Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

30 Kata-kata Agar Cowok Peka dan Membuka Hati

kata-kata agar cowok peka

Kata-kata Agar Cowok Peka - Kita semua pasti pernah mempunyai rasa suka kepada orang lain, terutama untuk kaum wanita. Jika sedang ada rasa dengan seorang pria, maka cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengajak ia ngobrol.

Baik ngobrol secara langsung maupun melalui internet. Nah, tidak semua wanita handal dalam menaklukkan hati pria. Sehingga, banyak sekali wanita yang bingung tentang bagaimana cara menaklukkan hati pria agar ia peka.

Ada beberapa cara agar wanita bisa membuat si pria menjadi peka, salah satu caranya adalah dengan memberikan kata-kata yang sangat menyentuh hati. Sehingga, pria tersebut bisa luluh, peka dan membuka hatinya untuk wanita.


Namun, ada hal yang harus diperhatikan jika ingin memberikan kata-kata kepada seorang pria. Karena setiap pria mempunyai sifat yang berbeda-beda. Oleh karena itu, saya anjurkan kepada wanita agar tidak langsung memberikan kata-kata kepada pria.

Usahakan untuk ngobrol seperti biasa terlebih dahulu, mengapa? Agar si pria bisa menikmati suasana yang ada. Jika sudah, barulah Anda memulai untuk memberikan kata-kata kepadanya. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan artikel tentang kata-kata agar cowok peka.

Lalu, apa saja kata-kata tersebut? Baca ulasan berikut.

Kata-kata Agar Cowok Peka

Kata-kata yang saya bagikan insyaAllah bisa membantu kaum wanita yang sedang menaklukkan hati pria. Yang terpenting adalah percaya diri dan bisa membawakan suasana obrolan yang santai, alias jangan tegang. Berikut ini adalah kata-katanya.

lo itu beda sama yang lain, dari gaya bicara sampe cara balesnya, makannya gue bisa ada rasa buat lo
orang tua gue pernah bilang, kalo cari cowo itu yang setia, nerima keadaan dan engga mandang fisik, kebetulan orangnya itu lo
jarang ada cowok yang kayak lo, ngerokok engga, mabok engga, foya-foya juga engga. soalnya gue seneng banget sama cowok yang sederhana dan engga neko-neko
lo pernah gak si ngerasain kecewa berat sama seseorang? kalo pernah, gue insyaAllah bisa bikin lo seneng dan gaakan ngecewain
gue bersyukur bisa chattingan atau ngobrol sama lo, walaupun engga setiap waktu. soalnya lo orangnya asik, seru, ngehibur dan bisa bikin gue nyaman
makanan kesukaan lo apa? siapa tau aja gue bisa bikinin atau bawain buat lo, biar lo ngerasa seneng hehe
jaman sekarang nyari cowo yang ganteng emang gampang, yang susah itu nyari cowo setia dan nerima apa adanya, kayak lo gitu
gue udah percaya sama lo, semoga aja lo bisa percaya sama gue dan kita bisa saling ngejaga kepercayaan
kadang gue ada rasa cemburu sih kalo lo deket sama cewek lain, cuma ya gue engga mau ribet dan gak mau kekang lo buat ini itu. toh juga cowok mana yang mau di kekang
setia itu mahal, dan gue bersyukur bisa punya cowok yang setia kayak lo. btw, lo beli setia berapa harganya?
cowok yang banyak fansnya emang epic sih, cuma yang lebih epic ya cowok model kayak lo, udah setia, sabar, sederhana. pantes gue bisa nyaman sama lo
lo jago ya bikin gue nyaman, terbang dengan kata-kata, semoga aja kedepannya engga ngecewain gue hehehe
deket sama lo itu ibarat pensil dan penghapus, kita sama-sama saling melengkapi dan membutuhkan
ngobrol sama lo seru deh, orangnya asik, engga baperan, pantes lo bisa bikin gue nyaman banget
buka hati buat seseorang tuh engga gampang, tapi gue yakin dan optimis aja bisa buka pintu hati lo
guesi sebagai cewek ya engga bisa berharap lebih biar lo engga sakitin gue, karena kalo lo udah sakitin gue, hal yang bisa gue lakuin hanya sabar dan nangis aja si hehe
lo pernah gak si ngerasain suka sama seseorang tapi dianya biasa aja? kalo pernah, hal itu yang sekarang lagi gue rasain ke lo
tolong jangan abaikan dan sia-siain gue ya, karena hati juga punya tanggal kadaluarsanya
sebenernya gue udah ngerasa lelah buat bertahan dalam keadaan kayak gini, cuma gue bisa kok nunggu lo sadar dan berubah demi kebaikan
tenang aja, gue pasti nunggu lo sampai lo bisa buka hati buat gue dan nerima gue apa adanya. maaf juga kalo gue cuma begini dan gak bisa se perfect cewek lain
gue gak habis pikir aja sama kelakuan lo, kok bisa ya bikin gue nyaman tapi pas gue udah nyaman malah ditinggal gitu aja
jangan pernah menyakiti hati wanita, lihat ibumu, ia adalah wanita. apa kamu ikhlas jika ibumu di sakiti oleh pria lain?
kadang perasaan itu emang aneh ya, dulu gue biasa aja sama lo, tapi sekarang malah nyaman dan bener bener ada rasa ke lo
manusia emang diciptakan untuk berpasangan, semoga aja pasangan gue suatu saat nanti lo. ya walaupun gue sekarang lagi bermimpi kayak gitu, siapa tau aja jadi kenyataan, hehehe
dulu gue cuma nganggep lo sebagai teman obrolan aja, tapi kenapa ya sekarang malah ada rasa sama lo. tapi jujur sih, lo itu orangnya jago bikin gue seneng, nyaman dan gak mikirin masalah yang ada
Buatlah gue semakin yakin sama lo dengan cara apapun itu, gak perlu cara yang ribet, cara sederhana pun juga gue udah seneng kok
Gue emang engga begitu paham sama definisi cinta, tapi yang gue paham adalah kenapa gue bisa tiba-tiba punya rasa sama lo, padahal awalnya kita sama-sama biasa aja
Tidak perlu hilang agar dicari dan tidak perlu berlari agar dikejar, karena memperjuangkan seseorang tidak sebodoh itu
 Apalah arti kesempurnaan jika ada seseorang yang sederhana tetapi mampu membuat kita bahagia
Membahagiakan seseorang tidak perlu dengan sesuatu yang mewah, sebab kesederhanaan juga mampu memberikan rasa kebahagiaan

Kesimpulan

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang kata-kata agar cowok peka. Selain itu, kata-kata tersebut juga mampu meluluhkan hati pria, serta mampu membuat si pria membuka hatinya untuk wanita. Kata-kata yang saya berikan menggunakan bahasa lo / gue.


Hal itu agar memiliki kesan bahasa yang tidak terlalu lebay atau dibuat-buat. Jika ingin mengirimkan kata-kata tersebut ke pria yang Anda suka, maka usahakanlah untuk membawakan suasana obrolan yang santai dan asyik.

Supaya si pria tidak menganggap Anda terlalu lebay atau terlalu dibawa serius. Apakah Anda berani mencoba? Terima kasih.

About Masdejay

Masdejay | Media informasi akurat, menarik dan terpercaya

Follow by Email

Copyright © Masdejay. All rights reserved. Template by CB