10 Tempat Nongkrong Terbaik di Jakarta Timur yang Instagramable

tempat nongkrong di jakarta timur

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur - Tempat nongkrong merupakan salah satu tujuan yang di cari oleh banyak orang, terutama kaum milenial, yakni untuk berkumpul atau bertemu dengan teman-temannya.

Di tempat tersebut, sudah pasti nantinya kita akan berbagi cerita, canda dan tawa dengan yang lain. Selain itu, kita juga akan disuguhkan dengan berbagai menu hidangan. Mulai dari minuman coffe dan makanan ringan lainnya.

Jika Anda tinggal di daerah Jakarta atau Jakarta Timur, dan sedang mencari tempat nongkrong yang seru, maka saya akan memberikan banyak informasi kali ini. Di jamin deh tempat nongkrongnya asik dan bisa bikin Anda nyaman.

Oleh karena itu, di artikel kali ini saya akan membahas informasi tentang tempat nongkrong di Jakarta Timur yang paling asyik dan instagramable. Lalu, apa saja tempat tersebut? Yuk simak ulasan dibawah ini.

Tempat Nongkrong di Jakarta Timur

Tempat-tempat yang saya bagikan insyaAllah bisa membuat Anda dan teman-teman menikmati suasana yang syahdu, nyaman dan santai untuk berkumpul, berikut ini adalah ulasannya.

1. Cerita Cafe

Tempat nongkrong yang pertama adalah Cerita Cafe. Anda dan teman-teman akan merasakan suasana berkumpul yang asyik dan seru. Menu yang disediakan juga bermacam-macam, mulai dari minuman coffe sampai makanan seperti mie ayam, bakso, ayam geprek, ayam bakar dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin tempat tersebut, Cerita Cafe beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.125-127, RT.7/RW.8, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330.

Cerita Cafe juga memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 - 23.00 WIB.

2. Volks Kaffe

Volks Kaffe adalah rekomendasi tempat nongkrong bareng teman-teman yang wajib banget Anda kunjungi. Di tempat tersebut, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam menu yang menggugah selera, serta harganya yang relatif murah.

Untuk Anda yang mau mampir ke tempat tersebut, Volks Kaffe beralamat di Jalan Cipinang Jaya Blok AA No. B23, Cipinang Muara, Jatinegara, RT.6/RW.7, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

Anda dan teman-teman bisa nongkrong ditempat tersebut sampai larut malam. Karena Volks Kaffe memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 17.30 - 01.30 WIB.

(Baca juga: Curug Indah Tegalrejo yang Wajib Untuk Anda Kunjungi)

3. De Facto Coffe & Eatery

Tempat yang wajib Anda kunjungi berikutnya adalah De Facto Coffe & Eatery. Di tempat tersebut, Anda dan teman-teman akan menikmati suasana yang sangat mengasyikkan. Selain itu, menu yang di sediakan juga beraneka macam, mulai dari coffe sampai makanan biasa.

De Facto Coffe & Eatery beralamat di Jl. Balai Pustaka Tim. Blok B05 No.39, RT.4 RW.9,, Rawamangun, Pulo Gadung, RT.4/RW.9, Rawamangun, RT.4/RW.9, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Jam buka tempat tersebut setiap hari Selasa sampai Minggu, mulai dari pukul 11.45 - 22.00 WIB.

4. WAROENG ABIE

WAROENG ABIE adalah rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Timur yang wajib Anda kunjungi. Di tempat tersebut, memiliki suasana yang ramai dengan kendaraan, karena lokasinya berada di pinggir jalan.

Anda akan disuguhkan dengan berbagai maca menu yang ada. WAROENG ABIE beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No.25, RT.12/RW.6, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430.

WAROENG ABIE memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 17.00 - 00.00 WIB.

(Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Malang 2020)

5. TEMPAT NGOPI Est

TEMPAT NGOPI Est adalah rekomendasi berikutnya yang wajib banget dikunjungi. Karena, di tempat ini, Anda dan teman-teman akan menikmati suasana yang nyaman dan syahdu. Anda juga akan disuguhkan dengan menu coffe yang bervariasi.

Jika ingin berkunjung kesini, TEMPAT NGOPI Est beralamat di Jl. Pisangan Lama III No.5, RT.6/RW.8, Pisangan Tim., Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230.

Tempat tersebut memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 16.00 - 22.00 WIB.

6. Warung Enon

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Timur yang asyik dan mampu membawakan suasana yang nyaman adalah Warung Enon. Di tempat tersebut juga terdapat berbagai macam menu makanan dan minuman yang mampu menggugah selera.

Jika Anda dan teman-teman ingin mengunjunginya, Warung Enon beralamat di Jl. Sunan Giri No.1, RT.2/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Warung Enon memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 15.00 - 22.00 WIB.

(Baca juga: 10 Tempat Wisata Alam Tradisional yang Kekinian di Jogja)

7. Kopilot Coffee House And Kitchen

Kopilot Coffe House And Kitchen adalah tempat nongkrong yang wajib dikunjungi. Karena Anda akan menikmati suasana yang sangat nyaman dan berbagai menu yang telah di sediakan, mulai dari makanan sampai minuman.

Jika Anda ingin ke tempat tersebut, Kopilot Coffee House And Kitchen beralamat di Jl. Raya Pd. Gede No.1, RW.3, Halim Perdana Kusumah, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810.

Kopilot Coffe House And Kitchen memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 - 00.00 WIB.

8. KOCIL Specialty Coffee White Wood

KOCIL Specialty Coffee White Wood adalah tempat ngopi yang paling santai dan bisa Anda kunjungi kapan saja. Menu yang tersedia juga bevariasi, mulai dari makanan ringan sampai minuman seperti kopi. Cocok banget untuk kaum milenial yang ingin bersantai.

Jika Anda dan teman-teman ingin kesini, KOCIL Specialty Coffee White Wood beralamat di Jalan Kayu Putih Raya Kav.1 No. 1, RT.8/RW.8, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13260.

KOCIL Specialty Coffee White Wood memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

(Baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Dieng Terbaik 2020)

9. Confest Resto

Tempat nongkrong di Jakarta Timur yang berikutnya adalah Confest Resto. Tempat tersebut cocok banget buat kaum milenial. Karena memiliki nuansa yang kekinian, serta menyediakan berbagai macam menu yang bisa dipilih.

Tempat ini dijamin akan membuat nyaman setiap pengunjungnya. Anda bisa mengunjungi Confest Resto yang beralamat di Jl. Raya Condet No.33, RT.11/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520.

Confest Resto memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 - 23.00 WIB.

10. Kupinami - Kedai Kupi dan Mie Aceh

Kupinami - Kedai Kupi dan Mie Aceh adalah rekomendasi tempat nongkrong terakhir yang wajib untuk dikunjungi. Anda dan teman-teman akan merasakan suasana yang nyaman dan hidangan menu yang menggoda selera, mulai dari minuman seperti kopi sampai Mie Aceh.

Jika Anda ingin mengunjunginya, Kupinami - Kedai Kupi dan Mie Aceh beralamat di Jl. Bina Marga No.44, RT.2/RW.4, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820.

Kupinami - Kedai Kopi dan Mie Aceh memiliki jam buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

(Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Bogor)

Kesimpulan

Demikianlah isi dari artikel kali ini tentang tempat nongkrong di Jakarta Timur yang wajib untuk dikunjungi dan instagramable. Selain itu, Anda juga akan menikmati suasana terbaik yang mampu membuat ketagihan untuk kembali ke tempat tersebut.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat nongkrong yang asyik di Jakarta Timur, tetapi saya hanya bisa menyebutkan 10 tempat saja. Di tempat itu, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam menu yang menarik selain kopi, terutama makanan pengisi perut.

Terima kasih.