Polisi Menyebar Chat WAG STM Palsu, Aparat Kok Menyebar Hoax!

grup stm yang di buat oleh polisi

masdejay.com - Halo semuanya... udah pada tau belum nih tentang polisi yang menyebar hoax di Sosial Media? Baru viral semalam guys. Para polisi membuat WAG STM (WA Grup STM) yang di sebar ke mana saja.

Banyak pelajar STM yang join ke WAG STM tersebut. Polisi yang ada di grup tersebut malah memanas-manaskan suasana dengan memberikan berbagai kalimat.

Wahh miris juga ya liat kelakuan polisi yang menyebar chat palsu.

Polisi Sebar Chat Palsu STM di WA GRUP!

Berita penyebaran hoax dari pihak polisi pun sudah menjadi trending di Twitter. Banyak yang mengecam aksi polisi yang menyebar chat palsu STM. Entah tujuan para polisi tersebut apa, yang pasti masyarakat Indonesia banyak yang kecewa dengan perilaku polisi yang memanaskan keadaan demo kemarin tanggal 30 September 2019.

viral di twitter

Dan akhirnya setelah terbongkar semuanya tentang isi dari grup tersebut, postingan yang berisi tentang ajakan pelajar STM untuk datang ke demo 30 September 2019 pun di hapus oleh penyebarnya.

WAG STM yang di buat oleh polisi

Bener-bener miris saya liat polisi yang bersifat begitu.


Perbuatan bapak-bapak polisi yang menyebar chat palsu di grup WA STM akhirnya viral guys!


Nah itulah beberapa WAG STM palsu yang sudah di buat oleh polisi untuk memprovokatori para pelajar STM. Tanpa menunggu waktu lama, chat tersebut akhirnya terbongkar. Dan terbukti kalau yang membuat grupnya bukan asli pelajar STM, justru polisi lah pelakunya.

Cieee viral.

Penutup

Demikianlah isi artikel berita kali ini. Semoga apa yang saya bagikan bisa menjadi bahan pelajaran buat semua orang. Bijaklah dalam menggunakan internet dan sosial media. Jangan sampai kamu menyebar berita-berita hoax dan ujaran kebencian.

Jangan sampai kamu mencontoh bapak polisi yang viral karena menyebar chat grup palsu di WA. Miris kan melihat hal seperti itu terjadi? Apalagi yang membuat chat palsunya malah bapak polisi sendiri, yang harusnya mengayomi masyarakat.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!