7 Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Harganya Murah - Mas Dejay

7 Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Harganya Murah

oleh oleh khas bandung kekinian dan murah
sumber: shopback.co.id

Masdejay.com - Bandung merupakan kota yang memiliki berbagai macam keunikan tersendiri. Mulai dari adat budayanya, makanan, wisata dan lain sebagainya. Kali ini yang akan kami bahas ialah tentang Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Murah. Bandung memiliki banyak sekali makanan-makanan tradisional yang rasanya ngangenin.

Banyak sekali wisatawan yang datang ke Bandung untuk berlibur dan memburu oleh-oleh khas kota tersebut. Tetapi ada sebagian orang yang bingung dan tidak tahu ingin membeli oleh-oleh apa. Maka dari itu sengaja kami membagikan artikel ini agar banyak orang yang mengetahui apa saja oleh-oleh khas bandung yang kekinian dan murah.

Apa kamu sudah penasaran dengan Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Murah? Simak artikel ini sampai selesai.

Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Murah

1. Pisang Bollen Kartika Sari Bandung

Pisang Bollen Kartika Sari Bandung merupakan toko yang menjual oleh-oleh pisang bollen dan sudah memiliki banyak langganan. Selain itu, toko tersebut juga menjadi incaran banyak wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Alamatnya ialah Jl. Haji Akbar, No 4, Kebun Kawung. Pisang Bollen yang di jual di toko tersebut di jamin deh bikin ketagihan.

2. Picnic Roll

Picnic Roll merupakan makanan khas Bandung yang sangat terkenal. Picnic Roll ialah olahan dari daging cincang yang sebelumnya sudah di beri bumbu. Kemudian di masukkan ke kulit pastry bersama telur rebus dan di panggang sampai berwarna kecoklatan. Picnic Roll ini memiliki rasa yang di jamin ngangenin dan bikin ngiler. Picnic Roll memiliki 2 varian, ada daging ayam dan sapi.

3. Surabi Bandung

Surabi merupakan makanan khas dari Bandung yang seringkali kita temukan di setiap kota. Makanan tersebut memiliki rasa yang maknyus dan lezat. Surabi saat ini sudah memiliki banyak varian rasa, mulai dari surabi oncom, keju, ayam telur keju dan kismis. Rasa Surabi yang lezat dan ngangenin itulah yang membuat makanan khas Bandung ini di sukai banyak orang.

Baca juga: Oleh-oleh Khas Jepang Yang Halal dan Bergizi

4. Brownies Kukus Amanda Bandung

Brownies Kukus Amanda Bandung merupakan oleh-oleh khas Bandung yang sudah populer. Brownies tersebut memiliki rasa coklat, teksturnya yang lembut dan rasa yang sangat lezat hingga membuat Brownies Kukus Amanda Bandung menjadi incaran banyak orang. Saat ini Brownies Kukus Amanda Bandung sudah memiliki banyak varian rasa.

5. Oncom Raos

Oncom Raos merupakan makanan khas kota Bandung yang tidak boleh terlewatkan. Lokasi yang menjual Oncom Raos beralamat di Jl. Cihampelas, No 91B. Oncom Raos berdekatan dengan pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. Selain Oncom, di tempat tersebut juga menyediakan aneka keripik, sale pisang dan lain sebagainya.

6. Tahu Bandung

Tahu Bandung merupakan makanan yang di favoritkan banyak orang. Karena Tahu Bandung memiliki rasa yang gurih dan teksturnya pun lembut. Makanan tersebut juga memiliki protein yang tinggi. Pantas jika Tahu Bandung menjadi incaran banyak wisatawan.

7. Rujak Cireng

Rujak Cireng merupakan makanan khas Bandung yang memiliki keunikan tersendiri. Cireng merupakan makanan yang sangat di gemari oleh banyak orang. Karena cireng memiliki rasa yang gurih dan nikmat. Rujak Cireng paling enak di santap ketika keadaan cirengnya masih panas, di tambah lagi dengan sambal rujaknya yang pedas.

Penutup

Itulah beberapa Oleh-oleh Khas Bandung Kekinian dan Murah yang tidak boleh di lewatkan ketika kamu sedang berwisata / berkunjung ke Bandung. Sebenarnya masih banyak lagi oleh-oleh atau makanan khas Bandung yang bisa kamu telusuri. Cita rasa oleh-oleh di atas di jamin tidak akan mengecewakan, justru bakal ngangenin.

Sumber: Anekawisata.com
Comments