10 Tips Mempunyai Hubungan Langgeng Sampai Menikah, 100% Berhasil



Masdejay.com - Halo semuanya... di artikel kali ini saya akan membahas tentang 10 Tips Mempunyai Hubungan Langgeng Sampai Menikah, 100% Berhasil. Untuk memiliki hubungan yang langgeng, bahkan sampai menikah memang sudah menjadi impian bagi banyak pasangan, terutama pada zaman sekarang. Memiliki hubungan yang langgeng tidak semudah ngemut permen ya.

Saat ini, banyak sekali pasangan yang mau mempunyai hubungan langgeng sampai menikah, tetapi rata-rata hubungan mereka hanya sampai setengah jalan saja, alias putus. Nah hal tersebut bisa terjadi karena adanya masalah dalam hubungan tersebut. Kalian pasti tau kan masalah seperti apa yang biasa terjadi di setiap hubungan?

Ada sebagian pasangan yang sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun. Jika pasangan memiliki hubungan yang langgeng bukan berarti mereka sudah pasti menikah, banyak sekali kejadian di mana pasangan tersebut sudah menjalani hubungan yang sangat lama dan akhirnya mereka tidak menikah, melainkan hanya menjaga jodoh orang.

Kalau sudah begitu, sakit hati kan rasanya? Nah kali ini saya akan memberikan tipsnya untuk kamu yang mau mempunyai hubungan langgeng. Apa saja tips tersebut? Simak artikel ini sampai selesai.

10 Tips Mempunyai Hubungan Langgeng Sampai Menikah, 100% Berhasil

1. Bersikap Jujur dan Terbuka

Pasangan yang mempunyai sifat jujur dan terbuka, hubungannya di yakini akan langgeng sampai menikah. Karena tidak ada kebohongan di antara mereka dan kedua pasangan saling terbuka. Jika salah satu dari pasangan tersebut berbohong, maka bisa berakibat fatal alias putus. Ajaklah pasanganmu untuk selalu bersikap jujur apa adanya, walaupun hal tersebut sepele. Ceritakanlah masalah yang ada, dan selesaikan secara baik-baik saja. Dengan begitu, hubunganmu bisa terjamin awet dan kedepannya akan baik-baik saja.

2. Saling Percaya

Kalau kamu mau mempunyai hubungan yang langgeng, maka kedua pasangan harus saling percaya. Karena jika sebuah hubungan ada rasa saling mencurigai, jangan harap hubunganmu akan langgeng. Berusahalah untuk selalu percaya kepada kekasihmu, jangan sampai kamu negatif thinking secara terus-terusan. Nanti yang ada malah hubunganmu akan penuh dengan alur yang tidak jelas dan bisa berantem terus. Ajaklah pasanganmu untuk saling percaya satu sama lain, jangan sampai ada kebohongan di antara keduanya.

3. Jangan Mengekang

Hal ini sering kali terjadi pada setiap hubungan banyak orang. Mengekang adalah suatu hal yang sangat di benci oleh orang. Pasanganmu tidak akan tenang jika kamu terus-terusan mengekang dia, begitupun sebaliknya. Maka dari itu berilah pasanganmu kebebasan, tetapi bilang kepada ia kalau kebebasannya ada batasan. Jangan sampai kebebasan yang sudah di berikan malah melenceng, alias selingkuh dengan orang lain. Kalau sudah begitu, sama saja di kasih hati mintanya ampela.

4. Jangan Mudah Tergoda

Jika kamu sudah memiliki pasangan, hal yang harus di perhatikan adalah kamu jangan sampai tergoda oleh orang lain. Walaupun orang tersebut lebih manis dan sempurna. Karena belum tentu orang tersebut bisa lebih setia dari pasanganmu yang sekarang. Karma pun juga akan berlaku jika kamu tergoda oleh orang lain dan kamu merelakan untuk meninggalkan pasanganmu. Maka dari itu, sayangilah pasangan kamu seperti layaknya kamu menyayangi orang tuamu.

5. Saling Memberi Kabar

Saling memberi kabar adalah kunci dari langgengnya suatu hubungan. Karena kedua pasangan akan merasa tenang jika saling memberikan kabar. Walaupun kamu sedang sibuk dan banyak aktivitas, luangkanlah sedikit waktu untuk memberikan kabar ke pasanganmu. Kalau kamu memberikan kabar, maka pasanganmu akan merasa senang dan bahagia, begitupun sebaliknya. Jangan sampai karena kesibukan yang ada, kamu sampai melalaikan orang yang sedang menunggu kabar dari kamu. Kalau sudah begitu, bisa saja pasangan kamu di goda atau di dekati oleh orang lain.

6. Jaga Komunikasi

Menjaga komunikasi sangatlah penting bagi setiap hubungan. Jangan sampai kamu menyamakan komunikasi kamu dengan pasanganmu seperti sedang berbicara dengan teman. Kalau kamu biasa berbicara dengan teman menggunakan bahasa yang agak melenceng, alangkah baiknya ketika kamu sedang berbicara dengan kekasih kamu, gunakanlah bahasa yang berbeda, alias lebih baik lagi. Dengan melakukan hal tersebut, hubungan kamu di jamin akan langgeng sampai menikah.

7. Ajak Makan Bareng

Ajaklah pasangan kamu untuk makan bareng, baik itu di luar rumah maupun di dalam rumah. Kamu tidak perlu repot-repot makan di tempat yang mahal, makan di tempat yang sederhana saja pasangan kamu akan merasa senang dan nyaman. Karena ia sedang makan bareng dengan orang yang di sayang. Kebahagiaan itu tidak harus dengan hal yang mewah, hal yang sederhana saja mampu membuat pasangan kamu bahagia.

8. Ajaklah Berwisata

Kalau kamu mempunyai pasangan, ajaklah pasanganmu untuk berwisata ke tempat yang kiranya menghibur dan asik. Karena dengan berwisata, maka hati, pikiran dan jiwa akan merasa bahagia dan nyaman. Seperti poin di atas, kamu tidak perlu mengajak pasangan kamu untuk berlibur ke tempat yang mahal dan jauh, cukup berwisata ke tempat yang sederhana dan dekat, pasangan kamu akan merasa senang dan bahagia. Juga, berwisata bareng pasangan tidak harus setiap minggu. Kamu bisa ajak pasanganmu untuk pergi berwisata maksimal satu bulan sekali.

9. Saling Mengenalkan Ke Orang Tua

Jika kamu merasa hubungan kamu sudah lama atau sudah akrab banget, maka kamu bisa mengenalkan pasanganmu ke orang tua kamu, nah begitupun sebaliknya. Karena dengan mengenalkan pasangan ke orang tua, maka hubungan kamu juga akan terbuka dengan orang tua dan tidak ada lagi kata berbohong kepada orang tua. Orang tua kamu dan pasanganmu juga akan merasa saling percaya terhadap hubungan kamu, alias pacaran boleh, tapi jangan berlebihan.

10. Berikan Pasanganmu Hadiah

Terakhir, kamu bisa memberikan hadiah ke pasanganmu sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadapnya. Kamu tidak perlu repot-repot memberikan hadiah yang mahal, cukup hadiah yang sederhana saja, tetapi bermakna bagi hubunganmu. Dengan begitu, hubungan kamu akan di selimuti dengan sejuta kebahagiaan. Kamu dan pasanganmu akan semakin nyaman dan bahagia. Berilah pasangan kamu hadiah yang kira-kira bisa awet dan tahan lama, supaya bisa terus di kenang.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang 10 Tips Mempunyai Hubungan Langgeng Sampai Menikah, 100% Berhasil. Semoga apa yang saya bagikan dan saya jelaskan bisa bermanfaat buat banyak orang.

Sebenarnya untuk memiliki hubungan yang langgeng sampai menikah sangat mudah dan sederhana. Kamu bisa mengikuti beberapa tips di atas supaya hubungan kamu bertahan lama. Intinya jangan ada kebohongan di setiap hubungan dan saling percaya satu sama lain. Karena banyak sekali pasangan yang berhasil menikah karena tips di atas.

Terima kasih sudah mampir ke artikel ini, jangan lupa share ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, see u guys!