Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

David da Silva Melakukan Tindakan Provokatif Pada Laga Persebaya vs Arema FC

persebaya vs arema fc
sumber: bola.com

Masdejay.com
- Persebaya vs Arema FC | Pada pertandingan derby Jatim, Kamis 12 Desember 2019 merupakan pertandingan sengit dua tim dari Jawa Timur, yaitu Persebaya vs Arema FC. Pertandingan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada sedikit pun masalah atau halangan.

Pada babak pertama Persebaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 yang di ciptakan oleh Aryn Williams dan David da Silva. Skor tersebut akhirnya berubah pada saat peluit menit akhir babak kedua di tiup.

Skor akhir antara Persebaya vs Arema FC adalah 4-1. Gol tunggal Arema di ciptakan oleh sang kapten, Hamka Hamza pada menit 90+2. Selain itu, 2 gol tambahan Persebaya di ciptakan oleh Diogo Campos Gomes dan David da Silva.

(Baca juga: Skor akhir Persebaya vs Arema FC, 12 Desember 2019)

Namun ada hal yang sangat di sayangkan saat gol terakhir pertandingan Persebaya vs Arema Fc tercipta. Gol terakhir di ciptakan oleh David da Silva dan merubah skor menjadi 4-1. Selebrasi yang di lakukan oleh David da Silva bisa di bilang memprovokatif.

Karena David da Silva melakukan selebrasi seperti menyuruh lawan diam saja dan mengarahkan wajah serta selebrasinya ke pemain Arema FC. Lantas pemain Arema FC tidak terima dengan tindakan provokatif tersebut dan sempat melawannya.

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB