Jangan Rusak Keperawanannya Jika Benar-benar Sayang

jangan rusak keperawanannya

Masdejay.com - Memiliki pasangan memang menjadi sebuah hal yang sangat membahagiakan. Sebab jika kita mempunyai pasangan kita akan selalu mendapatkan perhatian dan rasa kasih sayang. Tetapi dalam suatu hubungan yang belum sah (belum nikah), semua masih ada batas wajarnya, jangan sampai hal yang tidak wajar kita lakukan.

Terutama bagi para Pria. Jika kamu benar-benar menyayanginya setulus hati, jagalah pasangan kamu dan lindungilah ia. Jangan sampai kamu mengajarkan hal yang melenceng atau bahkan merusaknya, terutama merusak keperawanannya. Hal itu sungguh miris dan sangat menyedihkan.

Jagalah Wanita Yang Kamu Cintai, Bukan Merusaknya

Hal ini seringkali terjadi pada setiap pasangan yang masih menjalin hubungan pacaran dan belum menikah. Banyak sekali wanita yang sudah tidak memiliki keperawanan ketika baru berpacaran. Tentu hal tersebut sangat menyentuh dan membuat kekhawatiran orang tua selalu terjadi kapan pun.

Belum tentu pria tersebut akan menikahinya kelak nanti, karena di kedepannya kita tidak bisa tau apa yang akan terjadi nanti. Barangkali Tuhan berkata lain tentang hubungan tersebut. Lindungilah dan jagalah wanita yang engkau cintai. Jangan di rusak, kasihan orang tua yang sudah merawatnya hingga besar dan sudah memiliki pasangan.

Pesan Untuk Kaum Pria

Pesan untuk para pria, jika engkau rusak pasanganmu yang belum di nikahi lalu orang tuanya tau bahwa anaknya sudah tidak memiliki keperawanan, maka hal tersebut akan menjadi sebuah kekecewaan yang sangat mendalam dan sangat menyedihkan bagi orang orang tuanya. Apakah kamu tega melakukan hal tersebut?

Walaupun wanita yang kamu sukai dan cintai awalnya memiliki sifat yang buruk, jangan semakin kamu tambah ia menjadi buruk. Ajarkanlah dan tuntunlah pasanganmu ke jalan yang benar dan menjadi anak yang terbaik bagi orang tuanya. Lebih baik menuntun pasangan wanita ke jalan yang benar daripada merusak keperawanannya ketika kamu belum sanggup menikahinya.

Merusak keperawanan wanita tidak bisa menjamin kalau kamu akan menikah dengannya. Mengapa demikian? Karena hal ittu merupakan kesalahan terbesar yang seringkali di lakukan oleh pria saat ini. Padahal untuk mendapatkan wanita yang kamu cintai dan sayangi tidak harus merusak keperawanannya.

Cukup memberikan kasih sayang yang terbaik dan buatlah ia nyaman, niscaya hubungan kamu akan bertahan hingga menikah dan mencintai ia selama-lamanya.

Kesimpulan

Wanita itu bukan makhluk hidup yang untuk di rusak. Tetapi wanita itu merupakan makhluk hidup yang harus di jaga, di sayang dan buatlah ia menjadi nyaman dengan kamu. Dengan begitu, maka wanita akan memberikan rasa kasih sayang dan perhatiannya yang terbaik ke kamu.