Kata-kata Untuk Ayah Tercinta Yang Penuh Dengan Makna - Mas Dejay

Kata-kata Untuk Ayah Tercinta Yang Penuh Dengan Makna

kata kata untuk ayah

Masdejay.com - Halo semua, kali ini kami akan membagikan beberapa Kata-kata Untuk Ayah Yang Penuh Dengan Makna. Ayah merupakan superhero keluarga yang rela berjuang hingga tetes darah terakhir untuk menafkahi keluarganya atau orang yang ia sayangi. Ayah selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Mulai dari memberikan kasih sayangnya, hartanya, jiwa raganya dan lain sebagainya. Seorang Ayah akan bangga dan senang jika anak yang ia sayangi bisa memberikan yang terbaik untuknya. Memberikan yang terbaik untuk sang Ayah bukan hanya berupa materi saja, bisa berupa kasih sayang, prestasi, kata-kata mutiara untuknya dan lain sebagainya.

Yang akan kamu bahas kali ini adalah tentang Kata-kata Untuk Ayah. Kata-kata yang kami bagikan sangat bermakna dan bahkan bisa membuat seseorang dan Ayah meneteskan air mata. Bayangkan saja, hanya dengan memberikannya kata-kata saja, seorang Ayah bisa meneteskan air matanya karena terharu dan bahagia.

Lalu, apa saja Kata-kata Untuk Ayah Yang Penuh Dengan Makna? Simak artikel ini sampai selesai.

Kata-kata Untuk Ayah

"Ayah, engkaulah pahlawanku, pelindungku, orang yang selalu memberikan semuanya untuk aku dan keluarga. Ayah, aku dan keluarga sangat menyayangi dan mencintaimu"

"Pahlawanku, yang rela berjuang habis-habisan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk orang yang di sayang. Aku akan selalu mengenangmu selamanya Ayah"

"Waktu aku kecil, engkau mengajariku berjalan, berbicara, hingga tiba saatnya aku sudah beranjak remaja. Ayah, terima kasih sudah mengajarkan apa arti kehidupan yang sesungguhnya, yang harus di jalani dengan penuh kerja keras, i love you Ayah"

"Tak kenal lelah untuk bekerja keras hingga menghabiskan tenagamu demi keluarga. Engkau memang yang terbaik, Ayahku. Kelak suatu saat nanti, aku akan membahagiakanmu Ayah"

"Engkau memang tidak banyak bicara, tetapi usahamu selalu membuktikan kalau engkaulah Ayah yang benar-benar bijaksana bagi keluarga"

"Ayah, aku janji suatu saat nanti aku akan membahagiakanmu yah. Yang aku minta hanya satu, jaga diri Ayah baik-baik"


"Tanpa Ayah, keluarga ini akan terasa sepi dan tak berdaya. Ayah, aku mohon, jaga diri Ayah baik-baik, aku dan keluarga sayang sekali sama Ayah"


Baca juga: Lirik Lagu Ayah - Rinto Harahap

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang Kata-kata Untuk Ayah. Semoga apa yang kami bagikan dan sampaikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Kata-kata yang kami berikan bisa kamu salin dan sampaikanlah ke Ayah dengan penuh rasa kasih sayang dan kebahagiaan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!
Comments