Cara Jebol Wifi di Android

cara jebol wifi di android

Masdejay.com - Cara Jebol Wifi di Android | Wifi sampai saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Karena wifi mampu memberikan akses internet secara gratis dan jaringannya yang sangat cepat. Jika kamu tinggal di tempat yang sinyalnya buruk, kamu bisa memasang wifi di rumah kamu.

Agar, ketika kamu sedang mengakses internet, jaringan yang kamu gunakan bisa tetap stabil dan cepat. Tetapi, kendala untuk memasang wifi di rumah ialah tentang biayanya. Karena memasang wifi dan menggunakan internetnya membutuhkan biaya yang lumayan.

Tapi kamu jangan khawatir ya, karena kami memiliki beberapa cara untuk menggunakan wifi gratis di sekitar lingkungan rumah kamu. Hal itu tentu sangat di butuhkan dan di cari-cari oleh banyak orang. Karena dengan trik tersebut kita bisa internetan secara gratis.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menjebol wifi tetangga. Tetapi, ada cara yang mudah dan cara yang susahnya. Kali ini yang kami bagikan ialah cara mudahnya. Lalu, bagaimana Cara Jebol Wifi di Android? Simak sampai selesai.

Cara Jebol Wifi di Android

Pertama, download dan install aplikasi Wifi Master di Google Play Store.

cara jebol wifi di android

Kedua, setelah di download dan instal, silahkan izinkan semua akses dari Wifi Master tersebut.

Ketiga, mulailah mencari wifi yang ingin di sambungkan dan silahkan klik sambungkan.

Penutup

Itulah tutorial Cara Jebol Wifi di Android. Cara yang kami bagikan tersebut merupakan cara yang sangat mudah dan simpel. Kamu hanya membutuhkan 1 aplikasi dan 1x klik saja. Tentu cara tersebut sangat di butuhkan oleh banyak orang. Maka dari itu, yuk bagikan artikel ini ke teman kamu!