tidak tau merk makanan kucing Whiskas? Merk tersebut memang sudah terkenal di Indonesia. Bahkan merk tersebut sering tayang pada iklan di TV.

Whiskas ialah makanan untuk kucing yang berkualitas dan mempunyai harga yang terjangkau. Makanan tersebut memiliki protein dan nutrisi yang sangat lengkap. Tetapi, Whiskas tidak cocok untuk semua kucing.

Kucing apa saja yang tidak cocok untuk makan Whiskas? Ada kucing Maine Coon, Norwegian Forest, Persia, Turkish Van dan lain-lain. Tetapi Whiskan bisa di bilang sebagai makanan yang sangat bergizi untuk kucing.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 5 Merk Makanan Kucing Terbaik dan Bergizi 2019. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Kalau kamu mempunyai kucing peliharaan, berilah ia makanan yang cocok dengannya. Usahakan makanan yang bergizi dan berprotein tinggi. Supaya kesehatan kucing kesayanganmu bisa terjaga dan tidak terkena penyakit yang aneh.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!