15 Cara Jitu Meluluhkan Hati Pria, di Jamin Berhasil

cara meluluhkan hati pria

Cara Meluluhkan Hati Pria - Bagi wanita, pasti ia pernah mengalami masa jatuh cinta dengan seorang pria. Wanita yang sedang jatuh cinta dengan pria, maka ia akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan si pria.

Mulai dari mengajaknya ngobrol, mengajak main, makan bareng, nonton bioskop dan lain sebagainya. Namun, tidak semua pria itu memiliki sifat yang mudah jatuh cinta kepada wanita. Nah, hal itulah yang kadang membuat wanita bingung.

Bingung bagaimana cara untuk mendapatkan hati pria tersebut. Padahal, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan oleh wanita untuk meluluhkan hati pria. Namun, cara-cara yang nanti saya bagikan ini jarang sekali digunakan oleh banyak wanita.

Hanya beberapa wanita yang pernah menggunakan cara seperti ini, dan hasilnya pun ia berhasil mendapatkan hati pria yang dicintai. Oleh karena itu, di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara meluluhkan hati pria.

Cara yang saya bagikan tentunya tidak pasaran, alias jarang digunakan. Lalu, apa saja cara tersebut? Yuk baca ulasan dibawah ini.


Cara Meluluhkan Hati Pria

Cara-cara ini nantinya bisa langsung dicoba atau praktekkan ke pria yang Anda suka, insyaAllah berhasil mendapatkan hatinya, berikut ini adalah ulasannya.

1. Memberikan perhatian kepadanya

Berilah perhatian kepada pria yang Anda suka, walaupun perhatian yang Anda berikan sederhana, namun bisa membuatnya merasa senang dan bahagia. Sebab, banyak pria yang beranggapan bahwa perhatian itu mampu membuatnya senang.

Nah, dari situlah Anda bisa coba untuk memberikan perhatian kepadanya. Contoh seperti menanyakan keadaannya sekarang, bertanya tentang orang tuanya dan lain sebagainya. Gunakanlah bahasa yang sopan ya, agar si pria bisa mudah mengenali Anda.

2. Jangan berlebihan kepadanya

Kebanyakan pria menyukai wanita yang tidak berlebihan dalam kehidupannya, misal saja Anda terlalu cemburu dan mengekangnya. Cara tersebut salah besar, jika Anda sayang dan cinta kepadanya, berilah perhatian yang wajar saja, jangan berlebihan.

Pria juga tidak suka dengan wanita yang terlalu cemburu dan hobi mengekang. Karena pria merasa bahwa harga dirinya tidak serendah itu, alias mudah diatur-atur oleh wanita yang belum menjadi pasangan sah nya.

3. Jangan lebay

Pria menyukai wanita yang tidak lebay, atau bisa dibilang biasa-biasa saja. Jika memberikan sikap lebay kepada pria yang Anda suka, maka hal itu justru akan membuat si pria merasa jenuh dan bosan dengan apa yang Anda lakukan.

Jika Anda pernah melakukan hal tersebut, maka mulai dari sekarang kurangilah. Agar pria yang Anda suka bisa membukakan hatinya dan tidak meragukan Anda lagi.

4. Jangan egois

Egois memang menjadi sifat yang dibenci oleh banyak orang. Karena sifat egois akan membuat seseorang bisa marah dan tidak senang dengan Anda. Jika Anda pernah egois kepada pria, maka berhentilah melakukan hal tersebut jika ingin memilikinya.

Jika masih melanjutkan sifat egois kepada pria, maka yang ada Anda akan ditinggalkan begitu saja dan ujung-ujungnya sakit hati.

5. Sabar

99% pria diseluruh dunia sangat mencintai dan menyayangi wanita yang sabar. Wanita yang sabar mampu memberikan kesan yang romantis dalam sebuah hubungan. Nah, jika Anda mencari cara meluluhkan hati pria yang paling ampuh, maka tanamkanlah sifat sabar.

Di jamin deh dalam waktu dekat Anda bisa memiliki pria idaman.


6. Menanyakan cita-citanya

Cita-cita memang menjadi sebuah keinginan banyak orang. Jika Anda suka dengan seorang pria, maka sekali-kali tanyakanlah cita-citanya. Sebab, hal tersebut akan dianggap sebagai perhatian Anda kepadanya.

7. Bertanya makanan favoritnya

Jika Anda ingin meluluhkan hati pria, maka tanyakanlah makanan apa yang ia suka. Sebab, pertanyaan seperti itu bisa membuat pria merasa senang dan merasa diperdulikan. Walaupun terlihat biasa saja.

8. Jika ia tidak mau, jangan suka memaksa

Kalimat tersebut memang jarang terdengar. Contoh seperti mengajak jalan pria yang Anda suka. Jika dia tidak mau, maka jangan paksakan dia untuk mau. Sebab, rata-rata pria paling tidak suka dengan wanita yang memaksa.

Karena keinginan itu tidak bisa dipaksakan. Kalau memang kenyatannya pria yang Anda ajak jalan tidak mau, terima saja. Mungkin di lain waktu Anda bisa jalan bersamanya.

9. Jangan posesif

Kebanyakan wanita memang terlalu posesif kepada pria. Posesif merupakan sifat yang sangat dibenci oleh semua pria. Sebab, kegiatan yang sedang ia jalani seakan-akan selalu mencurigakan. Nah, dari situlah timbul rasa tidak senang.

Jika Anda memiliki sifat posesif kepada pria, maka hilangkanlah. Percayalah kepadanya bahwa ia tidak akan mengecewakan Anda.

10. Buat ia menjadi cemburu

Cara meluluhkan hati pria yang berikutnya adalah buatlah pria yang Anda cintai mencari cemburu. Contoh seperti Anda membuat snap tentang pria lain, dan tunggulah respon dari dia, apakah dia cemburu atau tidak. Jika pria tersebut cemburu, itu berarti dia sudah menyukaimu, alias sudah membuka hati.


11. Bicara kepadanya bahwa Anda memiliki rasa ketertarikan

Jika benar-benar memiliki rasa kepada pria, maka bicaralah kepadanya bahwa Anda memiliki ketertarikan dengannya. Sebab, dengan kalimat tersebut, nantinya si pria akan semakin memberikan Anda perhatian.

Karena ia merasa harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya. Ya seperti memberikan perhatian kepada Anda dan membuat rasa sayang atau cinta timbul dari hati Anda.

12. Setia dan menerima apa adanya

Tahukah Anda, bahwa semua lelaki didunia sangat menyayangi dan menyukai wanita yang setia dan mampu menerima apa adanya. Jika ada kekurangan dari pria yang Anda cintai, maka setialah kepadanya dan terima apa adanya.

Maka rasa cinta dan kasih sayang dari si pria akan diberikan kepada Anda. Dari situlah sebuah hubungan akan dimulai.

13. Jangan dekat dengan pria lain

Jika Anda sudah tertarik dan menyukai seorang pria, maka jangan sekali-kali Anda dekat dengan pria lainnya. Sebab, hal seperti itu justru akan membuat kekecewaan yang luar biasa. Karena hati bukanlah sebuah mainan.

Jagalah perasaan pria yang Anda sukai dan jangan sampai Anda menyakitinya.

14. Memberikan hadiah kepadanya

Berikanlah hadiah kepadanya, walaupun nilainya tidak terlalu mahal, yang terpenting keikhlasan dalam memberi. Contoh hadiah yang bisa Anda berikan mulai dari pakaian, tas, sepatu, jam tangan dan lain sebagainya.

Anda juga jangan memaksa untuk membeli barang yang mahal jika tidak ada uangnya. Karena pria juga akan menerima barang sederhana yang sudah diberikan kepadanya, dan hal itu akan membuat pria merasa senang, kemudian membuka hatinya untuk Anda.

15. Mendoakannya

Cara meluluhkan hati pria yang terakhir adalah mendoakannya. Mendoakan adalah cara mencintai yang paling baik. Berdoalah kepada Tuhan dan memintalah kepadanya agar pria yang Anda sukai bisa membukakan hatinya. Dengan begitu, Tuhan pun akan membantu Anda untuk mendapatkannya.


Kesimpulan

Demikianlah isi dari artikel ini tentang cara meluluhkan hati pria yang Anda sukai. Cara-cara diatas sangat ampuh untuk mendapatkan hati pria. Karena sudah ada beberapa wanita yang bisa membuktikan keberhasilannya.

Selain itu, Anda juga tetap harus yakin bahwa Anda bisa mendapatkannya. Buatlah pria yang Anda sukai semakin tertarik dengan Anda, contohnya seperti menjaga sikap dan tampilan ketika bertemu dengannya. Dengan begitu, maka dijamin deh si pria bakal semakin tertarik dengan Anda.

Semoga berhasil ya, terima kasih.