Spoiler One Piece 958: Belum Memberikan Kejelasan Nasib Sabo

sumber foto: greenscen.co.id

masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang Spoiler One Piece 958. Oiya, di sini siapa sih yang tidak tau dengan kartun One Piece? Yaitu film kartun terbaik hingga saat ini dan memiliki banyak episode.

Kalau membahas tentang One Piece, jadi teringat masa kecil waktu masih bahagianya, hehe malah curhat. :D

One Piece 958 memperlihatkan kilas balik yang menyorot Roger, di mana sang raja bajak laut muncul.

Simak artikel ini sampai habis.

1. Gol D. Roger dan Oden

Bocoran/spoiler ini berdasarkan translasi dari Sandman Arlong Park. Terungkap kalau akan ada bagian yang memperlihatkan pesta minum-minum dari kelompok Roger, sebelum era kejayaan bajak laut di mulai.

Shanks, Buggy, Crocus, Rayleigh, Scopper Gaban dan Kozuki Oden pun turut hadir pada pesta tersebut. Oden di katakan berencana membuka Wano dalam 20 tahun, di bantu oleh anak buahnya yang hebat.

2. Di Bukanya Babak Ketiga Wano

Spoiler One Piece 958 juga menyebutkan kalau setelah 25 tahun, babak ketiga Wano akan di mulai. Momonosuke dan anak buahnya berkumpul di Udon, tapi tidak ada kapal yang di temukan, ada tanda-tanda penyerangan.

Momonosuke juga tidak bisa mengontak Luffy dan Hyou, karena ada insiden di malam sebelumnya.

3. Tidak Ada Info Sabo?

Saat ini, Spoiler One Piece 958 sama sekali belm memberikan kejelasan tentang nasib Sabo dan juga Vivi. Kalau ada update lebih lanjut, biasanya jam 18.00 WIB, saya akan menuliskannya. Kita lihat apa Oda benar-benar akan membuat kita penasaran soal nasib Sabo dan Vivi hingga berakhirnya babak ketiga.

Sumber: (duniaku.idntimes.com)
Penulisnya: Fahrul Razi

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan dan saya bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Bagaimana tanggapan kamu tentang Spoiler One Piece 958 tersebut? Apakah menarik? Kita lihat saja nanti.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan lupa share ke teman-teman kamu ya.

Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!