PropellerAds Indonesia, Solusi Monetisasi Blog Selain Google Adsense, Income 100 Juta Lebih

propellerads indonesia

Masdejay.com - Halo semua... kali ini kami akan membahas artikel tentang PropellerAds Indonesia. Hampir semua blogger ingin sekali mendapatkan penghasilan dari blog yang mereka miliki. Biasanya kebanyakan blogger memonetisasi blognya melalui Google Adsense. Tetapi persyaratan yang di butuhkan agar blog bisa di monetisasi oleh Google Adsense cukup sulit.

Bahkan ada yang di tolak oleh Google Adsense dengan alasan blog tersebut tidak memenuhi syarat. Banyak blogger yang sudah putus asa ketika blog mereka tidak bisa di monetisasi. Padahal monetisasi blog bukan hanya lewat Google Adsense saja. Saat ini banyak penyedia layanan iklan yang mampu memberikan penghasilan cukup besar.

Salah satunya adalah PropellerAds. Jika blog kamu ingin di monetisasi, maka bisa coba untuk bergabung dengan menjadi publisher PropellerAds. Apa itu PropellerAds? PropellerAds adalah sebuah layanan iklan online yang memberikan peluang emas bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan uang dari blog/website mereka. Layanan iklan online tersebut juga bisa di manfaatkan para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.

Tentang PropellerAds

PropellerAds didirikan di Inggris pada tahun 2011. Layanan tersebut menyediakan iklan online dengan sistem CPM (Cost Per Million), CPA (Cost Per Action) dan CPL (Cost Per Lead) bagi para publisher. Di Indonesia, layanan iklan PropellerAds sudah populer di mata blogger, walaupun ada sebagian blogger yang masih belum mengetahui PropellerAds.

Jika kamu memiliki blog niche Game, Film, Entertaiment dan lain-lain, maka PropellerAds akan menerima dengan senang hati. PropellerAds juga menawarkan media iklan untuk dekstop, mobile dan video. Ada kabar baik bahwa PropellerAds menawarkan solusi untuk mendapatkan penghasilan dari blog dengan syarat yang mudah.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds sangat tinggi dengan rate 100% untuk trafik Internasional. PropellerAds juga memiliki teknologi canggih untuk optimasi iklan, sehingga kamu tidak perlu menguji CPA. Jika kamu ingin bergabung dengan PropellerAds, tidak ada traffik minimal dan blog kamu akan langsung di terima. Setelah itu kamu tinggal memasang kode iklan di blog.

PropellerAds juga memberikan program referral di mana kamu akan mendapatkan penghasilan 5% dari income referral, seumur hidup loh. PropellerAds adalah pemimpin pasar global untuk iklan jenis PopUnder. Berbeda dengan program PPC (Pay Per Click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds akan berpotensi memberikan penghasilan yang sangat besar dari blog.

Menjadi Publisher PropellerAds

Syarat untuk menjadi publisher PropellerAds sangat mudah, pihak tersebut akan menerima publisher baru tanpa ada syarat-syarat tertentu. Jika sudah melewati proses pendaftaran, maka publisher bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog. Lalu, bagaimana cara mendaftarnya? Simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka halaman PropellerAds
2. Isi formulir di bawah ini:

  • Email: Isi dengan alamat email
  • Skype: Isi dengan ID Skype
  • Website: Isi dengan alamat blog kamu

Jika sudah kamu bisa klik tombol Start Now untuk mendaftar. Nantinya pihak PropellerAds akan mengirim email ke alamat email kamu. Setelah itu konfirmasi akunmu dengan klik link yang ada pada email tersebut. Kalau sudah berhasil, kamu bisa mendaftarkan blog yang ingin di monetisasi.

Jenis Iklan PropellerAds

PropellerAds mendukung jenis iklan untuk dekstop dan mobile. Jika trafik blog kamu berasal dari dekstop dan mobile, maka hal tersebut berpotensi bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan yang besar.

1. Iklan Untuk Dekstop

Ada beberapa jenis iklan untuk dekstop, contohnya adalah PopUnders, Direct Link, Banner dan lain-lain. Iklan PropellerAds dapat di optimasi berdasarkan negara dan situs, hal tersebut memungkinkan rate CPM yang tinggi, terutama bagi iklan OnClick. Semua iklan dari PropellerAds sudah melalui proses pengecekan dan menjamin keamanan jaringan iklan.

Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan permasalahan iklan. Sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time. PropellerAds mendukung semua jenis dan ukuran banner iklan. Area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Barat dan Eropa Timur. Iklan OnClick merupakan iklan yang menggunakan area monitor secara penuh dan mampu mendongkrak revenua sampai 200%.

Iklan tersebut juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di blog dan tidak akan mempengaruhi kualitas SEO blog.

2. Iklan Untuk Mobile

Untuk mobile traffic, PropellerAds menyediakan dua jenis, yaitu Dialog Ads dan Interstitial Ads. Kedua iklan tersebut bisa membuat 100% trafik mobile web menjadi earning dengan iklan yang aman dan berkualitas tanpa redirect. Visitor juga bisa kembali dengan mudah ke blog dan bisa di kombinasi dengan Google Adsense.

Bagi pengunjung mobile, eCPM rate hingga 3x lebih tinggi daripada iklan banner biasa karena CTR dan kontroversinya lebih tinggi. Iklan mobile traffic mampu menjangkau ke seluruh dunia, semua OS smartphone. Integrasi yang simpel dan mudah tanpa mengganggu iklan lain di blog.

Pembayaran PropellerAds

Pada PropellerAds terdapat beberapa metode pembayaran, contohnya adalah via Payoneer, Webmoney, ePayments, Transfer Bank dan Paypal. Dengan begitu para publisher bisa menggunakan metode pembayaran yang mudah. PropellerAds selalu memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Menjadi Adversiter PropellerAds

Jika kamu ingin mempromosikan bisnis atau blog, maka PropellerAds bisa menjadi solusinya. Jaringan website internasional PropellerAds akan memudahkan Adversiter untuk menjangkau pasar global. Kamu bisa memilih iklan yang sesuai, contoh seperti CPM, CPA, CPL, Pay Per Impression dan Iklan Video.

Setiap Adversiter akan di bantu oleh Account Manager pribadi yang siap membantu dan menjawab segala pertanyaan. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa menghubungi pihak PropellerAds Indonesia di email indonesia@propellerads.com.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang PropellerAds Indonesia. Semoga apa yang kami bagikan dan sampaikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. PropellerAds mampu membantu para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan yang besar. Jika blog kamu di tolak atau di banned oleh Google Adsense, maka kamu bisa menggunakan PropellerAds sebagai jalan pintasnya.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!