Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Lirik Sholawat Nariyah

lirik sholawat nariyah

Masdejay.com - Lirik Sholawat Nariyah | Sholawat memiliki manfaat dan keutamaan yang sangat tinggi. Selain itu, hal tersebut juga tercantum dalam beberapa keterangan bahwa nabi sangat menyayangi orang-orang yang sering membacakan sholawat untuk para nabi. Jika suatu perkara di cintai nabi, maka sudah pasti Allah swt juga akan menyukainya.

Hal tersebut tentu bisa membuat sebagian besar umat islam tidak pernah putus untuk mengamalkan sholawat setiap harinya, termasuk sholawat nariyah dan lain sebagainya. Ada banyak sekali nama sholawat yang bisa kita amalkan, beberapa di antaranya bisa di sebut dengan sholawat thibbil qulub, tunjina, sholawat bada, nariyah atau munfarijah dan lain sebagainya.

Untuk saat ini, jumlah sholawat yang ada jika di hitung sudah ada sekitar ribuan sholawat yang beredar dan seringkali di amalkan oleh semua umat islam. Salah satu sholawat yang paling populer ialah sholawat nariyah. Ada beberapa sumber yang menunjukkan bahwa begitu banyak keunggulan dari sholawat nariyah dan bisa di dapatkan oleh orang-orang yang mengamalkannya, di antaranya di yakini bisa menjadi kunci gudang.

Selain itu, barang siapa yang sering mengamalkannya setiap habis sholat sebanyak sebelas kali bacaan, maka untuknya ialah rezeki yang tidak akan terputus dan akan di angkat juga pangkat kedudukan dan tingkatan orang kaya. Di samping itu sholawat nariyah juga di yakini bisa mampu menjadi wasilah tercapainya apa yang kamu inginkan dan penolak suatu hal yang tidak kamu harapkan.

Tentu masih ada banyak lagi keutamaan yang bisa kita dapatkan jika seringkali membacakan sholawat nariyah ini. Bisa saja saat ini hanya ada beberapa orang yang mengetahui bacaan sholawat nariyah. Oleh karena itu kami ingin mengajak sobat internet untuk mengetahui lirik sholawat nariyah. Lirik sholawat nariyah ini ingin kami bagikan agar bisa memudahkan kamu untuk menghafalkannya secara langsung.

Lirik Sholawat Nariyah

Lirik Arabnya

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Lirik Latinnya

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka.

Artinya

“Ya Allah, berikanlah shalawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada Baginda kami Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya pula ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, dan memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, dan kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang engkau miliki.”


Penutup

Itulah lirik sholawat nariyah yang kiranya bisa memberikan sejuta manfaat bagi semuanya, terutama umat muslim di seluruh dunia. Semoga dengan adanya sholawat nariyah tersebut, kamu bisa mengamalkannya setiap hari, baik itu sesudah sholat maupun ketika sedang beraktivitas. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat ya!

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB