Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

7 Game Arcade Offline Terbaik di Android (Grafik HD)

game arcade offline terbaik di android

Game Arcade Offline Terbaik di Android - Saat ini game mobile (game di smartphone) sudah menjadi idaman banyak orang, bahkan semua kalangan. Karena game mobile bisa dimainkan kapan dan dimana saja.

Kualitas yang dimiliki juga tidak kalah dengan game PC. Ada game yang kualitasnya hampir menyamakan game PC. Tentu hal itu membuat gamers-gamers tertarik untuk memainkanya.

Salah satu jenis yang disukai oleh para gamers adalah game arcade. Game arcade adalah jenis game yang tidak terlalu fokus terhadap ceritanya, hanya memberikan kesenangan pada pemainnya.

Selain itu, game jenis arcade juga biasanya memiliki gaya permainan yang santai. Ada beberapa game arcade yang bisa Anda mainkan di smartphone android.

Dari sekian banyak game arcade di android, saya akan memberikan versi terbaiknya, bahkan bisa dimainkan secara offline. Oleh karena itu, artikel kali ini akan membahas game arcade offline terbaik di android.

Lalu, apa saja game tersebut? Baca sampai selesai.

Game Arcade Offline Terbaik di Android

1. Battle Flare

Battle Flare merupakan game arcade offline terbaik di android yang menggabungkan elemen fighting RPG dan elemen arcade. Game tersebut mengajak pemainnya untuk bertarung dan mengalahkan semua karakter yang berbeda.

Anda bisa memilih hingga 6 pilihan untuk digunakan dalam permainan dan juga kustomisasi. Setiap karakter memiliki skill dan gaya bertarung yang berbeda-beda.

Jika Anda ingin menang dengan mudah, maka upgradelah karakter dan gunakan equipment yang lebih kuat.

(Baca juga: 7 Game Open World Terbaik di Android Grafik HD)

2. Ragdoll Rage

Ragdoll Rage merupakan game arcade offline terbaik di android yang dimana pemainnya akan bertarung 1 vs 1 dengan lawannya. Pertarungan bisa dilakukan pada map yang berbeda-beda.

Setiap tempat akan menyediakan senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh. Ragdoll Rage menyediakan permainan dalam bentuk mode PVP dengan melawan pemain lain secara online.

Namun jangan khawatir, Anda juga bisa memainkan game tersebut secara offline.

3. Dumb Ways to Draw

Dumb Ways to Draw merupakan game arcade offline terbaik di android yang siap menguji kreatifitas pemainnya dalam menyelesaikan tiap teka-teki yang diberikan.

Caranya mudah, Anda cukup menggambar berbagai garis atau bentuk yang bisa membantu karakter untuk mencapai tujuannya. Game tersebut memang sederhana, namun tingkat keseruannya tidak kalah dengan game lainnya.

Terdapat banyak karakter yang bisa digunakan dan level yang bisa diselesaikan.

(Baca juga: 7 Game FPS Offline Terbaik di Android Grafik HD)

4. Tank Block Blast

Tank Block Blast merupakan game arcade offline terbaik di android yang mengambil tema permainan tank. Game tersebut menyediakan gameplay yang berbeda dengan game tank lainnya.

Para pemainnya bisa mengendalikan tank dan menembaki objek hingga boss yang harus dihancurkan. Selain itu, para pemainnya juga harus bertahan dan melewati stage sebanyak mungkin.

Jika bisa menyelesaikan setiap gelombang, maka Anda bisa melakukan upgrade dan memilih berbagai skill berbeda yang dibutuhkan.

5. Tank Heroes

Tank Heroes merupakan game arcade offline terbaik di android yang memberikan pertarungan kepada pemainnya secara 1 vs 1. Game tersebut bertemakan pertempuran tank dengan penyajian casual.

Anda bisa menggunakan berbagai macam senjata yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, kunci utama untuk memenangkan setiap permainan adalah dengan mengarahkan tembakan dengan tepat kearah lawan.

(Baca juga: 7 Game Robot Terbaik di Android Grafik HD)

6. Kub

Kub merupakan game arcade offline terbaik di android yang penyajiannya bisa dibilang simpel. Selain itu, Kub juga menjadi game arcade dengan gaya permainan yang cukup menarik.

Anda bisa mengendalikan karakter berbentuk kotak untuk menemukan kunci yang dibutuhkan agar bisa membuka pintu keluar. Terdapat banyak level dalam game tersebut.

Semakin tinggi level, maka semakin sulit permainan dan Anda harus memiliki kemampuan terbaik. Untuk mekanisme permainan tergolong simpel, Anda hanya perlu menggerakkan karakter ke kiri dan ke kanan, serta melompat dengan menggunakan petunjuk yang ada pada layar smartphone.

7. Stickfight Archer

Stickfight Archer merupakan game arcade offline terbaik di android yang mengasyikkan jika dimainkan. Anda bisa memainkan seorang karakter dan menembakkan panah ke setiap lawan.

Game tersebut bisa dibilang sederhana, karena memainkannya hanya dengan mekanisme kontrol drag dan drop. Selain itu, Anda bisa menyelesaikan sampai level ke 75 dalam mode campaign yang bisa dimainkan secara offline.

Stickfight Archer menyediakan berbagai macam senjata yang bisa Anda dapatkan.

(Baca juga: 7 Game Petualangan Android Offline Terbaik Grafik HD)

Penutup

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang game arcade offline terbaik di android. Ketujuh game tersebut adalah versi terbaiknya menurut para gamers yang sudah memainkannya.

Oleh karena itu jika Anda ingin memainkannya silahkan download di Google Play Store. Anda juga bisa memainkan game arcade tersebut secara offline.

Terima kasih.

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB