Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android - Mas Dejay

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

aplikasi pembuat logo di android
sumber: saung.net

Masdejay.com - Aplikasi Pembuat Logo di Android | Aplikasi pembuat logo memang penting bagi seseorang yang ingin membuat logo untuk keperluannya. Logo biasa di gunakan untuk sebuah produk, usaha, tim esports dan lain sebagainya. Semakin bagus tampilan logo, maka semakin banyak orang yang akan tertarik dengan produk, usaha dan tim esports tersebut.

Maka dari itu banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk membuat logo yang bagus. Ada sebagian orang yang menyewa jasa pembuat logo. Namun ada juga yang membuat logo sendiri menggunakan smartphone. Justru membuat logo di smartphone akan lebih mudah dan simpel daripada membuat logo di laptop atau pc.

Banyak orang yang bertanya tentang, aplikasi pembuat logo apa yang terbaik di android? Okey, kali ini pertanyaan tersebut akan kami jawab. Oleh karena itu, kami mengajak sobat internet untuk mengetahui aplikasi pembuat logo di android. Aplikasi yang kami bagikan juga memiliki ukuran yang tidak besar, tentu hal itu akan semakin menghemat penyimpanan smartphone.

Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi pembuat logo juga banyak dan mudah di akses, alias tidak ribet. Lalu, apa saja aplikasi tersebut? Simak sampai selesai.

Aplikasi Pembuat Logo di Android

1. Logo Maker & Logo Creator

Logo Maker & Logo Creator merupakan aplikasi pembuat logo di android. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa sesuka hati membuat atau mendesain logo yang kamu inginkan. Aplikasi tersebut menyediakan template yang bisa kamu pilih, template itu di khususkan untuk kamu yang tidak ada pemikiran untuk membuat logo. Tools yang ada dalam aplikasi ini juga bisa di bilang sederhana dan mudah di gunakan.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Logo Maker & Logo Creator di Play Store. Berikut merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Toolsnya mudah di gunakan
  2. Terdapat banyak pilihan template dan juga ada 3000+ simbol
  3. Tanpa Watermark

Kekurangan
  1. Size yang lumayan besar

2. Logo Maker - Pro Logo Creator

Logo Maker - Pro Logo Creator merupakan aplikasi pembuat logo terbaik di android. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa sesuka hati membuat logo untuk kebutuhan yang ada. Cara tersebut bisa di bilang mudah dan cepat, hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Tools yang ada dalam aplikasi ini juga banyak dan mudah di gunakan, hal inilah yang menjadi beberapa keunggulan dari Logo Maker - Pro Logo Creator.

Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Play Store. Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Toolsnya tersedia banyak dan mudah di gunakan
  2. Kompatibel dengan berbagai macam format
  3. Kualitas gambar tinggi dan cepat

Kekurangan
  1. Template tidak sebanyak aplikasi lainnya
  2. Terkadang ada sedikit masalah

3. Logo Maker Pro Free

Logo Maker Pro Free merupakan aplikasi pembuat logo di android yang memiliki rating tertinggi daripada aplikasi pembuat logo lainnya, ratingnya yaitu sekitar 4,4/5. Aplikasi tersebut memiliki berbagai macam tools pro dan standar desain yang bisa di bilang tinggi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat logo hanya dalam beberapa menit saja. Kualitas yang di dapat juga berkualitas.

Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Play Store. Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Terdapat 10.000 desain logo
  2. Kustomasi logo advanced
  3. Sizenya kecil

Kekurangan
  1. Terdapat beberapa template yang memiliki kualitas rendah

4. Logo Maker: Design & Create

Logo Maker: Design & Create merupakan aplikasi pembuat logo yang memiliki fitur hampir mirip dengan aplikasi pembuat logo lainnya. Kamu bisa membuat logo yang sederhana tetapi memiliki hasil yang berkualitas. Aplikasi tersebut menyediakan banyak pilihan template logo yang bisa kamu gunakan untuk semua jenis format gambar, misal PNG, JPG dan ICO. Selain itu, aplikasi ini mendukung gambar dengan resolusi yang tinggi.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Logo Maker: Design & Create di Play Store. Berikut merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Terdapat banyak pilihan template
  2. Mendukung semua jenis format dengan resolusi yang tinggi
  3. Terdapat kustomisasi font dan warna

Kekurangan
  1. Terdapat beberapa tools yang sederhana

5. Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Generator

Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Generator merupakan aplikasi pembuat logo terbaik di android. Aplikasi tersebut memberikan ruang yang luas untuk kamu yang ingin berkreasi membuat logo sebaik mungkin. Terdapat banyak koleksi di setiap kategori, baik itu gambar, teks dan efek. Aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk membuat cover Facebook, header Twitter dan thumbnail untuk video Youtube.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Logo Maker Plus - Graphic Design & Logo Generator di Play Store. Berikut merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Terdapat banyak pilihan desain
  2. Banyak kegunaannya
  3. Ukurannya kecil

Kekurangan
  1. Kustomasi kurang advanced
  2. Belum mendukung semua format gambar

6. Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer

Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer aplikasi pembuat logo di android yang memiliki tampilan intuitif hampir mirip dengan aplikasi edit foto atau gambar di pc, yaitu Adobe Photoshop. Aplikasi tersebut menyediakan berbagai macam tools yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini memiliki desain logo yang professional dan selalu update template.

Kamu bisa mengunduh aplikasi Logo Maker - Logo Creator, Generator & Designer di Play Store. Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangan aplikasinya.

Kelebihan
  1. Tools dan menunya mirip dengan Adobe Photoshop
  2. Desaign logo ala professional
  3. Selalu update template

Kekurangan
  1. Jika ingin menghilangkan watermark, maka kamu harus membayar terlebih dahulu

7. 3D Logo Design

3D Logo Design merupakan aplikasi pembuat logo terbaik di android. Kamu bisa membuat logo yang di inginkan dengan efek tiga dimensi. Selain itu, aplikasi ini bisa membantu kamu mewujudkan desain yang berkualitas, baik itu hanya menggunakan teks maupun berbagai macam gambar 3D. Kamu bisa mengakses semua fitur yang ada secara gratis. Gimana? Mau mencoba?

Kamu bisa mengunduh aplikasi 3D Logo Design di Play Store. Berikut ini merupakan kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan
  1. Ukurannya kecil
  2. Support semua format gambar
  3. Teks dan gambar menjadi 3D

Kekurangan
  1. Sering terdapat masalah sedikit

Baca juga: Cara edit html template blog di android

Penutup

Itulah beberapa aplikasi pembuat logo di android. Dengan begitu, kamu bisa membuat logo yang berkualitas hanya menggunakan smartphone saja. Daripada kamu harus menyewa jasa pembuat logo atau membuat logo sendiri di pc, tentu hal itu sangat merepotkan bukan? Hampir semua aplikasi pembuat logo di atas memiliki fitur yang gratis dan mudah di gunakan oleh pemula.

Sumber: Jalantikus
Comments