100 Kata-kata Untuk Ibu Yang Sangat Bermakna dan Menyedihkan

kata kata untuk ibu

Masdejay.com - Halo semua, kali ini kami akan membahas artikel tentang Kata-kata Untuk Ibu. Ibu merupakan malaikat yang di kirimkan oleh Tuhan. Kasih sayang ibu merupakan kasih sayang yang paling spesial dan bijaksana. Bahkan, jika anak berani melawan ibunya, maka dosa yang akan di pertanggung jawabkan nantinya akan sangat besar.

Jika kamu sangat benar-benar menyayangi ibu, berilah sikap kepadanya yang santun, bijaksana, penurut, mau membantu dan tidak menyakitinya. Karena tidak ada jumlah uang yang bisa mengalahkan kasih sayang ibu. Sayangilah ibumu sebagaimana ia menyayangimu di waktu masih kecil. Cukup berikan kasih sayang yang sederhana saja, maka ibumu akan senang dan bahagia.

Kamu bisa memberikan kata-kata yang cukup menyentuh dan membuat ibu terharu. Jika kamu tidak memiliki kata-kata tersebut, kami akan menyediakan banyak kata-kata yang di khususkan untuk ibu. Karena ibu merupakan manusia yang paling spesial bagi kita semua. Lalu, apa saja Kata-kata Untuk Ibu? Simak artikel ini sampai selesai.

Kata-Kata Untuk Ibu

"Seperti angin yang selalu berhembus, kasih sayang yang engkau berikan tidak bisa ku balas dengan apapun"

"Ibu, kamu harus tau keinginanku. Keinginanku ini cukup sederhana, hanya ingin melihat ibu selalu tersenyum"

"Ibu rela melakukan segalanya demi melihat aku bahagia. Tetapi aku hanya mampu memberikan sedikit kebahagiaan untuk ibu. Terima kasih ibu"

"Ibu, aku hanya ingin mendengarkan suaramu, pelukanmu, kasih sayangmu dan berada di pelukanmu untuk mengobati semua rasa rindu"

"Aku hanya anak yang seringkali membuat ibu menangis. Tetapi aku selalu mempunyai keinginan untuk membuat ibu bahagia"

"Ibu, terima kasih atas semua kasih sayang yang sudah engkau berikan. Semoga kelak nanti Tuhan akan membalas kasih sayangmu dengan syurga"

"Ibu, bolehkah aku memeluk hatimu? Agar aku bisa merasakan apa yang sedang engkau rasakan"

"Kasih sayangmu tidak mengharapkan imbalan dariku. Kau memang benar-benar tulus menyayangiku, terima kasih ibu, aku sangat menyayangimu"

"Terima kasih ibu, engkau adalah wanita yang sangat hebat dan rela mempertaruhkan nyawamu untukku"

"Maafkan aku ibu, jika apa yang aku berikan hanya seberapa dan belum pantas untuk membalas semua kasih sayangmu. Tetapi, hatiku selalu berkeinginan untuk membalas semuanya"

"Uang memang bisa di cari, tetapi jika ibu pergi selamanya, aku tidak bisa mencari ibu lagi. Hanya doa yang bisa aku sampaikan ke ibu untuk melepas semua rinduku"

"Ibu, di manapun kamu berada, berapapun usiamu, aku selalu membutuhkan doa darimu. Karena engkaulah malaikat yang di turunkan oleh Tuhan untukku"

"Jika mengingat semua kasih sayangmu, semua perjuanganmu untukku, aku selalu meneteskan air mata. Teringat semua dosa yang telah ku lakukan kepadamu ibu"

"Ibu, aku rindu, aku hanya ingin di beri kasih sayang dan perhatian seperti orang lain. Tetapi, aku tidak bisa berharap lebih, karena ibu sudah tenang di syurga"

"Teman suatu saat nanti bisa saja pergi meninggalkanku. Tetapi ibu selalu setia mendampingiku ketika di mana saja. Kasih sayangmu memang sepanjang masa. Ibu, aku menyayangimu"

"Ibu bisa menggantikan siapapun itu. Tetapi, ibu tidak bisa di gantikan oleh siapapun itu"

"Ketika aku selesai beribadah, aku selalu berdoa untukmu ibu. Meminta agar Tuhan selalu menjagamu dan memberimu kesehatan selalu"

"Ibu, engkaulah wanita yang paling terindah yang aku punya"

"Ibu, engkau memang yang paling terbaik. Menyayangiku dengan sepenuh hati dan rela mengorbankan semuanya demiku. Ibu, maaf jika aku belum bisa membalas semua jasa-jasamu"

"Ketika aku berdoa, aku selalu meminta kepada Tuhan untuk mengharamkan ibu dan ayahku masuk ke dalam nerakanya. Karena engkau berdua merupakan manusia paling spesial di hidupku"

"Ibu, maafkan aku jika pernah membuatmu meneteskan air mata. Jujur, ketika aku melakukan hal tersebut, aku merasa berada di titik paling atas dalam penderitaan"

"Kasih sayangmu tak pernah mengharapkan balasan, karena engkau benar-benar menyayangiku. Terima kasih ibu"

"Wajahmu selalu kuingat kapan dan di mana saja. Aku selalu berharap ingin bertemu dan memelukmu ibu. Tetapi, kini engkau sudah tak lagi bisa bersamaku, aku rindu bu"

"Aku sangat merindukan suaramu ibu, aku rindu sekali"

"Dalam jantungku, ada nama yang selalu berdetak tanpa henti. Nama yang tak pernah lelah ku sebut dalam doa, yaitu ibu"

"Ibu, engkau yang tak pernah jujur tentang luka. Aku ingin mengobati semua lukamu bu. Aku ingin memiliki kasih sayang seperti kasih sayangmu ke aku"

"Aku merasa bahagia ketika melihatmu tersenyum, ibu"

"Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu dan belum bisa membuatmu bangga"

"Saat aku sedang terpuruk, hanya engkau dan Tuhan yang selalu setia bersamaku, ibu"

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang Kata-kata Untuk Ibu. Semoga apa yang kami bagikan dan sampaikan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Artikel ini kami bagikan bertujuan agar membantu orang lain untuk mengungkapkan kasih sayang dan perhatiannya untuk ibu. Sesungguhnya ibu memanglah manusia yang paling spesial dalam hidup kita.

Baca juga: Kata-kata Untuk Ayah Yang Paling Bermakna

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa bagikan ke teman kamu ya. Sampai bertemu di artikel berikutnya, semoga bermanfaat!