8 Cara Bikin Mantan Semakin Menyesal Setelah Meninggalkanmu

cara bikin mantan menyesal

Masdejay.com - Cara Bikin Mantan Menyesal | Pasti kita pernah mengalami masa-masa kegalauan yang di sebabkan karena mantan, baik itu di sakiti atau di tinggal pergi begitu saja oleh mantan. Tentu ketika kita mengalami masa seperti itu hati akan semakin hancur dan perasaan pun akan terbawa sedih setiap waktu.

Hal itu di karenakan rasa sayang yang masih ada dan di kecewakan begitu saja. Alangkah baiknya mulai sekarang jika kamu pernah di sakiti atau di tinggal pergi oleh mantan buatlah mereka menyesal karena telah meninggalkan begitu saja, gimana sih caranya? Simpel dan mudah kok karena saya akan memberikan cara-caranya yang insyaAllah bisa membuat mantan semakin menyesal bahkan akan berusaha untuk mendapatkan kamu lagi.

Apa saja cara bikin mantan menyesal? Baca sampai selesai!

Cara Bikin Mantan Menyesal

1. Jangan Update Status Galau

Jika kamu di sakiti atau di tinggalkan oleh mantan, maka jangan sekali-kali kamu update status galau atau sedih. Karena mantan akan semakin percaya diri jika kamu sedih berkepanjangan, wah jahat ya. Oleh karena itu kamu harus bisa mengesankan bahwa kamu baik-baik saja.

Jika tidak bisa menahan kesedihan, dengarkanlah musik yang menghibur (bukan musik galau), nonton film, main bareng teman, kumpul bareng keluarga dan lain-lain yang kiranya menghibur diri sendiri.

(Baca juga: 99+ Kata-kata Motivasi Hidup)

2. Lakukan Perubahan Pada Diri Sendiri

Rubahlah diri kamu menjadi sebaik mungkin untuk membuat mantan semakin menyesal. Mulai dari merubah penampilan, kebiasaan atau yang lainnya. Jangan sampai kamu terlihat sedih, berantakan dan galau, justru mantan akan senang jika kamu seperti itu. Oleh karena itu rubahlah diri menjadi sebaik mungkin ya guys.

3. Buat Terobosan Baru

Buatlah terobosan baru untuk membuat mantan menyesal, contohnya apa saja tuh? Misalkan kamu ikut ajang pencarian bakat atau menjadi selebgram, youtuber dan lain-lain. Jika kamu berhasil maka mantan akan menyesal mengapa ia sudah meninggalkanmu begitu saja. Yuk dari sekarang tanamkan keahlian yang kamu miliki.

(Baca juga: Contoh Rumah Sederhana Terbaru Trend Masa Kini)

4. Membangun Bisnis

Buatlah bisnis yang kiranya bisa kamu jalankan, baik itu bisnis yang masih sederhana atau bisnis yang terlihat maju. Jika kamu sukses dalam dunia bisnis yang di geluti, maka 100% mantan akan merasa menyesal dan ia akan malu sendiri denganmu. Oleh karena itu bangunlah bisnis walaupun itu terlihat sederhana.

5. Cari Pasangan yang Lebih 'WOW'

Kamu di sakiti atau di tinggalkan mantan? Jangan sedih. Carilah pengganti mantan yang lebih cantik / ganteng, tajir, setia, baik hati, badannya atletis dan lain-lain. Tentu hal itu bisa membuat mantanmu semakin menyesal dan sedih atas apa yang ia lakukan selama ini.

(Baca juga: 99+ Kata-kata Motivasi Cinta)

6. Harus Terlihat Lebih Bahagia

Jika kamu di tinggal oleh mantan, maka kamu harus terlihat lebih bahagia jika tidak bersamanya. Sebab hal itu bisa membuat mantan menyesal. Berbalik jika kamu sedih karena di tinggal olehnya, lalu di upload ke sosmed, maka mantan akan semakin senang dan percaya diri atas perlakuannya kepadamu.

7. Kerja di Tempat yang Bisa Membuat Kamu Nyaman

Carilah pekerjaan yang bisa membuat kamu nyaman dan merasa bahagia. Sebab pekerjaan juga berpengaruh untuk membuat mantan menyesal. Jika mantan melihat kamu mendapatkan pekerjaan di tempat yang baik, maka ia bisa menyesal mengapa ia meninggalkanmu begitu saja.

(Baca juga: 99+ Kata-kata Motivasi Belajar)

8. Meningkatkan Kualitas Diri

Jika kamu mau membuat mantan semakin menyesal maka tingkatkanlah kualitas diri sendiri. Jika dulu kamu malas untuk berolahraga, maka olahragalah. Jika dulu kamu malas untuk belajar, maka bangkitlah dan mulai menyukai pembelajaran. Dengan begitu mantan akan semakin menyesal.

Penutup

Itulah beberapa cara bikin mantan menyesal yang insyaAllah akan berhasil jika kamu praktikkan. Intinya adalah buang rasa kesedihan yang ada setelah kamu di tinggal pergi oleh mantan dan jangan terlihat sedih sampai-sampai di upload ke sosmed. Semoga bermanfaat ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel