15 Game Perang Kerajaan Terbaik di Android (Grafik HD)

game perang kerajaan terbaik di android

Game Perang Kerajaan Terbaik di Android - Game perang kerajaan merupakan salah satu pilihan game yang digemari oleh banyak orang. Hal itu karena grafik dan game playnya sangat mengasyikkan, sehingga mampu membuat banyak orang ketagihan.

Selain berperang melawan musuh, Anda juga harus membangun pertahanan yang lebih kuat untuk bisa bertahan dari gempuran musuh. Game perang kerajaan android membutuhkan yang namanya strategi.

Jika Anda menyerang musuh dengan menggunakan strategi yang baik, maka hasilnya akan sangat memuaskan. Namun, hasilnya akan terbalik jika tidak menggunakan strategi, Anda hanya akan mengalami kerugian, alias tidak menang sama sekali.

Hal yang lebih menariknya lagi adalah game perang kerajaan android bisa dimainkan secara offline maupun online. Grafik yang diberikan juga tentunya tidak akan mengecewakan pemainnya.

Sebab dengan tampilan grafik yang memuaskan, maka hal seperti itu bisa membuat pemainnya merasa puas dan ketagihan untuk memainkan game tersebut.

Oleh karena itu banyak pencipta game yang berlomba-lomba untuk membuat tampilan grafiknya sebaik mungkin. Saat ini, banyak orang yang tertarik dengan game perang kerajaan.

Mengapa? Hal itu karena game tersebut memiliki gaya permainan yang tidak membosankan. Oleh karena itu, di artikel kali ini saya akan membahas tentang game perang kerajaan terbaik di android.

Lalu, apa saja game tersebut? Baca sampai selesai.

Game Perang Kerajaan Terbaik di Android

1. Rise of The Kings

Rise of The King memberikan alur permainan yang mampu membuat Anda ketagihan untuk memainkannya. Sebab dalam game tersebut, Anda akan menikmati permainan RTS dan MMO terbaik.

Selain itu, game itu juga menawarkan permainan online yang realistis, berstrategi untuk mengalahkan musuh dan mengambil tema fantasi yang mampu membuat permainan semakin mengasyikkan.

(Baca juga: 7 Game Islami Terbaik di Android, Grafik HD)

2. Throne: Kingdom at War

Throne: Kingdom at War bisa Anda mainkan secara gratis di smartphone android. Game tersebut memiliki kualitas grafik yang sangat memuaskan.

Dalam game itu juga Anda akan menikmati sensasi bertarung secara realtime dengan melawan musuh yang ada diseluruh dunia. Selain itu, item yang ada dalam game Throne: Kingdom at War juga bisa dibilang lengkap, karena meliputi senjata, armor dan peralatan perang lainnya.

3. Game of Warriors

Game of Warriors masuk ke dalam genre strategi Tower Defense, serta membawakan latar dunia sihir. Anda diwajibkan untuk melakukan upgrade pertahanan dan menggunakan tentara-tentara yang ahli berperang.

Game play yang diberikan Game of Warriors bisa dibilang sangat menarik. Hal itu karena Anda akan berperang melawan musuh diwilayahnya dengan menggunakan sihir.

(Baca juga: 7 Game VR Terbaik di Android, Grafik HD)

4. Kingdoms at War

Kingdoms at War mempunyai gaya permainan yang menarik dan mampu membuat pemainnya ketagihan. Hal itu karena Anda akan menjadi seorang pemimpin tentara-tentara terkuat yang ada dalam sebuah kerajaan.

Kemudian, Anda diharuskan untuk berperang melawan pemain lain. Misi yang harus diselesaikan adalah dimana pasukan harus bisa menghancurkan kerajaan dan mengklaim wilayah tersebut, serta merebut item langka yang tersedia.

5. War and Magic

War and Magic merupakan game perang kerajaan terbaik di android yang sudah diunduh oleh 4 juta pengguna smartphone diseluruh dunia, kurang lebihnya seperti itu.

Dalam game tersebut, Anda akan menikmati sensasi permainan taktis real time dan turn based. Tema yang ditawarkan juga sangat menarik, dimana setiap pertempuran wajib memiliki strategi terbaik untuk menghancurkan musuh.

(Baca juga: 7 Game Arcade Offline Terbaik di Android, Grafik HD)

6. Age of Lords: Legends & Rebels

Age of Lords: Legends & Rebels memiliki game play yang mampu membuat playernya menikmati keseruan yang ada. Karena dalam game tersebut, Anda bisa mendirikan kastil yang besar.

Selain itu, Anda juga bisa mempersiapkan dan melatih pasukan untuk berperang dengan pemain lain yang ada diseluruh dunia. Age of Lords: Legends & Rebels menyediakan grafik terbaik yang diberikan untuk penggunanya.

7. War of Kings

War of King menyediakan permainan yang sangat seru dan menegangkan. Sebab, Anda akan menikmati keadaan konflik atau bentrokan antar clan.

Selain itu, Anda juga diharuskan untuk mencari tentara sekutu, kemudian membangun sebuah kerajaan sendiri. Anda bisa memilih mode 2 vs 2 untuk merasakan perang dengan pemain lain diseluruh dunia.

(Baca juga: 7 Game Open World Terbaik di Android, Grafik HD)

8. War of Empire Conquest

War of Empire Conquest termasuk ke dalam jenis RTS, dimana Anda akan mengandalkan PVP ketika bertarung dengan musuh. Anda bisa membuat sebuah pertandingan, kemudian mengundang lawan untuk bertarung.

Dalam game War of Empire Conquest, sudah terdapat 18 kerajaan yang bisa dipilih, mulai dari Maya, China, Jepang, Mongolia, Persia dan lain sebagainya.

9. Ace of Empires II

Ace of Empires II menyediakan game play yang sangat menarik dan memukai. Dalam game tersebut, Anda bisa menaklukkan wilayah musuh lalu menguasainya, serta mempertahankan kekuasaan.

Selain itu, Anda akan menikmati permainan strategi MMO real time, dimana setiap pemain wajib membangun sebuah kerajaan dan mengelolanya dengan baik.

(Baca juga: 7 Game FPS Offline Terbaik di Android, Grafik HD)

10. Grow Empire: Rome

Grow Empire: Rome merupakan game perang kerajaan terbaik di android yang masuk ke dalam jenis permainan Tower Defense, dimana Anda harus berperang dan mempertahankan sebuah wilayah.

Dalam game tersebut, Anda akan berperan seperti Caesar sang pemimpin Roma, yang kemudian akan mengalahkan berbagai peradaban lainnya yang ada dalam zaman Eropa Kuno.

11. Empire: Four Kingdoms

Empire: Four Kingdoms akan membawakan permainan yang bernuansa seperti abad pertengahan, serta memiliki genre strategi MMO. Anda akan diuji keahliannya dalam membangun sebuah kerajaan.

Selain itu, kerajaan yang Anda bangun juga memiliki sumber daya, kemudian setiap player diharuskan untuk bertempur secara PVP. Rekrutlah pasukan yang kuat untuk menaklukkan wilayah lawan.

(Baca juga: 7 Game Robot Terbaik di Android, Grafik HD)

12. Kingdom Warriors

Kingdom Warriors menyediakan tema peperangan klasik yang tentunya akan penuh dengan berbagai aksi, serta mampu membuat setiap pemainnya merasa terbawa suasana dan ketagihan untuk memainkannya.

Dalam game tersebut, terdapat 40 hero terbaik yang dimana berlatar pada kekacauan 3 negara Asia. Selain itu, setiap hero yang dimainkan akan bertarung dengan pemain yang ada diseluruh dunia untuk mendapatkan kekuasaan teratas.

13. DomiNations

DomiNations merupakan game perang kerajaan terbaik di android yang bisa dikatakan sebagai game android crossover, hal itu karena game tersebut membawakan kisah sejarah dari berbagai macam kerajaan dan sebuah negara.

Anda bisa memilih berbagai macam dominasi peradaban, mulai dari zaman dahulu hingga era modern saat ini. Selain itu, Anda akan bertarung dengan musuh secara PVP.

(Baca juga: 7 Game Petualangan Android Offline Terbaik, Grafik HD)

14. Lords Mobile

Lords Mobile masuk ke dalam genre MMO real time strategi yang telah mendapatkan penghargaan Most Competitive Game Android. Anda akan menikmati permainan pertempuran yang sangat seru dalam game tersebut.

Game Lords Mobile sudah dimainkan oleh 320 juta pengguna smartphone diseluruh dunia. Anda bisa berperang melawan berbagai macam monster dengan pilihan hero terbaik.

15. Clash of Kings

Clash of King masuk ke dalam salah satu games perang kerajaan terbaik. Hal itu karena game tersebut mampu memberikan pengalaman yang fantasi, serta aksi pertempuran yang epic.

Anda bisa membangun kastil dan pasukan, serta merancang sebuah strategi perang untuk mengalahkan pemain lain yang tersebar diseluruh dunia.

(Baca juga: 7 Game Offline Android Terbaik, Grafik HD)

Kesimpulan

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang game perang kerajaan terbaik di android. Game-game perang diatas bisa Anda download di Google Play Store.

Selain itu, game tersebut juga merupakan versi terbaik yang sudah direkomendasikan oleh banyak gamers diseluruh dunia. Ukuran gamenya juga tidak terlalu besar, sehingga bisa dimainkan oleh player yang memiliki smartphone berspesifikasi biasa saja.

Terima kasih.