5 Gaya Berhubungan Intim Yang Paling Enak dan Mantap

gaya berhubungan intim

Masdejay.com - Halo semua, kali ini kami akan membahas artikel tentang Gaya Berhubungan Intim. Biasanya berhubungan intim di lakukan oleh pasangan suami istri yang sudah sah. Terkadang pasangan tersebut bingung ingin menggunakan gaya apa ketika sedang berhubungan intim. Alhasil mereka pun menggunakan gaya yang biasa-biasa saja.

Padahal jika hal tersebut di ulang-ulang terus, bisa membuat pasangan tersebut bosan. Maka dari itu ketahuilah dan pelajari gaya-gaya berhubungan intim yang ada. Gaya saat berhubungan intim ada beberapa macam, jika kamu melakukannya, maka akan ada rasa keintiman yang luar biasa dan warna dalam hubungan intim pasangan tersebut.

Ketika pasangan sedang berhubungan intim, maka sebaiknya harus bisa di nikmati oleh kedua pasangan tersebut, bukan hanya satu saja. Ada lima gaya berhubungan intim yang paling di sukai oleh banyak pasangan dan memiliki sensasi yang luar biasa. Lalu, apa saja Gaya Berhubungan Intim tersebut? Baca artikel ini sampai selesai.

Gaya Berhubungan Intim

1. Spooning

Spooning merupakan gaya di mana kedua pasangan melakukan hubungan intim sambil berbaring ke samping. Gaya ini di sebut dengan Spooning. Ketika kedua pasangan tersebut melakukan hubungan intim dengan posisi Spooning, maka akan ada lonjakan hormon oktosin yang keluar saat melakukan gaya Spooning.

2. Cow Girl

Cow Girl merupakan gaya yang mirip dengan posisi Woman On Top dan rasanya di pastikan lebih enak dan mantap. Untuk memulainya, posisi pria harus duduk santai lalu pasangan wanitanya memunggunginya sambil duduk secara perlahan di atas pangkuan pria. Jika pasangan suami istri yang sudah sah melakukan gaya tersebut, di jamin akan ada kenikmatan yang luar biasa.

3. Duduk Mendekap

Duduk Mendekap merupakan gaya intensitas tatapan yang saling berhadapan dan adanya refleks gerakan saling memeluk. Posisi pria duduk sambil kakinya di lebarkan, lalu posisi wanita di atas paha pria tersebut. Turunkan pinggang wanita secara perlahan-lahan agar merasakan kenikmatannya. Jangan lupa sambil berikan ciuman ke wanita tersebut agar lebih mantul (mantap beetul).

4. Gaya Misionaris

Gaya Misionaris merupakan gaya yang menjadi favorit banyak pasangan. Posisi tersebut membantu pasangan mudah dalam bertatapan, ciuman, memberi sentuhan dan berhadapan. Biasanya posisi dari wanita berbaring sedangkan pria tersebut di atas wanita. Tetapi, coba untuk meletakkan kaki wanita di atas bahu pria, agar hubungan tersebut lebih terasa nikmat.

5. Doggy Style

Gaya Doggy Style merupakan gaya yang sangat di favoritkan banyak pasangan. Dalam posisi tersebut, wanita harus berposisi merangkak / nungging, lalu pria tersebut bisa melakukan penetrasi secara perlahan, agar kedua pasangan tersebut menikmati sensasinya. Jika pasangan suami istri melakukan gaya Doggy Style, maka di jamin akan ada kenikmatan yang luar biasa.

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang Gaya Berhubungan Intim. Semoga apa yang kami bagikan dan sampaikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Artikel ini kami bagikan bertujuan agar membantu para pasangan suami istri menemukan gaya yang mampu membuat mereka merasakan hubungan intim yang nikmat dan luar biasa.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!