Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

7 Oleh-oleh Khas Jepang Yang Halal dan Bergizi

oleh oleh khas jepang yang halal

Masdejay.com - Jepang merupakan negara yang memiliki banyak keunikan serta perbedaan yang mencolok dengan negara lainnya. Jepang juga termasuk negara maju di kawasan Asia. Jepang memiliki kuliner yang tidak kalah lezatnya dengan negara lain. Mulai dari kuliner yang halal dan non halal. Kali ini yang akan kami bahas ialah kuliner halalnya.

Makanan halal yang ada di Jepang sangat di buru oleh banyak wisatawan Muslim. Oleh-oleh yang berasal dari Jepang juga sangat di cari. Tentu para wisatawan Muslim yang ada di Jepang pasti mereka mencari oleh-oleh yang halal bukan? Ada beberapa Oleh-oleh Khas Jepang Yang Halal. Penasaran dengan oleh-olehnya? Simak sampai selesai.

Oleh-oleh Khas Jepang Yang Halal

1. Puding Meiji

Puding Meiji merupakan oleh-oleh khas Jepang yang bisa di bawa kerumah loh. Puding Meiji memiliki olahan yang baik dan kemasannya juga sudah terjamin. Oleh karena itu, Puding Meiji cocok di bawa kemana saja. Puding Meiji juga termasuk ke dalam makanan yang halal.

2. Muso Castella Cake

Muso Castella Cake merupakan kue bolu yang berasal dari Jepang. Tentu kue seperti itu sangat di sukai oleh anak dan juga keluarga di rumah. Oleh karena itu, Muso Castella Cake cocok untuk di jadikan oleh-oleh khas Jepang. Muso Castella Cake juga termasuk makanan yang halal.

3. Tokyo Banana

Tokyo Banana merupakan oleh-oleh khas Jepang yang sempat populer dan memiliki bentuk yang unik. Tokyo Banana ialah kue bolu keju yang memiliki isi custard dan bentuknya mungil. Cocok jika Tokyo Banana di bawa pulang kerumah. Makanan tersebut juga halal loh.

Baca juga: Resep Membuat Tumis Kangkung Sederhana

4. Samurai Ramen

Samurai Ramen merupakan makanan khas Jepang yang di populerkan oleh tokok anime mendunia, yaitu Naruto. Samurai Ramen cocok jika di bawa pulang kerumah, karena bungkusannya terjamin aman dan memiliki sertifikasi halal.

5. Royce Chocolate

Royce Chocolate merupakan coklat yang berasal dari Jepang. Royce Chocolate awalnya merupakan produk rumahan dan sekarang sudah memiliki banyak varian rasa. Kamu bisa menjadikan Royce Chocolate sebagai oleh-oleh, karena makanan tersebut halal.

6. Kuro Tamago

Kuro Tamago merupakan makanan yang berasal dari Jepang. Kuro Tamago ialah telur yang di rebus dan memiliki warna hitam. Loh kok bisa warna hitam? Karena Kuro Tamago di rebus di danau belerang yang mendidih. Makanan tersebut cocok untuk di jadikan oleh-oleh dan sudah terjamin halal.

7. Kit Kat Uji Matcha

Kit Kat Uji Matcha merupakan oleh-oleh khas Jepang yang sangat populer dan di cari oleh banyak orang. Kit Kat Uji Matcha memiliki banyak varian rasa. Makanan tersebut cocok jika kamu bawa kerumah dan juga memiliki sertifikasi halal.

Penutup

Itulah Oleh-oleh Khas Jepang Yang Halal dan sangat rekomendasi banget untuk di bawa kerumah. Selain halal, makanan-makanan di atas juga bergizi. Yang artinya makanan tersebut baik bagi tubuh dan tidak mengandung bahan pengawet. Untuk informasi harganya, kami belum bisa memberitahukan, karena kami juga belum mengetahui harga-harganya.

Sumber: Alowisata.com

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB