Persib VS Persija, Persib Bantai Persija di Laga El Clasico Indonesia 2019

persib vs persija

Persib Bandung VS Persija Jakarta

Masdejay.com - Laga bergengsi klub raksasa Indonesia kembali terjadi, laga tersebut di perankan oleh Persib Bandung VS Persija Jakarta. Pada hari Senin 28 Oktober 2019, klub tersebut kembali di pertemukan. Tetapi Persib Bandung tampil sebagai tuan rumahnya dan Persib menjamu tamunya yaitu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persib Bandung tampil maksimal dalam laga tersebut. Persib sebagai sang tuan rumah tidak ingin di permalukan oleh tamunya. Kehadiran suporternya juga sangat berpengaruh pada pertandingan tersebut. Nampak pada tribun stadion ada ribuan suporter dari Persib Bandung yang hadir dan memberikan semangat ke klub kebanggaan mereka.

Pada babak pertama pertandingan tersebut berjalan lancar dan tidak membuahkan gol. Pertandingan pada babak pertama juga biasa saja dan tidak ada yang menekan habis-habisan. Kemudian babak kedua pun di mulai. Pada babak kedua tersebut sang tuan rumah Persib Bandung tampil lebih maksimal daripada tamunya, Persija Jakarta.

Persib tampil sangat menekan dan membuat pertahanan Persija terombang ambing. Gol pun tercipta dari kubu Persib pada menit 52 yang di cetak oleh Frets Listanto Butuan. Selang beberapa waktu dari gol pertama tersebut, Persib kembali menambah angka golnya menjadi 2-0 atas tamunya. Gol tersebut terjadi pada menit 59 yang di cetak oleh Ezechiel N'Douassel.

Dengan dua gol tersebut, Persib Bandung mampu membuat Persija semakin sulit untuk mengejar angka gol. Pertahanan Persija semakin tidak karuan setelah dua gol tersebut terjadi. Hingga menit akhir pun tidak ada gol yang terjadi lagi. Persib Bandung di pastikan menang atas tamunya, yaitu Persija Jakarta.

Dengan kemenangan tersebut membuat Persib Bandung semakin menjauh dari zona degradasi dan mengumpulkan poin sebanyak 31. Namun Persija Jakarta yang mengalami kekalahan pada laga tersebut tetap bertahan di klasemen 24 dengan torehan poin sebanyak 24. Persija Jakarta harus bisa bangkit pada laga berikutnya.

Agar klub tersebut bisa menjauh dari zona degradasi yang mengancamnya.

Demikianlah informasi kali ini tentang Persib VS Persija, semoga bermanfaat!