Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Persebaya vs Arema FC, Bajul Ijo Bungkam Singo Edan, Skor Akhir 4-1

persebaya vs arema fc
sumber: bolasport.com

Masdejay.com - Persebaya vs Arema FC | Derby Jatim kembali di mulai, yaitu Persebaya Surabaya vs Arema FC. Pertandingan ini berlangsung pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Pertandingan Persebaya vs Arema berlangsung tanpa penonton. Hal itu yang membuat pertandingan ini semakin menarik.

Selain itu, Persebaya vs Arema merupakan pertandingan derby Jawa Timur yang seringkali menciptakan pertandingan sepakbola yang panas dan bergengsi. Skor pada babak pertama adalah 2-0, di menangkan oleh Persebaya Surabaya. Dua gol tersebut di ciptakan oleh Aryn Williams '4 dan David da Silva '27.

Pada babak kedua pertandingan Persebaya vs Arema semakin memanas. Pada akhirnya pertandingan derby Jatim ini di menangkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor akhir 4-1. Dua gol di babak kedua di ciptakan oleh Diego Campos Gomes '78 dan David da Silva '90+3.

(Baca juga: 5 Klub sepakbola terbesar di Indonesia)

Skor akhir tersebut menjadikan Persebaya Surabaya sebagai pemenangnya di laga derby liga 1 2019. Atas kemenangan ini, Persebaya Surabaya berhasil naik klasemen, yaitu posisi ke-3 dengan torehan poin sekitar 48. Dengan begitu Persebaya Surabaya berhasil meraih trend positif setelah di protes oleh Bonek saat itu.

Laga Persebaya vs Arema FC pada hari Kamis 12 Desember 2019 berjalan lancar dan tidak ada sedikit masalah ataupun kendala.

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB