6 Fitur Rahasia Samsung A70 - Mas Dejay

6 Fitur Rahasia Samsung A70

fitur rahasia samsung a70
sumber: gizmochina.com

Masdejay.com - Fitur Rahasia Samsung A70 | Baru-baru ini samsung mengeluarkan smartphone pintarnya, yaitu samsung A70. Perusahaan samsung terus menerus mengeluarkan produk barunya untuk bersaing dengan brand lain pada saat ini. Karena rata-rata orang saat ini sudah menggunakan smartphone sebagai alat utama yang di gunakan untuk berbagai macam aktivitas.

Mulai dari berkomunikasi dengan orang yang di kenal, bermain game, foto-foto, membuat video dan lain sebagainya. Smartphone samsung A70 adalah hp dengan kelas menengah ke atas yang bisa di bilang smartphone kekinian. Karena samsung A70 memiliki tampilan yang sangat menarik, cantik dan juga elegan. Samsung A70 di jual di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 5.799.000.

Selain itu, samsung A70 memiliki layar Super AMOLED seluas 6,7 inci yang beresolusi 1080 x 2400 piksel. Samsung A70 memiliki 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 32MP, 8MP dan 5MP. Untuk bagian kamera depan di bekali dengan 32MP, tentu dengan kamera sebesar itu akan membuat hasil jepretan menjadi makin kece dan berkualitas.

Samsung A70 tentu membawakan spesifikasi yang bisa di bilang mantap betul di bandingkan dengan samsung galaxy A50. Karena samsung A70 memiliki fitur terbaru yang sebelumnya tidak ada pada versi lainnya. Oleh karena itu kami akan mengajak sobat internet untuk mengetahui fitur rahasia samsung A70. Lalu, apa saja fitur rahasia tersebut? Baca sampai selesai.

Fitur Rahasia Samsung A70

1. Bisa Menyembunyikan Aplikasi di Samsung A70

Smartphone samsung A70 memiliki fitur rahasia yang bisa menyembunyikan beberapa aplikasi yang mencakup privasi seseorang. Aplikasi yang kiranya biasa di sembunyikan oleh banyak orang adalah WhatsApp, Instagram, Facebook, Galery dan lain sebagainya. Berikut ini adalah cara untuk menyembunyikan aplikasinya.
  1. Buka menu aplikasi utama
  2. Pada sisi pojok kanan silahkan klik ikon tiga titik
  3. Klik menu pengaturan halaman
  4. Klik sembunyikan aplikasi
  5. Pilihlah aplikasi yang ingin di sembunyikan
  6. Jika sudah, klik Hide

2. Bisa Menggunakan Aplikasi Layar Penuh di Samsung A70

Samsung A70 memiliki layar yang cukup besar dan mampu menawarkan fitur yang cukup baik seperti menggunakan aplikasi layar penuh. Karena ada beberapa aplikasi yang tidak bisa bekerja pada layar penuh, oleh karena itu kami akan memberikan fitur rahasianya. Jika kamu sudah menggunakan fitur tersebut, semua aplikasi yang ada bisa bekerja pada layar penuh. Berikut ini adalah caranya.
  1. Buka pengaturan samsung A70
  2. Silahkan cari menu tampilan
  3. Aktifkanlah opsi
  4. Pilihlah menu aplikasi layar penuh

3. Bisa Menggunakan Sensor Sidik Jari di Samsung A70

Samsung A70 memiliki fitur rahasia yang unik, yaitu bisa menggunakan sidik jadi pada bagian layar smartphone tersebut. Lalu, bagaimana cara mengaktifkannya? Berikut ini caranya.
  1. Buka pengaturan samsung A70
  2. Cari menu kunci layar
  3. Aktifkanlah sensor sidik jari
  4. Pilihlah kunci alternatif sesuai keinginan, agar bisa menjadi kunci alternatif jika tangan kamu tidak terdetesi
  5. Selesaikanlah sentuhan sidik jari sampai 100%

4. Bisa Menggunakan Split Screen di Samsung A70

Samsung A70 bisa menggunakan fitur split screen loh. Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi dalam satu layar saja. Berikut ini cara untuk mengaktifkannya.
  1. Buka aplikasi yang ingin kamu split screen
  2. Klik Recently dengan icon kotak tiga di samping tombol home
  3. Klik dan tahan icon aplikasi di bagian atas
  4. Klik buka split screen

5. Bisa Menggunakan Lensa Sudut Lebar di Samsung A70

Kamera samsung A70 memiliki fitur lensa sudut lebar. Berikut ini cara untuk mengaktifkannya.
  1. Buka kamera di samsung A70
  2. Di layar utamanya silahkan klik ikon tiga daun
  3. Klik aktifkan lensa ultra lebar

6. Bisa Menggunakan Dua Aplikasi Yang Sama dan Ruang Pribadi di Samsung A70

Kamu bisa mmenggunakan dua aplikasi secara bersamaan tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut ini merupakan cara untuk mengaktifkannya.
  1. Buka pengaturan di samsung A70
  2. Klik fitur lain
  3. Klik opsi dual messenger
  4. Pilih aplikasi yang mau di gandakan
  5. Instal pemasangan kedua
  6. Tunggu sampai selesai

(Baca juga: Kelebihan dan kekurangan samsung A70)

Penutup

Itulah beberapa fitur rahasia samsung A70 yang jarang sekali di ketahui oleh banyak orang. Fitur-fitur tersebut tentu sangat membantu pengguna smartphone samsung A70. Selain itu, samsung A70 masih memiliki fitur unggulan lainnya yang tidak kalah dengan smartphone canggih saat ini. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat ya!

Sumber: Ruangtrikinfo
Comments